Categories: SABLON KAOS

Sablon Kaos Satu Hari Jadi di Pontianak

Jika kamu sedang mencari vendor sablon kaos custom, maka kami lah pilihannya. kami merupakan vendor kaos dimana hanya bertujuan kepada jasa produksi dan sablon kaos. Didukung dari beberapa pekerja yang handal di bagian pola, sablon kaos, jahit kaos juga bordir kaos, kami sangat siap untuk melengkapi keperluan dan kebutuhan Anda.

Berdiri sejak tahun 2016, kami hadir dengan pelayanan yang baik bagi ratusan pelanggan aktif dari beragam instansi, kerabat, paguyubam maupun individu.
Selaku bentuk dedikasi kami guna mutu kaos yang terbaik, maka kami sebatas melayani permintaan produksi kaos saja.

KAMI VENDOR SABLON KAOS DIMANA HANYA MENERIMA PESANAN KAOS SAJA

awal mula dibentuk, kami bertujuan untuk totalitas dan fokus melayani sablon bahan kaos saja. Kenapa kita memilih untuk lebih spesifik? Sebab tak lain sebagai bentuk kontribusi kami agar menjadi solusi sablon kaos terbaik yang bisa dipercaya oleh Anda beserta semua klien di Indonesia.

Visi ini mendorong kami selalu bergerak untuk berusaha serta melakukan perbaikan-perbaikan agar menjadi spesialis kaos yang terbaik dalam bidang kaos. Berbagai jenis kaos yang kami buat, di antaranya:

T- SHIRT

T-shirt atau yang biasa disebut degan tess yaitu model baju sehari-hari yang sangat familiar dengan kita. Ragam modelnya yang menutup sebagian lengan, seluruh dada dan perut. T-shirt seringnya tidak memiliki kancing dan saku.
Seringnya, pemesanan kaos t-shirt dilengkapi dengan foto kerangka untuk proses penyablonan.
Akan tetapi tidak sedikit pula yang memesan agar wujud desainnya dibordir. Bahan T-shirt yang rata-rata paling banyak diorder diantaranya katun combed serta carded, dengan gramasi 20s sampai 30s.

RAGLAN

Baseball tee atau sering dikenal dengan nama Raglan ialah jenis kaos dengan potongan diagonal warna body yang beda dengan bagian lengannya. Dalam beberapa type kaos raglan diantaranya kaos raglan lengan panjang, kaos raglan lengan pendek dan kaos raglan lengan tiga perempat.

POLO SHIRT

Berawal dari suatu merk terkenal yang awal mula memperkenalkan Polo akhirnya populer dengan nama polo. Biasanya kami memproduksi kaos polo maupun polo t-shirt sesuai pesanan dengan gambar yang dibordir. Polo t-shirt yang terbuat dari bahan hasil rajutan terlihat begitu sesuai untuk dipakai pada acara semiformal.
SPORT SHIRT

Jika Kamu membutuhkan kaos untuk berolahraga maupun untuk aktifitas di luar ruangan, maka sport shirt cocok buat Kamu. Selain itu banyak macam bahan yang dapat disesuaikan dengan keperluan atau kemamuan Anda.

Misalnya material bahan wafer nike, adidas, brand paragon, hyget super, spandex hingga polyeter. Bermacam-macam teknik produksi bisa diseuaikan dengan kebutuhan Anda. Diantaranya sublimasi, proses poliflex, flocking dan sablon manual serta bordir.

VENDOR SABLON KAOS YANG TUMBUH SERTA BERTUMBUH PESAT

meskipun baru berdiri pada awal tahun 2015, kita masih dapat bertumbuh dengan cepat dan membuktikan jika kami sanggup bersaing dengan para pendahulu. Kondisi ini terbukti oleh tingginya tingkat repeat order produksi setiap bulannya bersamaan akan rendahnya angka return setiap pemesanan kaos.

kami berjanji untuk selalu menjaga mutu juga layanan dengan menambah kualitas. Selain itu, kami pun ikut berkolaborasi dengan para ahli dan partner pemesanan yang berkompetensi serta mumpuni dalam bidangnya.

Selanjutnya, apa saja sih keuntungannya kalau kita pesan kaos pada kami? yuk mari kita bahas disini!

GRATIS ONGKIR UNTUK PESANAN KAOS DARI JAKARTA DAN TANGERANG!

Bagi Kamu pemesan yang berasal dari area Jakarta dan Tangerang, gak usah khawatir karena proses pengiriman akan dilakukan melalui kurir Kami dengan 100% gratis, tanpa dipungut biaya lainnya.

Lalu untuk pengiriman kaos di wilayah Bodetabek, dapat dikirim melalui jasa pengiriman go-jek maupun Grab Express. Kalau lokasi anda ada diluar cangkupan pengiriman kaos, kami dapat menggunakan layanan pengiriman kurir retail misalnya J&T, Tiki dan JNE.

JANGKAUAN EKSPEDISI VENDOR SABLON KAOS KE SELURUH INDONESIA

kami menerima produksi penyablonan kaos untuk seluruh Kawasan di Indonesia serta menyediakan service terbaik yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

JASA PENGIRIMAN KAOS SE- JABODETABEK

Ekspedisi bagi pengiriman wilayah kota Tangerang, kita memberiakn service pengiriman melalui kurir dengan FREE tanpa dikenakan biaya. Selain itu untuk pengiriman kaos di daerah Jabodetabek kami sering memakai jasa ekspedisi melalui Go-Jek. Jika lokasi ekspedisi di luar jangkauan jadi proses pengiriman kaos bisa melalui Layanan Pengiriman Tiki.

JASA PENGIRIMAN KAOS KAWASAN PULAU JAWA

Beberapa klien kami ada yang berdomisili dalam pulau Jawa. Di antaranya berasal dari Kuningan, Cirebon, Solo, Semarang, Jepara, Jogja, Malang, Surabaya dan Magetan. Kami biasanya memakai layanan pengiriman seperti Mex Barlian dan Wahana Express.

Selain berasal dari Jabodetabek dan wilayah pulau jawa, pengalan kami ternyata banyak yang terdapat di luar wilayah jawa. Seperti kawasan Riau, Balikpapan, ternate, Jayapura, Palu, Ambon serta bebagai kota di seluruh Indonesia.

KAMI MENYAJIKAN KAOS UNTUK BERBAGAI KEPERLUAN
VENDOR SABLON KAOS UNTUK EVENT LEMBAGA

Kaos khusus event lembaga termasuk salah satu produk kaos utama yang kami produksi. Perusahaan rata-rata membutuhkan layanan vendor sablon kaos untuk beragam kegiatan lembaga seperti acara in door contohnya konvensi atau event instansi berbentuk produk eksternal misalnya festival serta lain sebagainnya.

VENDOR SABLON KAOS UNTUK PROMOSI PERUSAHAN

Selain untuk kegiatan sebuah lembaga, beberapa lembaga pula memerlukan layanan vendor kaos sablon untuk kebutuhan promosi. Bermacam type bentuk promosi seperti branding produk serta beragam teknik marketing yang kadang memerlukan kaos pemasaran untuk kian menguatkan closing.

Banyak sekali perusahaan yang kegiatan lembaganya berkaitan dengan kegiatan lapangan dan memerlukan kaos lapangan untuk seragam kerja agar bisa memudahkan proses pengerjaan. Bermacam baju lapangan yang dipesan dalam bentuk kaos seperti pengamatan tempat outbond, seragam karyawan material dan semacamnya.

VENDOR SABLON KAOS UNTUK PERKUMPULAN FANS CLUB

Jika Kamu termasuk salah satu bagian dari paguyuban maupun club tertentu ataupun seorang penggemar idola spesial yang sangat populer tentu tidak asing lagi akan produk sablon kaos komunitas. Pada dasarnya sablon kaos dibutuhkan untuk mencetak kaos paguyuban secara besar-besaran untuk menyesuaikan karakter diri juga hubungan kebersamaan Anda di dalam kelompok.

KONSUMEN SABLON KAOS YANG BERPENGALAMAN JUGA TERBAIK

kami mempunyai berbagai pengalaman dalam melayani keinginan konsumen baik paguyuban ataupun individu. Pesanan kaos yang dipesan biasanya untuk atribut dalam acara yang mereka adakan. seperti untuk event pemasaran. Rata-rata dari mereka merasa kurang lengkap apabila tidak ditambahkan dengan kaos promosi yang baik serta kereativitas tinggi untuk memikat pembeli.

Sebagian besar yang menjadi pelanggan kami berasal dari perusahaan atau instansi pemerintahan. Di antaranya ialah: WWF, Lyto, Indonesia Power, Huawei, Teman Ahok Institute, Bank Sulselbar juga masih banyak yang lain.

Di samping lembaga, banyak perkumpulan aktif pun sudah menjadi konsumen yang menyediakan testimoni baik bagi pelayanan kami, seperti Komunitas Garuda Keadilan, Indonesian Parrot Lovers, Empowering Indonesia Network juga masih banyak sekali perkumpulan lainnya yang tidak bisa kami sebutkan.

KAMI VENDOR DENGAN PRODUKSI SABLON KAOS YANG LUAR BIASA CEPAT

kami memahami kesibukan Kamu yang sangat komplesks serta memerlukan pelayanan sablon kaos dalam deadline yang luar biasa cepat. Maka dari itu, kami menyediakan pelayanan tercepat bagi Anda sepenuhnya. Tentu tidak mengurangi spesifikasi, kualitas dan mutu yang Kamu Inginkan.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago