cs@berkaos.com (021) 22731400

Mau Tampil Feminim di Acara Makan Malam? Ini Tipsnya

Lagi ada rencana makan malam tapi bingung pake baju apaa? Eits, tenang.. buat yang udah berpasangan, pasti udah pernah dong ngerasain mix n’ match baju buat nge-date bareng si doi.

Saking banyaknya baju di lemari, kadang bikin kita bingung harus pake yang mana. Berusaha tampil perfeksionis di hadapan doi emang gampang-gampang susah.

Kebayang kan gimana kalau tampila si doi udah keren, sementara kita sendiri masih norak dengan paduan warna nabrak. Nah, berikut ini ada beberapa tips simple tapi tetep kece buat nge-date bareng si doi. Apa aja sih? Yuk simak penjelasannya.

1. Anggun dengan Baju Terusan

Baju Terusan

Pusing mikirin pake baju apaan? Mending pilih salah satu dress yang sudah kamu simpan lama di lemari. Pilih dress dengan ukuran melebihi lutut mungkin bisa menyelamatkanmu dari kebingungan tak berujung.

Cukup tambahkan beragam aksesoris warna emas atau putih, dijamin penampilan kamu bakal anggun banget. Biar lebih kelihatan feminim, kamu juga bisa menggunakan high heels dengan warna yang sama dengan dress atau warna cerah lainnya.

2. Jumpsuit Bikin Keren Juga Lho!

Jumpsuit

Merah, pink atau putih merupakan warna-warna kehangatan yang melambangkan keromantisan yang terdapat pada busana jumpsuit.

Sebenarnya busana yang satu ini terbilang simple sekali. Tidak perlu mix n’ match lagi, sangat cocok untuk kamu yang memerlukan sedikit waktu dalam berdandan.

Cukup pilih tas serta heels saja, lalu kamu bisa langsung ke tempat yang sudah kamu rencanakan.

3. Mau Tampil Modis tapi Tetep Kasual

casual

Jika kamu adalah penggemar gaya casual, sepertinya panduan mix n’ match’ ini cocok banget buat kamu. Gunakan sweater dengan jeans atau skinny pants. Sebagai alternatif kalau belum punya sweater, kamu bisa mengenakan cardigan atau blazer.

Oh iya, karena ini momen romantis. Kamu harus mengenakan warna-warna soft seperti pink. Jangan lupa tambahkan aksesoris seperti tas, kalung dan lain sebagainya agar lebih terkesan feminim.

4. Strap Dress Bikin Kamu Kelihatan Cute

Ngga mau pakai strap dress karena dibilang terlalu seksi? Tenang, cukup kenakan kaos beserta strap dres sebagai atasan dengan warna yang selaras. Pakai aksesoris berupa high heels dan kalung atau gelang. Dijamin, si doi bakal tetep fokus ke kamu! Ngga berpaling ke cewek lain hehe.

5. Tennis Skirt? Why Not?

Skirt

Dibilang seksi dengan aurat terumbar emang bikin risih. Eits, tapi kamu bisa loh menyiasati ini. Cukup tambahkan celana panjang di dalamnya. Kemudian padukan dengan kaos atau sweater. Mix n match ini bakal bikin kamu makin terkesan feminim lho sist!

Wizam Robbani

Your Turn To Talk

Leave a reply:

Your email address will not be published.