Categories: SABLON KAOS

Sablon Kaos Satu Hari Jadi di Lubuklinggau

Jika anda sedang mencari vendor sablon kaos custom, maka kami lah tujuanya. kami merupakan vendor kaos dimana cuma fokus kepada layanan produksi dan sablon kaos. Didukung dengan beberapa pekerja yang handal dalam bagian pola, sablon kaos, jahit kaos juga bordir kaos, kami sangat siap untuk memenuhi keinginan serta harapan Anda.

ada sejak tahun 2016, kami datang dengan pelayanan yang baik untuk ratusan pelanggan aktif dari beragam instansi, kerabat, paguyubam dan individu.
Selaku bentuk dedikasi kami demi mutu kaos yang terbaik, maka kami sebatas melayani permintaan produksi kaos saja.

KAMI VENDOR SABLON KAOS DIMANA HANYA MENERIMA PESANAN KAOS SAJA

awal mula dibentuk, kami bertujuan untuk totalitas serta fokus melayani sablon bahan kaos saja. Mengapa kami memilih untuk lebih spesifik? karena tak lain sebagai bentuk kontribusi kami supaya menjadi solusi sablon kaos terunggul yang dapat diandalkan oleh Anda serta seluruh klien di Indonesia.

Visi tersebut membuat kami terus bergerak dalam berusaha serta melakukan perbaikan-perbaikan supaya menjadi spesialis kaos yang terbaik dalam bidang kaos. Beragam model kaos yang kami buat, antara lain:

T- SHIRT

T-shirt atau yang sering disebut degan tess yaitu model baju sehari-hari yang sangat familiar dengan kita. Varian bentuknya yang menutup sebagian lengan, seluruh dada dan perut. T-shirt biasanya tidak mempunyai kerah atas maupun saku.
Seringnya, pemesanan kaos t-shirt dilengkapi dengan foto kerangka untuk proses disablon.
Akan tetapi tidak sedikit juga yang memesan agar wujud desainnya dibordir. Bahan T-shirt yang rata-rata paling banyak diorder diantaranya katun combed dan carded, dengan gramasi 20s sampai 30s.

RAGLAN

Baseball tee atau sering dikenal dengan nama Raglan adalah tipe kaos dengan potongan diagonal warna body yang berbeda dengan bagian lengannya. Beberapa model kaos raglan dibagi atas kaos raglan lengan panjang, kaos raglan lengan pendek dan kaos raglan lengan tiga perempat.

POLO SHIRT

Berawal dari suatu merk terkenal yang awal mula memperkenalkan Polo akhirnya populer dengan sebutan polo. Biasanya kami memproduksi kaos polo atau polo t-shirt sesuai pesanan dengan gambar yang dibordir. Polo t-shirt yang terbuat dari bahan hasil rajutan terlihat sangat cocok untuk dipakai untuk acara semiformal.
SPORT SHIRT

Jika Anda mencari kaos untuk berolahraga maupun untuk kegiatan di luar ruangan, maka sport shirt cocok untuk Anda. Selain itu beragam macam bahan yang bisa disesuaikan dengan keinginan maupun kemamuan Anda.

Misalnya material diadora nike, adidas, brand paragon, hyget super, spandex sampai polyeter. Beraneka ragam teknik produksi bisa diseuaikan dengan keinginan Anda. Diantaranya sublimasi, metode poliflex, flocking serta sablon manual serta bordir.

VENDOR SABLON KAOS YANG TUMBUH DAN BERKEMBANG PESAT

Walau baru berdiri pada awal tahun 2015, kami masih bisa bertumbuh dengan pesat serta membuktikan bahwa kami sanggup bersaing dengan para pendahulu. Hal ini terbukti dengan tingginya tingkat repeat order produksi tiap bulannya bersamaan akan rendahnya angka return tiap pemesanan kaos.

kami berjanji agar tetap melindungi mutu juga layanan dengan memperbaiki kualitas. Selain itu, kami juga turut berkolaborasi dengan para ahli dan partner pemesanan yang berkompetensi dan mumpuni pada bidangnya.

Berikutnya, apa saja sih keuntungannya kalau kita pesan kaos pada kami? yuk mari kita bahas disini!

GRATIS ONGKIR UNTUK PESANAN KAOS DARI JAKARTA SERTA TANGERANG!

Untuk Anda pemesan yang berasal dari area Jakarta dan Tangerang, jangan risau karena proses pengiriman akan dilakukan lewat kurir Kami dengan 100% FREE, tanpa dipungut biaya apa saja.

Dan untuk pengiriman kaos pada area Bodetabek, dapat dikirim melalui jasa pengiriman go-jek maupun Grab Express. Jika lokasi kamu ada diluar cangkupan pengiriman kaos, kami dapat menggunakan layanan pengiriman kurir retail seperti J&T, Tiki dan JNE.

JANGKAUAN EKSPEDISI VENDOR SABLON KAOS KE SELURUH INDONESIA

kami menerima produksi penyablonan kaos untuk semua Kawasan di Indonesia serta memberikan service terbaik yang sudah menjalar di berbagai kota di Indonesia.

JASA PENGIRIMAN KAOS SE- JABODETABEK

Ekspedisi bagi pengiriman kawasan kota Tangerang, kami memberiakn service pengiriman melalui kurir dengan FREE tanpa dikenakan biaya. Selain itu untuk pengiriman kaos di kawasan Jabodetabek kami biasa menggunakan jasa ekspedisi menggunakan Go-Jek. Apabila lokasi ekspedisi di luar jangkauan jadi proses pengiriman kaos bisa menggunakan Jasa Pengiriman J&T.

JASA PENGIRIMAN KAOS KAWASAN PULAU JAWA

Beberapa klien kami ada yang berdomisili dalam pulau Jawa. Di antaranya berasal dari Bogor, Cirebon, Solo, Semarang, Jepara, Jogja, Malang, Surabaya juga Magetan. Kami lebih sering memakai jasa pengiriman seperti Mex Barlian dan Wahana Express.

Selain bermula dari Jabodetabek dan wilayah pulau jawa, pengalan kami rupanya banyak yang terdapat di luar wilayah jawa. Seperti kawasan Riau, Balikpapan, ternate, Jayapura, Palu, Ambon serta bebagai kota di seluruh Indonesia.

KAMI MENYAJIKAN KAOS UNTUK BERBAGAI KEPERLUAN
VENDOR SABLON KAOS BUAT EVENT LEMBAGA

Kaos khusus event lembaga termasuk salah satu produk kaos terbesar yang kami produksi. Perusahaan rata-rata membutuhkan layanan vendor sablon kaos untuk beragam aktivitas lembaga seperti acara in door contohnya rapat maupun event instansi berbentuk produk eksternal misalnya pameran expo serta lain sebagainnya.

VENDOR SABLON KAOS BUAT PROMOSI PERUSAHAN

Selain buat kegiatan suatu lembaga, beberapa lembaga juga memerlukan jasa vendor kaos sablon untuk kepentingan promosi. Bermacam model bentuk promosi misalnya kampanye produk dan beragam cara marketing yang kadang memerlukan kaos pemasaran untuk makin menguatkan closing.

Banyak sekali perusahaan yang aktifitas lembaganya berhubungan dengan kegiatan lapangan dan membutuhkan kaos lapangan untuk seragam kerja supaya dapat memudahkan proses pengerjaan. Bermacam baju lapangan yang dipesan dalam bentuk kaos misalnya seragam aktifitas konstruksi bangunan, seragam karyawan material dan semacamnya.

VENDOR SABLON KAOS UNTUK PERKUMPULAN FANS CLUB

Bila Anda termasuk salah satu bagian dari paguyuban maupun team tertentu maupun seorang penggemar idola spesial yang sangat tenar tentu tidak asing lagi akan produk sablon kaos komunitas. Pada umumnya sablon kaos dibutuhkan untuk mencetak kaos paguyuban secara besar-besaran untuk menyesuaikan karakter diri juga hubungan kebersamaan Kamu di dalam komunitas.

KONSUMEN SABLON KAOS YANG BERPENGALAMAN JUGA TERBAIK

kami memiliki berbagai pengalaman dalam melayani keinginan konsumen baik paguyuban maupun individu. Pesanan kaos yang dipesan biasanya untuk kostum dalam acara yang mereka selenggarakan. Misalnya untuk event marketing. Kebanyakan dari mereka merasa tidak cukup lengkap apabila tidak ditambahkan dengan kaos promosi yang baik beserta kereativitas tinggi untuk memikat pelanggan.

Sebagian besar yang menjadi pelanggan kami berasal dari perusahaan maupun instansi pemerintahan. Di antaranya yaitu: Perusahaan Telkomsel, Lyto, Indonesia Power, Huawei, Teman Ahok Institute, Bank Sulselbar juga masih banyak lainnya.

Di samping lembaga, banyak perkumpulan aktif juga sudah menjadi konsumen yang memberikan testimoni baik untuk servis kami, misalnya Komunitas Perkumpulan Depok Beatbox, Paguyuban Berkemas, Empowering Indonesia Network juga masih banyak sekali perkumpulan lainnya yang tidak dapat kami sebutkan.

KAMI VENDOR DENGAN PRODUKSI SABLON KAOS YANG LUAR BIASA CEPAT

kami memahami kesibukan Kamu yang sangat komplesks dan membutuhkan pelayanan sablon kaos dalam deadline yang sangat cepat. Maka dari itu, kami memberikan pelayanan tercepat bagi Anda semua. Jelas tidak menurunkan spesifikasi, kualitas dan mutu yang Anda Inginkan.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago