Categories: SABLON KAOS

Sablon Kaos Arab di Fatmawati

Jika kamu sedang mencari vendor sablon kaos custom, maka kami lah pilihannya. kami merupakan perusahaan dimana cuma fokus terhadap jasa pembuatan dan sablon kaos. Didukung dengan beberapa tenaga yang ahli dalam bidang pola, sablon kaos, jahit kaos dan bordir kaos, kami sangat siap untuk melengkapi keinginan dan kebutuhan Anda.

Berdiri sejak tahun 2016, kami hadir dengan servis yang baik bagi ratusan pelanggan aktif melalui beragam instansi, kerabat, paguyubam maupun individu.
Selaku bentuk dedikasi kami guna mutu kaos yang terdepan, maka kami sebatas melayani permintaan produksi kaos saja.

KAMI VENDOR SABLON KAOS YANG HANYA MENERIMA PESANAN KAOS SAJA

awal mula dibentuk, kami memutuskan untuk totalitas serta fokus melayani sablon bahan kaos saja. Mengapa kami menentukan untuk lebih spesifik? Sebab tak lain menjadi bentuk kontribusi kami supaya menjadi solusi sablon kaos terbaik yang dapat diandalkan oleh Anda serta semua klien di Indonesia.

Visi tersebut mendorong kami terus bergerak untuk berusaha serta melakukan perbaikan-perbaikan supaya menjadi spesialis kaos yang terunggul di bidang kaos. Beragam tipe kaos yang kami buat, antara lain:

T- SHIRT

T-shirt atau yang biasa disebut degan tess yaitu jenis pakaian sehari-hari yang sangat umum dengan kita. Ragam bentuknya yang menutup bagian lengan, seluruh dada dan perut. T-shirt seringnya tidak mempunyai kancing dan saku.
biasanya, pemesanan kaos t-shirt dilengkapi dengan foto kerangka untuk proses penyablonan.
Akan tetapi tidak minim pula yang memesan supaya wujud desainnya dibordir. Bahan T-shirt yang rata-rata paling banyak diorder yakni katun combed serta carded, dengan gramasi 20s hingga 30s.

RAGLAN

Baseball tee atau juga dikenal dengan nama Raglan ialah tipe kaos dengan potongan diagonal warna body yang beda dengan bagian lengannya. Dalam beberapa model kaos raglan diantaranya kaos raglan lengan panjang, kaos raglan lengan pendek serta kaos raglan lengan tiga perempat.

POLO SHIRT

Berawal dari suatu merk ternama yang awal mula memperkenalkan Polo kemudian terkenal dengan nama polo. Biasanya kami membuat kaos polo atau polo t-shirt sesuai pesanan melalui gambar yang dibordir. Polo t-shirt yang terbuat dari material hasil rajutan terlihat begitu sesuai untuk dipakai dalam acara semiformal.
kaos olahraga

Jika Kamu mencari kaos untuk berolahraga atau buat kegiatan di luar ruangan, maka sport shirt cocok untuk Kamu. Selain itu banyak macam bahan yang bisa disesuaikan dengan keperluan atau kemamuan Anda.

Seperti material diadora nike, adidas, brand paragon, hyget super, spandex hingga polyeter. Bermacam-macam metode produksi bisa diseuaikan dengan keinginan Anda. Diantaranya sublimasi, metode poliflex, flocking dan sablon manual dan bordir.

VENDOR SABLON KAOS YANG TUMBUH DAN BERKEMBANG PESAT

Walau baru berdiri di awal tahun 2015, kami masih bisa bertumbuh dengan cepat serta membuktikan jika kami sanggup bersaing dengan para pendahulu. Hal ini terbukti oleh tingginya fase repeat order produksi setiap bulannya bersamaan dengan rendahnya angka return setiap pemesanan kaos.

kami berjanji agar tetap melindungi kualitas juga layanan dengan memperbagus kualitas. Selain itu, kami juga turut berkolaborasi dengan para ahli serta partner pemesanan yang berkompetensi dan mumpuni pada bidangnya.

Selanjutnya, apa saja sih keuntungannya jika kita pesan kaos pada kami? yuk mari kita ulas disini!

GRATIS ONGKIR UNTUK PESANAN KAOS DARI JAKARTA DAN TANGERANG!

Untuk Kamu pemesan yang berasal dari wilayah Jakarta serta Tangerang, jangan khawatir karena proses pengiriman akan dilakukan menggunakan kurir Kami dengan 100% FREE, tanpa dipungut biaya apapun.

Dan untuk pengiriman kaos pada area Bodetabek, dapat dikirim melalui layanan pengiriman go-jek ataupun Grab Express. Jika lokasi anda berada diluar cangkupan pengiriman kaos, kami dapat menggunakan layanan pengiriman kurir retail seperti J&T, Tiki dan JNE.

JANGKAUAN EKSPEDISI VENDOR SABLON KAOS KE SELURUH INDONESIA

kami melayani produksi penyablonan kaos untuk seluruh Kawasan di Indonesia serta menyediakan service terbaik dimana sudah menjalar di berbagai kota di Indonesia.

JASA PENGIRIMAN KAOS SE- JABODETABEK

Ekspedisi bagi pengiriman wilayah kota Tangerang, kami memberiakn service pengiriman dengan kurir dengan FREE tanpa dikenakan biaya. Selain itu untuk pengiriman kaos untuk daerah Jabodetabek kami sering memakai jasa ekspedisi melalui Go-Jek. Apabila lokasi ekspedisi di luar jangkauan maka proses pengiriman kaos bisa menggunakan Layanan Pengiriman Tiki.

JASA PENGIRIMAN KAOS WILAYAH PULAU JAWA

Beberapa klien kami ada yang berdomisili dari pulau Jawa. Di antaranya berasal dari Kuningan, Cirebon, Solo, Semarang, Jepara, Jogja, Malang, Surabaya dan Magetan. Kami lebih sering menggunakan jasa pengiriman seperti Mex Barlian dan Wahana Express.

Selain bermula dari Jabodetabek dan kawasan pulau jawa, pengalan kami ternyata tidak sedikit yang terdapat di luar daerah jawa. Seperti wilayah Riau, Banda Aceh, ternate, Jayapura, Palu, Ambon serta bebagai kota di seluruh Indonesia.

KAMI MENYAJIKAN KAOS UNTUK BERBAGAI KEPERLUAN
VENDOR SABLON KAOS BUAT EVENT LEMBAGA

Kaos khusus event lembaga adalah salah satu produk kaos terbesar yang kami produksi. Perusahaan rata-rata memerlukan jasa vendor sablon kaos untuk berbagai aktivitas lembaga misalnya acara in door contohnya gathering maupun event instansi berbentuk produk eksternal misalnya pameran expo serta lain sebagainnya.

VENDOR SABLON KAOS UNTUK PROMOSI PERUSAHAN

Selain untuk kegiatan suatu lembaga, dalam beberapa lembaga pula memerlukan layanan vendor kaos sablon untuk kebutuhan promosi. Bermacam type bentuk promosi seperti branding produk serta berbagai teknik marketing yang kadang memerlukan kaos pemasaran agar kian menguatkan closing.

Banyak sekali perusahaan yang aktifitas lembaganya berhubungan dengan perkerjaan lapangan dan memerlukan kaos lapangan untuk seragam kerja supaya dapat memudahkan proses pengerjaan. Bermacam baju lapangan yang dipesan dalam bentuk kaos misalnya seragam aktifitas konstruksi bangunan, seragam karyawan material dan sebagainya.

VENDOR SABLON KAOS UNTUK PERKUMPULAN FANS CLUB

Apabila Kamu termasuk salah satu bagian dari paguyuban maupun club tertentu ataupun seorang fans idola spesial yang sangat terkenal pasti tidak asing lagi akan produk sablon kaos perkumpulan. Pada dasarnya sablon kaos dibutuhkan untuk mencetak kaos paguyuban secara besar-besaran untuk menyesuaikan karakter diri juga hubungan kebersamaan Anda dalam kelompok.

KONSUMEN SABLON KAOS YANG PROFESIONAL JUGA TERUNGGUL

kami mempunyai beragam pengalaman di dalam melayani keinginan konsumen baik instansi maupun individu. Pesanan kaos yang dipesan biasanya untuk kostum dalam acara yang mereka selenggarakan. seperti untuk event pemasaran. Kebanyakan dari mereka merasa tidak cukup lengkap apabila tidak ditambahkan dengan kaos promosi yang bagus beserta kereativitas tinggi untuk menarik pembeli.

Sebagian besar yang menjadi pelanggan kami berasal dari perusahaan atau instansi pemerintahan. Di antaranya ialah: Perusahaan Telkomsel, Lyto, Indonesia Power, Huawei, Teman Ahok Institute, Bank Sulselbar dan juga masih banyak yang lain.

Di samping lembaga, banyak perkumpulan aktif juga sudah menjadi konsumen yang memberikan testimoni baik untuk pelayanan kami, seperti Komunitas We Radio, Jackpot Fishing, Empowering Indonesia Network dan juga masih banyak sekali perkumpulan lainnya yang tidak dapat kami sebutkan.

KAMI VENDOR DENGAN PRODUKSI SABLON KAOS YANG LUAR BIASA CEPAT

kami memahami kesibukan Kamu yang sangat komplesks serta memerlukan pelayanan sablon kaos dalam deadline yang luar biasa cepat. Maka dari itu, kami menyediakan pelayanan tercepat bagi Anda semua. Tentu saja tidak mengurangi spesifikasi, kualitas dan mutu yang Anda Inginkan.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago