cs@berkaos.com (021) 22731400

Saking Sayangnya, Kucing-kucing Ini Didandani Fashionable Bak Model Profesional Oleh Pemiliknya

๐Ÿ“žย (021) 2273 1400 & WA 087 8800 33233โ€‹โ โ€‹

Ibu Eka Puspa

Ruko pasar ceger Blok A1 No.5. Jurangmangu - ย Tangsel

 

Kucing merupakan hewan bermuka imut dengan tingkahnya yang menggemaskan. Para pecinta kucing pastinya rutin merawat bulu-bulu mereka agar tetap halus nan lembut ketika dibelai. Bahkan tak jarang si pemilik kucing ini juga sengaja mendandani kucingnya agar terkesan lebih lucu ketika tampil di khalayak umum.

Yaps, beragam aksesoris dikenakan pada kucing-kucing kesayangan mereka. Mulai dari topi, baju sampai sepatu. Well, kalo memang seperti itu. Bisa jadi kucing kesayangan mereka lah yang justru lebih fashionable ketimbang pemiliknya.

Ngga percaya? Coba deh tengok foto-foto pose lucu mereka di bawah ini.

Topi Bulu

Topi Bulu Kucing

Seorang fotografer asal Jepang, Ryo Yamazaki. Berhasil membuat sebuah topi kerucut yang berasal dari kumpulan bulu-bulu kucingnya sendiri.

Saat itu, bulu-bulu kucing itu sedang berguguran di lantai. Ide punya ide, Ryo Yamazaki pun akhirnya menyulap bulu-bulu tersebut menjadi sebuah topi yang lucu nan imut untuk kucing kesayangannya.

Warna Topi yang Beragam

Topi Kucing Bulu

Topi bulu buatan Yamazaki juga tersedia dalam tiga jenis warna. Ada yang berwarna oranye, putih dan kelabu. Masing-masing warna topi pastinya dikenakan pada tiga ekor kucing yang berbeda.

Trio Kucing Imut dan Menggemaskan

Warna Topi Bulu

Trio kucing super menggemaskan tersebut masing-masing bernama Mugi, Maru dan Nya. Keduanya terlihat kompak saat menggunakan topi bulu dalam waktu bersamaan.

Benar-benar Topi Unik yang Nggak Ada Duanya

Topi Unik Bulu

Terlepas dari bentuknya yang lucu, unik dan kreatif. Bagaimana jika kucing-kucing ini sadar kalau topi yang dipakainya itu justru berasal dari bulu-bulu mereka sendiri. Hmm.. penasaran juga gimana reaksinya ntar hihihi.

Topi Putih Ini Ngebuat Kucing Jadi Kayak Kelinci

Topi Kucing Kelinci

Tidak hanya membuat topi berbentuk kerucut, Ryo Yamazaki juga membuat topi lain berbentuk telinga kelinci. Kelihatan imut banget bukan? Emang ngga salah deh kalo Ryo Yamazaki ini paling jago dalam merias kucing-kucing kesayangannya.

Si Kucing Lagi Merenung

Kucing Lagi Merenung

Ini kucing lagi mikirin apa ya? Kok serius amat hehe

Anyway, selain kreatif membuat topi bulu. Ryo Yamazaki juga lihai dalam mengambil momen ekspresi kucing-kucingnya itu. Inilah yang membuat para netizen, khususnya pecinta kucing mendadak terkesima ketika melihat kucing tersebut berpose layaknya model.

Ditambah lagi topi yang ia kenakan semakin menambah detail fashion yang bisa saja menjadi trend baru bagi para penggemar kucing lainnya.

Si Kucing Ikutan Cosplayer

Kucing Cosplayer

Biar makin kekinian, kucing ini juga didandani layaknya pemain cosplayer. Maksudnya biar ngga kalah gitu sama penggemar-penggemar anime atau tokoh animasi yang lain.

Kebayang deh gimana cara mereka jalan pas lagi di catwalk pake costume-player. Yang ada para penonton malah ketawa gara-gara ngelihat saking gemesnya tuh kucing pakai aksesoris cosplay.

Bergaya Ala Model Profesional

Kucing Merenung

Biar hasil jepretannya makin perfect, dalam hal ini Ryo Yamazaki mencoba menata gayanya se-fotogenik mungkin. Bener-bener ngga kalah sama model profesional orang-orang pada umumnya.

Trio Kucing Lagi Kompakan Pakai Topi Bulu

Kucing Kompakan

Gini nih tingkah mereka kalau lagi ngumpul pakai topi bulu barengan. Kumpul ngga ngumpul yang penting tetep fashionable. Ngga cuman lucu, tapi juga menggemaskan bukan?

Well, sepertinya usaha dari Ryo Yamazaki ini patut diacungi jempol. Kenapa? Karena ia sudah berhasil memafaatkan guguran bulu-bulu kucing kesayangannya untuk dijadikan sebuah topi.

Dengan bentuk dan warna yang kreatif, topi bulu ini seolah menjadi inspirasi keren bagi pemelihara kucing di dunia.

Wizam Robbani

    Your Turn To Talk

    Leave a reply:

    Your email address will not be published.