Categories: SABLON KAOS

Sablon Kaos Satu Hari Jadi di Cempaka Mas

Kalau kamu sedang mencari vendor sablon kaos custom, maka kami lah tujuanya. kami merupakan vendor kaos dimana hanya bertujuan terhadap jasa pembuatan dan sablon kaos. Didukung dari beberapa tenaga yang ahli dalam bagian pola, sablon kaos, jahit kaos dan bordir kaos, kami sangat siap untuk memenuhi keperluan serta harapan Anda.

ada semenjak tahun 2016, kami datang dengan pelayanan yang baik bagi ratusan pelanggan aktif dari beragam instansi, kerabat, paguyubam maupun individu.
Selaku bentuk dedikasi kami demi kualitas kaos yang terdepan, jadi kami hanya melayani permintaan produksi kaos saja.

KAMI VENDOR SABLON KAOS DIMANA HANYA MENERIMA PESANAN KAOS SAJA

awal mula didirikan, kami memutuskan untuk totalitas serta fokus melayani sablon bahan kaos saja. Mengapa kami menentukan untuk lebih spesifik? Sebab tak lain sebagai bentuk kontribusi kami agar menjadi solusi sablon kaos terbaik yang bisa diandalkan oleh Anda beserta semua klien di Indonesia.

Visi ini mendorong kami terus bergerak untuk berusaha serta melakukan perbaikan-perbaikan agar menjadi spesialis kaos yang terbaik dalam bidang kaos. Beragam tipe kaos yang kami punya, antara lain:

T- SHIRT

T-shirt atau juga biasa disebut degan tess merupakan jenis baju sehari-hari yang sangat umum dengan kita. Varian modelnya yang menutup sebagian lengan, seluruh dada dan perut. T-shirt rata-rata tidak mempunyai kancing dan saku.
Seringnya, pemesanan kaos t-shirt dilengkapi oleh foto kerangka untuk penyablonan.
Akan tetapi tidak minim juga yang memesan supaya wujud desainnya dibordir. Bahan T-shirt yang biasanya paling tinggi diorder yakni katun combed dan carded, dengan gramasi 20s sampai 30s.

RAGLAN

Baseball tee atau biasa dikenal dengan nama Raglan ialah model kaos dengan potongan diagonal warna body yang beda dengan bagian lengannya. Dalam beberapa type kaos raglan dibagi atas kaos raglan lengan panjang, kaos raglan lengan pendek dan kaos raglan lengan tiga perempat.

POLO SHIRT

Berawal dari suatu merk ternama yang awal mula memperkenalkan Polo kemudian populer dengan sebutan polo. Biasanya kami memproduksi kaos polo maupun polo t-shirt sesuai pesanan melalui gambar yang dibordir. Polo t-shirt yang terbuat dari bahan hasil rajutan terlihat sangat cocok untuk dipakai dalam acara semiformal.
kaos olahraga

Bila Anda mencari kaos untuk berolahraga maupun untuk kegiatan di luar ruangan, maka sport shirt cocok untuk Kamu. Selain itu beragam jenis bahan yang dapat disesuaikan dengan keperluan atau kemamuan Anda.

Seperti material diadora nike, adidas, brand paragon, hyget super, spandex sampai polyeter. Bermacam-macam metode produksi dapat diseuaikan dengan keinginan Anda. Diantaranya sublimasi, proses poliflex, flocking dan sablon manual dan bordir.

VENDOR SABLON KAOS YANG TUMBUH SERTA BERTUMBUH CEPAT

Walau baru berdiri pada awal tahun 2015, kami masih bisa bertumbuh dengan cepat dan membuktikan bahwa kami sanggup bersaing dengan para pendahulu. Hal ini terbukti dengan tingginya fase repeat order produksi tiap bulannya bersamaan dengan rendahnya angka return tiap pemesanan kaos.

kami berjanji agar selalu melindungi kualitas juga layanan dengan menambah kualitas. Selain itu, kami pun turut berkolaborasi dengan para ahli serta partner pemesanan yang berkompetensi serta mumpuni dalam bidangnya.

Selanjutnya, apa aja sih keuntungannya kalau kita pesan kaos pada kami? yuk mari kita bahas disini!

GRATIS ONGKIR UNTUK PESANAN KAOS DARI JAKARTA DAN TANGERANG!

Bagi Anda pemesan yang berasal dari wilayah Jakarta serta Tangerang, gak usah khawatir karena proses pengiriman akan dilakukan lewat kurir Kami dengan 100% gratis, tanpa dipungut biaya apapun.

Dan bagi pengiriman kaos di area Bodetabek, dapat dikirim menggunakan layanan pengiriman go-jek ataupun Grab Express. Kalau lokasi anda berada diluar cangkupan pengiriman kaos, kita bisa memanfaatkan jasa pengiriman kurir retail misalnya J&T, Tiki dan JNE.

JANGKAUAN EKSPEDISI VENDOR SABLON KAOS KE SELURUH INDONESIA

kami menerima produksi penyablonan kaos untuk semua Kawasan di Indonesia dan menyediakan service terbaik dimana telah menjalar di berbagai kota di Indonesia.

JASA PENGIRIMAN KAOS SE- JABODETABEK

Ekspedisi untuk pengiriman kawasan kota Tangerang, kita memberiakn service pengiriman melalui kurir dengan GRATIS tanpa dikenakan biaya. Selain itu untuk pengiriman kaos untuk kawasan Jabodetabek kami biasa menggunakan jasa ekspedisi menggunakan Grab Express. Apabila lokasi ekspedisi di luar jangkauan jadi proses pengiriman kaos dapat melalui Layanan Pengiriman J&T.

JASA PENGIRIMAN KAOS KAWASAN PULAU JAWA

Beberapa klien kami ada yang berdomisili dalam pulau Jawa. Di antaranya berasal dari Bogor, Cirebon, Solo, Semarang, Jepara, Jogja, Malang, Surabaya dan Magetan. Kami lebih sering memakai jasa pengiriman seperti Mex Barlian dan Wahana Express.

Selain bermula dari Jabodetabek dan wilayah pulau jawa, pengalan kami rupanya tidak sedikit yang terdapat di luar wilayah jawa. Seperti wilayah Riau, Balikpapan, ternate, Jayapura, Palu, Ambon serta bebagai kota di seluruh Indonesia.

KAMI MENYEDIAKAN KAOS UNTUK BERAGAM KEPERLUAN
VENDOR SABLON KAOS BUAT EVENT LEMBAGA

Kaos khusus event lembaga adalah salah satu produk kaos utama yang kami produksi. Perusahaan rata-rata memerlukan jasa vendor sablon kaos untuk beragam aktivitas lembaga seperti acara in door contohnya konvensi maupun event instansi berbentuk produk eksternal seperti pameran expo serta lain sebagainnya.

VENDOR SABLON KAOS BUAT PROMOSI PERUSAHAN

Selain untuk kegiatan sebuah lembaga, beberapa lembaga juga memerlukan layanan vendor kaos sablon untuk kepentingan promosi. Bermacam type bentuk promosi misalnya kampanye produk serta beragam cara marketing dimana kadang membutuhkan kaos pemasaran agar kian menguatkan closing.

sering sekali perusahaan yang aktifitas lembaganya berkaitan dengan perkerjaan lapangan dan memerlukan kaos lapangan untuk seragam kerja supaya dapat memudahkan proses pengerjaan. Berbagai baju lapangan yang dipesan dalam bentuk kaos diantaranya pengamatan tempat outbond, seragam karyawan material dan semacamnya.

VENDOR SABLON KAOS UNTUK PERKUMPULAN FANS CLUB

Bila Kamu termasuk salah satu bagian dari paguyuban maupun team tertentu ataupun seorang fans idola spesial yang sangat terkenal pasti tidak asing lagi akan produk sablon kaos perkumpulan. Kebanyakan sablon kaos diperlukan untuk mencetak kaos paguyuban secara besar-besaran untuk menyesuaikan karakter diri juga jalinan kebersamaan Anda di dalam kelompok.

KONSUMEN SABLON KAOS YANG PROFESIONAL JUGA TERBAIK

kami mempunyai beragam pengalaman di dalam melayani kebutuhan konsumen baik instansi ataupun individu. Pesanan kaos yang dipesan biasanya untuk atribut dari acara yang mereka selenggarakan. Contohnya untuk event pemasaran. Kebanyakan dari mereka merasa kurang lengkap apabila tidak ditambahkan dengan kaos promosi yang baik beserta kereativitas tinggi untuk memikat pembeli.

Sebagian besar yang menjadi pelanggan kami berasal dari perusahaan maupun instansi pemerintahan. Di antaranya seperti: WWF, Lyto, Indonesia Power, Huawei, Teman Ahok Institute, Bank Sulselbar dan juga masih banyak lainnya.

Di samping lembaga, banyak perkumpulan aktif pun telah menjadi konsumen yang menyediakan testimoni baik bagi servis kami, misalnya Komunitas Garuda Keadilan, Jackpot Fishing, Empowering Indonesia Network juga masih banyak sekali perkumpulan lain yang tidak dapat kami sebutkan.

KAMI VENDOR DENGAN PRODUKSI SABLON KAOS YANG SANGAT CEPAT

kami memahami kegiatan Kamu yang sangat komplesks dan membutuhkan pelayanan sablon kaos dalam deadline yang sangat cepat. Maka untuk itu, kami memberikan pelayanan tercepat bagi Anda semua. Tentu tidak mengurangi spesifikasi, kualitas serta mutu yang Kamu Inginkan.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago