Categories: SABLON KAOS

Sablon Kaos Anak di Fatmawati

Kalau kamu tengah mencari vendor sablon kaos custom, maka kami lah tujuanya. kami merupakan perusahaan dimana hanya bertujuan kepada layanan pembuatan dan sablon kaos. Didukung dari beberapa tenaga yang ahli dalam bagian pola, sablon kaos, jahit kaos juga bordir kaos, kami sangat bersedia untuk melengkapi keperluan serta harapan Anda.

ada sejak tahun 2016, kami datang dengan pelayanan yang baik untuk ratusan pelanggan aktif dari berbagai instansi, kerabat, paguyubam maupun individu.
Sebagai bentuk dedikasi kami demi mutu kaos yang terdepan, jadi kami hanya menerima permintaan produksi kaos saja.

KAMI VENDOR SABLON KAOS DIMANA HANYA MENERIMA PESANAN KAOS SAJA

Pertama kali dibentuk, kami memutuskan untuk totalitas dan fokus melayani sablon bahan kaos saja. Kenapa kami menentukan untuk lebih spesifik? Sebab tak lain menjadi bentuk kontribusi kami agar menjadi solusi sablon kaos terunggul yang bisa diandalkan oleh Anda serta semua klien di Indonesia.

Visi ini mendorong kami selalu bergerak untuk berusaha dan melakukan perbaikan-perbaikan agar menjadi spesialis kaos yang terunggul di bidang kaos. Berbagai jenis kaos yang kami punya, di antaranya:

T- SHIRT

T-shirt atau juga biasa disebut degan tess yaitu jenis baju sehari-hari yang begitu familiar dengan kita. Varian modelnya yang menutup bagian lengan, seluruh sisi dan perut. T-shirt biasanya tidak mempunyai kerah atas dan saku.
Seringnya, pemesanan kaos t-shirt dilengkapi oleh foto kerangka untuk disablon.
Namun tidak minim juga yang memesan agar bentuk desainnya dibordir. Bahan T-shirt yang biasanya paling banyak diorder yakni katun combed serta carded, dengan gramasi 20s sampai 30s.

RAGLAN

Baseball tee atau juga dikenal dengan nama Raglan adalah model kaos dengan potongan diagonal warna body yang berbeda dengan bagian lengannya. Dalam beberapa model kaos raglan diantaranya kaos raglan lengan panjang, kaos raglan lengan pendek dan kaos raglan lengan tiga perempat.

POLO SHIRT

mulanya dari sebuah merk ternama yang awal mula memperkenalkan Polo akhirnya populer dengan sebutan polo. Biasanya kami memproduksi kaos polo atau polo t-shirt sesuai pesanan dengan gambar yang dibordir. Polo t-shirt yang terbuat dari material hasil jahitan terlihat sangat sesuai untuk dipakai dalam acara semiformal.
kaos olahraga

Jika Kamu membutuhkan kaos untuk berolahraga atau buat kegiatan di luar ruangan, jadi sport shirt tepat buat Anda. Selain itu banyak jenis bahan yang dapat disesuaikan dengan keperluan maupun kemamuan Anda.

Misalnya material diadora nike, adidas, brand paragon, hyget super, spandex sampai polyeter. Beraneka ragam teknik produksi bisa diseuaikan dengan keinginan Anda. Diantaranya sublimasi, metode poliflex, flocking serta sablon manual serta bordir.

VENDOR SABLON KAOS YANG TUMBUH SERTA BERTUMBUH PESAT

meskipun baru berdiri di awal tahun 2015, kita masih bisa bertumbuh dengan cepat dan membuktikan jika kami sanggup bersaing dengan para pendahulu. Kondisi ini terbukti dengan tingginya fase repeat order produksi tiap bulannya bersamaan dengan rendahnya angka return setiap pemesanan kaos.

kami berjanji agar selalu menjaga kualitas juga servis dengan memperbaiki kualitas. Selain itu, kami juga ikut berkolaborasi dengan para ahli dan partner pemesanan yang berkompetensi serta mumpuni dalam bidangnya.

Berikutnya, apa aja sih keuntungannya jika kita pesan kaos di kami? yuk mari kita ulas disini!

GRATIS ONGKIR UNTUK PESANAN KAOS DARI JAKARTA DAN TANGERANG!

Buat Anda pemesan yang berasal dari wilayah Jakarta serta Tangerang, gak usah risau karena proses pengiriman akan dilakukan lewat kurir Kami dengan 100% gratis, tanpa dipungut biaya lainnya.

Kemudian untuk pengiriman kaos di wilayah Bodetabek, dapat dikirim menggunakan layanan pengiriman go-jek ataupun Grab Express. Jika lokasi anda ada diluar cangkupan pengiriman kaos, kami bisa menggunakan layanan pengiriman kurir retail seperti J&T, Tiki dan JNE.

JANGKAUAN EKSPEDISI VENDOR SABLON KAOS KE SELURUH INDONESIA

kami menerima produksi penyablonan kaos untuk seluruh Kawasan di Indonesia serta menyediakan service terbaik dimana telah menjalar di berbagai kota di Indonesia.

JASA PENGIRIMAN KAOS SE- JABODETABEK

Ekspedisi untuk pengiriman kawasan kota Tangerang, kami memberiakn service pengiriman menggunakan kurir dengan FREE tanpa dikenakan biaya. Selain itu untuk pengiriman kaos untuk daerah Jabodetabek kami biasa menggunakan jasa ekspedisi menggunakan Grab Express. Apabila lokasi ekspedisi di luar jangkauan maka proses pengiriman kaos dapat melalui Layanan Pengiriman Tiki.

JASA PENGIRIMAN KAOS DAERAH PULAU JAWA

Beberapa klien kami ada yang berdomisili dari pulau Jawa. Di antaranya berasal dari Kuningan, Cirebon, Solo, Semarang, Jepara, Jogja, Malang, Surabaya dan Magetan. Kami lebih sering menggunakan jasa pengiriman seperti Mex Barlian dan Wahana Express.

Selain berasal dari Jabodetabek dan wilayah pulau jawa, pengalan kami ternyata tidak sedikit yang terdapat di luar daerah jawa. Seperti wilayah Bandar lampung, Banda Aceh, ternate, Jayapura, Palu, Ambon serta bebagai kota di seluruh Indonesia.

KAMI MELAYANI KAOS UNTUK BERAGAM KEPERLUAN
VENDOR SABLON KAOS BUAT EVENT LEMBAGA

Kaos khusus event lembaga adalah salah satu produk kaos terbesar yang kami produksi. Perusahaan rata-rata memerlukan layanan vendor sablon kaos untuk berbagai kegiatan lembaga misalnya acara in door contohnya rapat maupun event instansi berbentuk produk eksternal seperti pameran expo dan lain sebagainnya.

VENDOR SABLON KAOS UNTUK PROMOSI PERUSAHAN

Selain untuk kegiatan suatu lembaga, dalam beberapa lembaga juga memerlukan jasa vendor kaos sablon untuk kebutuhan promosi. Bermacam model bentuk promosi misalnya kampanye produk dan beragam teknik marketing dimana kadang membutuhkan kaos pemasaran agar semakin menguatkan closing.

sering sekali perusahaan yang aktifitas lembaganya berhubungan dengan perkerjaan lapangan dan membutuhkan kaos lapangan untuk seragam kerja supaya dapat memudahkan proses pengerjaan. Bermacam baju lapangan yang dipesan dalam bentuk kaos diantaranya seragam aktifitas konstruksi bangunan, seragam karyawan material dan semacamnya.

VENDOR SABLON KAOS UNTUK PERKUMPULAN FANS CLUB

Jika Kamu termasuk salah satu bagian dari paguyuban maupun club tertentu maupun seorang penggemar idola spesial yang sangat terkenal pasti tidak asing lagi akan produk sablon kaos perkumpulan. Pada umumnya sablon kaos diperlukan untuk mencetak kaos paguyuban secara besar-besaran untuk menyesuaikan watak diri juga jalinan kebersamaan Anda dalam kelompok.

KONSUMEN SABLON KAOS YANG PROFESIONAL JUGA TERBAIK

kami mempunyai berbagai pengalaman dalam melayani keinginan konsumen baik instansi maupun individu. Pesanan kaos yang dipesan biasanya untuk atribut dalam acara yang mereka adakan. seperti untuk event pemasaran. Kebanyakan dari mereka merasa kurang lengkap jika tidak ditambahkan dengan kaos promosi yang baik serta kereativitas tinggi untuk memikat pembeli.

Sebagian besar yang menjadi pelanggan kami berasal dari perusahaan maupun instansi pemerintahan. Di antaranya ialah: Perusahaan Telkomsel, Garena, Indonesia Power, Huawei, Teman Ahok Institute, Bank Sulselbar juga masih banyak yang lain.

Di samping lembaga, banyak perkumpulan aktif pun sudah menjadi konsumen yang memberikan testimoni baik bagi servis kami, seperti Komunitas Perkumpulan Depok Beatbox, Indonesian Parrot Lovers, Empowering Indonesia Network juga masih banyak sekali perkumpulan lain yang tidak bisa kami sebutkan.

KAMI VENDOR DENGAN PRODUKSI SABLON KAOS YANG LUAR BIASA CEPAT

kami memahami kesibukan Kamu yang sangat komplesks dan membutuhkan pelayanan sablon kaos dalam deadline yang sangat cepat. Maka dari itu, kami menyediakan pelayanan tercepat untuk Anda sepenuhnya. Jelas tidak mengurangi spesifikasi, kualitas serta mutu yang Anda Inginkan.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago