Categories: SABLON KAOS

Sablon Kaos Satu Hari Jadi di Palu

Kalau kamu tengah mencari vendor sablon kaos custom, maka kami lah pilihannya. kami adalah perusahaan yang cuma bertujuan terhadap jasa produksi dan sablon kaos. disupport dengan beberapa tenaga yang ahli dalam bidang pola, sablon kaos, jahit kaos dan bordir kaos, kami sangat bersedia untuk memenuhi keperluan dan harapan Anda.

ada semenjak tahun 2016, kami datang dengan servis yang baik untuk ratusan pelanggan aktif dari beragam instansi, kerabat, paguyubam maupun individu.
Sebagai bentuk dedikasi kami demi kualitas kaos yang terbaik, maka kami hanya melayani permintaan produksi kaos saja.

KAMI VENDOR SABLON KAOS DIMANA HANYA MENERIMA PESANAN KAOS SAJA

awal mula dibentuk, kami memutuskan untuk totalitas dan fokus melayani sablon bahan kaos saja. Mengapa kami memilih untuk lebih spesifik? Sebab tak lain menjadi bentuk kontribusi kami supaya menjadi solusi sablon kaos terbaik yang dapat dipercaya oleh Anda beserta semua masyarakat di Indonesia.

Visi ini membuat kami selalu bergerak untuk berusaha dan melakukan perbaikan-perbaikan agar menjadi spesialis kaos yang terbaik dalam bidang kaos. Beragam tipe kaos yang kami punya, di antaranya:

T- SHIRT

T-shirt atau yang sering disebut degan tess merupakan model baju sehari-hari yang begitu familiar dengan kita. Varian modelnya yang menutup bagian lengan, seluruh sisi dan perut. T-shirt rata-rata tidak mempunyai kancing dan saku.
biasanya, pemesanan kaos t-shirt dilengkapi oleh foto kerangka untuk penyablonan.
Namun tidak sedikit pula yang memesan supaya bentuk desainnya dibordir. Bahan T-shirt yang biasanya paling tinggi diorder diantaranya katun combed dan carded, dengan gramasi 20s hingga 30s.

RAGLAN

Baseball tee atau sering dikenal dengan sebutan Raglan ialah tipe kaos dengan potongan diagonal warna body yang beda dengan bagian lengannya. Dalam beberapa model kaos raglan dibagi atas kaos raglan lengan panjang, kaos raglan lengan pendek serta kaos raglan lengan tiga perempat.

POLO SHIRT

Berawal dari suatu merk terkenal yang awal mula memperkenalkan Polo akhirnya populer dengan nama polo. Biasanya kami membuat kaos polo atau polo t-shirt sesuai pesanan melalui gambar yang dibordir. Polo t-shirt yang terbuat dari bahan hasil rajutan terlihat sangat sesuai untuk digunakan pada acara semiformal.
SPORT SHIRT

Bila Anda mencari kaos untuk berolahraga atau untuk kegiatan di luar ruangan, jadi sport shirt tepat untuk Kamu. Selain itu beragam macam bahan yang bisa disesuaikan dengan keperluan atau kemamuan Anda.

Seperti material dri-fit nike, adidas, brand paragon, hyget super, spandex hingga polyeter. Bermacam-macam metode produksi bisa diseuaikan dengan keinginan Anda. Diantaranya sublimasi, metode poliflex, flocking dan sablon manual dan bordir.

VENDOR SABLON KAOS YANG TUMBUH SERTA BERKEMBANG PESAT

meskipun baru berdiri di awal tahun 2015, kita masih dapat bertumbuh dengan pesat serta membuktikan bahwa kami sanggup bersaing dengan para pendahulu. Hal ini terbukti oleh tingginya fase repeat order produksi tiap bulannya bersamaan dengan rendahnya angka return setiap pemesanan kaos.

kami berjanji untuk tetap menjaga kualitas juga servis dengan memperbaiki kualitas. Selain itu, kami juga ikut berkolaborasi dengan para ahli serta partner pemesanan yang berkompetensi dan mumpuni dalam bidangnya.

Berikutnya, apa aja sih keuntungannya kalau kita pesan kaos di kami? yuk mari kita bahas disini!

GRATIS ONGKIR UNTUK PESANAN KAOS DARI JAKARTA SERTA TANGERANG!

Bagi Anda pemesan yang berasal dari wilayah Jakarta serta Tangerang, gak usah risau karena proses pengiriman akan dilakukan lewat kurir Kami dengan 100% gratis, tanpa dipungut biaya apapun.

Lalu untuk pengiriman kaos di wilayah Bodetabek, dapat dikirim menggunakan jasa pengiriman go-jek maupun Grab Express. Jika lokasi anda berada diluar cangkupan pengiriman kaos, kami dapat memanfaatkan jasa pengiriman kurir retail misalnya J&T, Tiki dan JNE.

JANGKAUAN EKSPEDISI VENDOR SABLON KAOS KE SELURUH INDONESIA

kami menerima produksi penyablonan kaos untuk seluruh Kawasan di Indonesia dan menyediakan service terbaik dimana telah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

JASA PENGIRIMAN KAOS SE- JABODETABEK

Ekspedisi bagi pengiriman kawasan kota Tangerang, kita memberiakn service pengiriman dengan kurir dengan GRATIS tanpa dikenakan biaya. Selain itu untuk pengiriman kaos di daerah Jabodetabek kami biasa memakai jasa ekspedisi menggunakan Grab Express. Jika lokasi ekspedisi di luar jangkauan jadi proses pengiriman kaos bisa menggunakan Jasa Pengiriman J&T.

JASA PENGIRIMAN KAOS KAWASAN PULAU JAWA

Beberapa klien kami ada yang berdomisili dari pulau Jawa. Di antaranya berasal dari Bandung, Cirebon, Solo, Semarang, Jepara, Jogja, Malang, Surabaya juga Magetan. Kami biasanya menggunakan jasa pengiriman seperti Herona dan Wahana Express.

Selain berasal dari Jabodetabek dan wilayah pulau jawa, pengalan kami rupanya banyak yang terdapat di luar daerah jawa. Seperti kawasan Bandar lampung, Makassar, ternate, Jayapura, Palu, Ambon serta bebagai kota di seluruh Indonesia.

KAMI MENYAJIKAN KAOS UNTUK BERAGAM KEPERLUAN
VENDOR SABLON KAOS UNTUK EVENT LEMBAGA

Kaos khusus event lembaga merupakan salah satu produk kaos terbesar yang kami produksi. Perusahaan rata-rata membutuhkan jasa vendor sablon kaos untuk berbagai kegiatan lembaga seperti acara in door contohnya rapat maupun event instansi berbentuk produk eksternal seperti festival serta lain sebagainnya.

VENDOR SABLON KAOS UNTUK PROMOSI PERUSAHAN

Selain buat event sebuah lembaga, beberapa lembaga juga memerlukan layanan vendor kaos sablon untuk kebutuhan promosi. Bermacam type bentuk promosi misalnya kampanye produk dan berbagai cara marketing dimana kadang membutuhkan kaos pemasaran untuk semakin menguatkan closing.

Banyak sekali perusahaan yang aktifitas lembaganya berhubungan dengan kegiatan lapangan dan membutuhkan kaos lapangan untuk seragam kerja supaya dapat memudahkan proses pengerjaan. Berbagai baju lapangan yang dipesan dalam bentuk kaos diantaranya seragam aktifitas konstruksi bangunan, seragam karyawan material dan semacamnya.

VENDOR SABLON KAOS UNTUK PERKUMPULAN FANS CLUB

Jika Anda termasuk salah satu bagian dari paguyuban maupun team tertentu maupun seorang fans idola spesial yang sangat tenar pasti tidak asing lagi akan produk sablon kaos komunitas. Pada umumnya sablon kaos dibutuhkan untuk mencetak kaos paguyuban secara besar-besaran untuk menyesuaikan watak diri juga hubungan kebersamaan Anda di dalam komunitas.

KONSUMEN SABLON KAOS YANG PROFESIONAL JUGA TERUNGGUL

kami mempunyai berbagai pengalaman dalam melayani kebutuhan konsumen baik instansi maupun individu. Pesanan kaos yang dipesan biasanya untuk kostum dalam acara yang mereka selenggarakan. seperti untuk event pemasaran. Kebanyakan dari mereka merasa kurang lengkap apabila tidak ditambahkan dengan kaos promosi yang baik serta kereativitas tinggi untuk memikat pembeli.

Sebagian besar yang jadi pelanggan kami berasal dari perusahaan maupun instansi pemerintahan. Di antaranya yaitu: Perusahaan Telkomsel, Lyto, Indonesia Power, Huawei, Teman Ahok Institute, Bank Sulselbar dan juga masih banyak lainnya.

Di samping lembaga, banyak perkumpulan aktif juga telah menjadi konsumen yang memberikan testimoni baik untuk servis kami, seperti Komunitas Perkumpulan Depok Beatbox, Jackpot Fishing, Empowering Indonesia Network dan juga masih banyak sekali perkumpulan yang lain yang tidak bisa kami sebutkan.

KAMI VENDOR DENGAN PRODUKSI SABLON KAOS YANG SANGAT CEPAT

kami memahami kegiatan Kamu yang sangat komplesks dan memerlukan pelayanan sablon kaos dalam deadline yang sangat cepat. Maka dari itu, kami menyediakan pelayanan tercepat bagi Anda sepenuhnya. Tentu tidak menurunkan spesifikasi, kualitas serta mutu yang Anda mau.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago