KONVEKSI KAOS

Konveksi Kaos Sehari Jadi di Tangerang, Tercepat Se-Indonesia

Konveksi kaos sehari jadi di tangerang selatan

Konveksi kaos dengan pelayananan terbaik sudah pasti akan membuat para konsumen senang.

Tak hanya pelayanannya yang baik, kami juga mampu menyelesaikan pesanan kaos dengan durasi yang cukup singkat yakni SATU HARI SAJA!

Gak ada kata lama, gak ada kata ngaret, cukup tunggu satu hari kaos yang kamu pesan langsung siap pakai. 

Didukung dengan tenaga jahit dan sablon yang professional, kami mampu bekerja dengan optimal meski waktu yang diberikan sangatlah singkat.


Berawal Dari Keluhan

Berkaos.com adalah konveksi kaos yang fokus terhadap pengerjaan kaos saja. Hal ini ditujukan agar kami mampu bekerja dengan lebih optimal dan cepat.

Berawal dari keluhan dan kebutuhan konsumen soal durasi pengerjaan kaos yang terlalu lama. Kami terus melakukan inovasi baru agar proses pengerjaan kaos bisa lebih efisien dan cepat.

berkaos konveksi di tangerang

Sebagian dari konsumen kami (atau mungkin juga anda) merasa sering ‘dipermainkan’ oleh vendor kaos lain soal durasi waktu.

Atau juga beberapa konsumen mengeluh soal bossnya yang suka ‘tidak mau tahu’ buat sekarang besok hari harus jadi.

Dengan begitu kami hadir sebagai solusi untuk anda semua yang tidak memiliki waktu banyak. Cukup satu hari, pesanan anda siap pakai. 

HUBUNGI KAMI VIA

Whatsapp | Telepon

(Fadil/Tasya, Berkaos.com)

Jl. Ki Hajar Dewantara No.8, Sawah Lama, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413


Kenapa Harus Berkaos?

Selain pengerjaanya yang cepat, ada banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika pesan kaos di berkaos.com. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan.

1. Pabrik Kaos yang Berlokasi di Tangerang

Saat ini konveksi kami berlokasi di Tangerang, dengan demikian hal ini tentunya akan membantu para konsumen yang terletak di wilayah Tangerang untuk hadir langsung ke tempat produksi kami.

Untuk konsumen yang berada di luar wilayah Tangerang, tidak usah risau dikarenakan kami juga menerima order dari semua kota di wilayah Indonesia.

Pesanan anda nantinya akan antar menggunakan jasa pengiriman seperti: Wahana, JNE, Cargo dan lain-lain.

Tidak kalah dengan pabrik kaos distro yang ada di bandung, Berkaos.com juga memiliki mutu yang benar-benar mumpuni.

Dimulai dari ketelitian jahitan sampai sablon kaos yang tahan pecah, semuanya dibuat dengan ketelitian dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Konveksi kaos tangerang

Membahas soal konveksi kaos, mestinya hal tersebut tidak akan luput dari istilah Konveksi Kaos Murah.

Perlu anda tahu bahwasannya konveksi kaos murah tak cuma terletak di bandung, akan tetapi ia juga tersebar di berbagai kota seperti Tangerang atau di beberapa kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Berkaos.com datang dengan harga yang tidak kalah murah dengan seluruh perusahaan atau pabrik kaos di kota bandung.

Memadukan dengan kualitas dan ketepatan produksi, hal tersebut sudah tentu menjadikan kepuasan semua pelanggan kami naik sampai 100%.

Untuk anda yang berlokasi di Tangerang dan sekitarnya, anda tidak usah susah-susah memilih alamat konveksi di bandung.

Hal ini akan memakan waktu dan tenaga yang luar biasa banyak. Anda pun dapat langsung memesan kepada kami secara online tanpa perlu mendatangi pabrik langsung. Untuk pemesanan secara online bisa klik disini.

2. Konveksi Kaos Original Distro di Tangerang

Konveksi kaos tangerang yang siap melayani kebutuhan distro/clothing anda

Bagi anda yang memiliki niat untuk membuka usaha Clothing Line, maka ada banyak hal yang harus anda perhatikan. Salah satunya ialah menentukan vendor konveksi kaos.

Sedikit saja kekeliruan produksi, maka hal itu sudah tentu akan benar-benar berpengaruh terhadap Brand anda.

Berkaos.com hadir dengan kualitas yang terbaik, sehingga parapelanggan anda sudah pasti jadi amat senang dengan hasil jadi kaosnya.

Tak seperti Konveksi Bandung Abe Clothing Sukaluyu yang memproduksi bermacam-macam produk pakaian seperti jaket, payung dan kemeja, Berkaos.com hanya memfokuskan diri untuk memproduksi kaos saja.

Dengan demikian, kualitas dan ketelitian dalam hasi kaos kami akan tetap terjaga.

3. Konveksi Kaos yang Menjunjung tinggi Kualitas dan Pelayanan

Berkaos.com memproduksi kaos sesuai kebutuhan, Outing misalnya.

Seperti yang kami bilang diawal, bahwasannya Berkaos.com sangat menomorsatukan mutu serta kerapihan produksi dan kebahagiaan para pelanggan. Dengan demikian, kami tetap memegang 3 prinsip yakni:

1. Tepat Kualitas
2. Tepat Waktu
3. Tepat Respon

Maksud dari Tepat Kualitas ialah kami selalu berusaha agar kaos yang dipesan selalu sesuai dengan spesifikasi yang sudah disepakati.

Tepat Waktu, maksudnya adalah upaya kami untuk melakukan pengiriman tepat dengan batas akhir yang diinginkan.

Tepat Respon, hal ini memiliki arti kami selalu mengupayakan untuk memberi informasi baik bahan, harga, tipe jahitan dan apapun agar customer sanggup menentukan speknya dengan baik.

4. Konveksi Kaos Tercepat Se-Indoneisa

Jika diperhatikan secara mendalam, rata-rata proses waktu pengerjaan kaos di konveksi kaos lain adalah sekitar dua minggu hingga satu bulan. Justru ada juga yang lama pengerjaannya hingga 3 bulan lebih!

Berkaos.com datang agar memotong keterlambatan itu, dengan sekedar memerlukan waktu satu hari, kini kaos anda sedia pakai.

5. Konveksi Kaos dengan SDM yang Handal

SDM yang handal adalah salah satu kunci kami

Berkaos.com merupakan perusahaan yang hanya fokus di jasa konveksi, bordir serta sablon kaos.

Didukung dengan SDM yang lebih ahli di bidang penggambaran pola, sablon, jahit kaos serta bordir kaos, Berkaos.com bersedia untuk melayani kebutuhan dan kehendak Anda.

Dibuka sejak tahun 2015, Berkaos.com telah menyediakan pelayanan menerima ratusan klien yang aktif untuk berbagai kerabat.

Selaku bukti janji serta dedikasi terhadap kualitas kaos yang bagus Kami sebatas menerima pesanan kaos saja.


Perbedaan Bahan Kaos 20S, 24S, 30S dan 40S

Perbedaan rajutan bahan kaos bisa diamati berdasarkan jumlah jarum yang dipakai. Saat ini jenis jarum rajut yang paling popular buat produksi katun combed terbagi jadi dua macam: jarum tunggal (single knit) serta jarum ganda (double knittt).

Istilah single knittt dan double knitt ini disingkatlah menjadi “s” dan “d” oleh para produsen. Huruf “s” atau “d” ini kemudian diletakkan dibelakan angka ketebalan buat menunjukkan bentuk rajutan yang digunakan.

Berdasarkan karakternya, jenis rajutan “s” tergolong renggang serta mulur. Sebagian besar bahan kaos katun yang ada di pasaran memakai tipe rajutan jarum tunggal ini.

Sedangkan ranjutan “d” berbeda dengan “s” karena menenggunakan jarum ganda maka karakternya lebih rapat, lentur dan tebal.

Perbedaan Konveksi, Tailor dan Garment

Apa sih bedanya konveksi kaos, garmen dan tailor? Dari segi bentuk kah? Atau dari sisi lainnya? Hmm.. segelintir orang masih awam masih mempertanyakan dimanakah sisi perbedaan antara konveksi kaos, garmen dan tailor.

Meskipun sama-sama di bidang menjahit pakaian, nyatanya ketiga istilah tersebut memiliki sejumlah perbedaan. Entah itu perbedaan dari segi kuantitas produksi, jumlah produksi dari tiap segmen atau macam produk yang telah dihasilkan.

Di bawah ini merupakan penjelasan terkait perbedaan antara konveksi kaos, garmen dan tailor. Mau tahu? Yuk, baca sampai tuntas!

Garmen

Ngomongin soal garmen, pastinya kamu bayangin kalau itu adalah sebuah pabrik yang berisi berton-ton kain, ada ribuan karyawan berjajar yang fokus dengan mesin jahitnya masing-masing.

Dari sisi jumlah produksi, garmen tidaklah sama dengan konveksi kaos dan tailor. Peluang pasar yang mereka tuju juga berbeda. Umumnya garmen menyediakan barang-barang ke supermarket, mall dan sebagainya.

Garmen menerapkan sebuah metode ciri khas-nya yang bernama CMT, yakni singkatan dari Cut, Make and Trim. CMT adalah pemisahan jobdesk pokok yang diawali dari memotong, menjahit hingga ke tahap penyelesaian akhir alias finishing. Tiap-tiap jobdesk pokok tersebut dieksekusi oleh bagiannya masing-masing.

Garmen memiliki produk yang tidaklah sama dengan tailor maupun konveksi kaos. Sebagian garmen ada yang fokus menyelesaikan satu bagian saja. Contoh, kaos polos yang dikerjakan oleh suatu garmen. Maka order yang mereka terima sebatas kaos polos saja.

Mereka yang menerima order kemeja, maka produk yang mereka kerjakan hanya sebatas kemeja saja. Umumnya produk garmen berjumlah ribuan. Oleh karena itu, produk dari garmen ini tidak eksklusif seperti halnya tailor dan kaos. Tak heran jika awal mula perusahaan garmen rata-rata menjadi konveksi terlebih dahulu.

Konveksi Kaos

Sama halnya seperti garmen, namun konveksi kaos melakukan proses CMT secara terpadu. Walaupun konveksi kaos mampu menerima order hingga skala besar, yakni ribuan. Akan tetapi, konveksi kaos belum mampu menjalankan segmentasi pekerjaan.

Inilah yang memyebabkan proses controling dan finishing harus diawasi secara realtime, bahkan perlu dilakukan koreksi langsung. Ringkasnya, konveksi kaos cenderung lumayan luwes. Kenapa? Karena konveksi kaos mampu menampung order dari jumlah sedikit hingga ribuan, layaknya garmen.

Adanya keluwesan dalam konveksi kaos menjadikan mutunya dapat dikontrol secara langsung. Sayangnya, sistem konveksi kaos masih kurang rapi. Tidak seperti garmen.

Dampak yang ditimbulkan adalah pengerjaan menjadi telat, adanya perbedaan kesesuaian produk serta hal-hal lain yang masih dianggap ‘wajar’ oleh kalangan konveksi kaos.

Seiring berjalannya waktu, konveksi kaos telah berubah menjadi perusahaan yang siap memenuhi persyaratan menjadi garmen. Tentunya dengan menggunakan nama yang sama sebagai konveksi kaos. Sebagaimana adanya keluwesan dalam sistem konveksi kaos.

Tailor

Tailor sejatinya bersifat eksklusif. Beberapa produk yang dibuat tailor bukanlah kaos atau bahkan outfit santai lainnya. Melainkan pakaian yang bersifat formal sama semiformal. Dalam hal ini, tailor lebih memprioritaskan kualitas daripada kuantitas.

Target pasar yang mereka tuju bukan lagi perusahaan skala besar, apalagi mall dan supermarket. Tailor diciptakan untuk memenuhi order yang benar-benar menyesuaikan ekspektasi perorangan.

Mulai dari segi bahan, ukuran sampai model. Semuanya dikontrol dengan baik demi mendapatkan hasil memuaskan dalam kebutuhan pemesanan. Wajar, jika produk dari tailor harus dibandrol dengan harga tinggi. Karena mutu dan kualitasnya telah terjamin.

Bila konveksi kaos dan beberapa konveksi lain dapat berkembang menjadi garmen. Maka tailor pun justru berbeda. Mereka lebih menyasar ke arah perkembangan butik. Sehingga tailor lebih mengejar brand eksklusif ketimbang skala produksi.

Jenis Katun yang Biasa dipakai Konveksi Kaos

Terdapat beberapa jenis bahan kain kaos yang dipasarkan sekaligus dipakai sesuai kebutuhan masing-masing. Biasanya, komposisi kaos menggunakan dua jenis, yakni bahan kain kaos sintesis dan kain organik.

Bahan kaos organik mengandung bahan utama yang terbuat dari alam, seperti kain yang berasal dari kapas lalau diolah untuk menjadi katun.

Sementara kain sintesis memiliki kandungan perpaduan bahan kimia yang telah diolah, lalu menjadi sebuah bahan kain yang layak untuk dijadikan kaos. Harga kaos berbahan sintesis biasanya murah karena mengandalkan biaya produksi yang sedikit.

Seiring berjalannya waktu, dewasa berbagai bahan kain organik telah berhasil dicampurkan dengan bahan sintesis. Perpaduan tersebut lalu menghasilkan sebuah varian baru.

Dalam ulasan berikut, kami akan menjelaskan terkait beberapa jenis bahan kain populer yang digunakan dalam konveksi kaos. Beberapa diantaranya mungkin masih asing di telinga kita. Mau tahu seperti apa? Ini dia ulasannya.

Katun Combed

Bahan ini berasal dari 100% serat kapas alami. Katun combed bersifat halus, nyaman, dingin serta mampu menyerap keringat. Sangat pas apabila dikenakan sebagai bahan kain kaos masyarakat negara iklim tropis, seperti Indonesia.

Katun combed cenderung berserat halus dan rata, maka wajar jika bahan kain kaos ini terkesan rapih dan rata. Sebab katun combed telah melewati beberapa proses yang cukup rumit dan panjang.

Perbedaan antara katun combed dan katun lainnya terletak pada proses combing. Di mana proses ini terdapat sebuat pemilihan bulu-bulu sisa. Sehingga bahan katun combed kian halus.

Beragam jenis katun combed yang umumnya dijual di pasaran dapat dikategorikan berdasarkan kerapat benangnya (gramasi) seperti katun Combed 20s, 24s, 30s.

Akan tetapi, baru-baru ini distro alias clothing telah berhasil menghasilkan gramasi sendiri pada merk kaosnya. Kerapatan benang dipengaruhi pada tingkat ketebalan kaos.

Lazimnya pabrik bahan kaos membedakan produksi kerapatan kaos sesuai dari order pasar yang sudah disediakan.

Katun Carded

Mirip dengan katun combed yang berasal dari 100% serat kapas alami. Akan tetapi, perbedaanya terletak pada proses combing. Sehingga wajar jika kain katun carded cenderung kurang halus ketimbang katun combed.

Bahkan, sebagian orang pun mengatakan bahwa katun carded sejatinya adalah kain KW1-nya kain combed. Dari sisi rajutan bahkan tekstur katn carded memang kurang rata dan halus. Meskipun begitu, kain katun carded tetap diburu di pasaran karena harganya yang lebih murah dariapada kain katun combed.

Kain katun carded kerap dipakai pada kaos yang menggunakan target pasar kelas menengah, seperti kaos kampanye, seragam buruh, kaos oblong dan lain sebagainya.

Katun Tetteron

Kemajuan teknologi juga berdampak pada penggabungan kain antara katun dengan polyester. Sehingga terbentuklah sebuah katun tetteron atau biasa disingkat TC. Tipe bahan ini mengandung perpaduan 35% kain katun serta 65%kain polyester.

Keunggulan dari katun tetteron diantaranya yakni lebih elastis dan tahan kusut, bahkan sulit melar. Sayangnya, bahan ini tidak murah dalam menyerap keringat.

Maka wajar jika kaos berbahan katun tetteron digunakan dalam momen sekali pakai, karena dianggap kurang cocok sebagai pakaian sehari-hari. Selain itu kain ini juga lebih murah sehingga mengemat belanja anggaran kaos.

Katun Viscose

Sama halnya dengan kain TC. Kain yang juga biasa disebut dengan akronm CVC ini merupakan bahan campuran antara kain sintesi polyester dengan kain katun. Komposisinya yaitu 55% kain katun dan 45% kain polyester.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago