Categories: SABLON KAOS

Sablon Kaos Satu Hari Jadi di Utara

Jika anda sedang mencari vendor sablon kaos custom, jelas kami lah tujuanya. kami yaitu vendor kaos dimana cuma bertujuan kepada layanan pembuatan dan sablon kaos. disupport oleh beberapa tenaga yang handal dalam bagian pola, sablon kaos, jahit kaos juga bordir kaos, kami sangat siap untuk melengkapi keinginan serta kebutuhan Anda.

Berdiri sejak tahun 2016, kami datang dengan pelayanan yang baik bagi ratusan pelanggan aktif melalui beragam instansi, kerabat, paguyubam maupun individu.
Sebagai bentuk dedikasi kami demi kualitas kaos yang terdepan, maka kami hanya menerima permintaan produksi kaos saja.

KAMI VENDOR SABLON KAOS YANG HANYA MENERIMA PESANAN KAOS SAJA

Pertama kali dibentuk, kami bertujuan untuk totalitas serta fokus melayani sablon bahan kaos saja. Mengapa kami menentukan untuk lebih spesifik? Sebab tak lain sebagai bentuk kontribusi kami agar menjadi solusi sablon kaos terunggul yang bisa dipercaya oleh Anda beserta semua klien di Indonesia.

Visi ini mendorong kami terus bergerak untuk berusaha serta melakukan perbaikan-perbaikan supaya menjadi spesialis kaos yang terbaik dalam bidang kaos. Beragam model kaos yang kami punya, antara lain:

T- SHIRT

T-shirt atau yang biasa disebut degan tess yaitu jenis baju sehari-hari yang sangat umum dengan kita. Ragam modelnya yang menutup bagian lengan, seluruh sisi dan perut. T-shirt biasanya tidak mempunyai kancing dan saku.
biasanya, pemesanan kaos t-shirt dilengkapi dengan foto kerangka untuk proses penyablonan.
Namun tidak sedikit pula yang memesan supaya bentuk desainnya dibordir. Bahan T-shirt yang biasanya paling banyak diorder yaitu katun combed serta carded, dengan gramasi 20s hingga 30s.

RAGLAN

Baseball tee atau biasa dikenal dengan nama Raglan adalah model kaos dengan potongan diagonal warna body yang beda dengan bagian lengannya. Dalam beberapa model kaos raglan diantaranya kaos raglan lengan panjang, kaos raglan lengan pendek dan kaos raglan lengan tiga perempat.

POLO SHIRT

mulanya dari sebuah merk terkenal yang pertama kali memperkenalkan Polo akhirnya populer dengan sebutan polo. Biasanya kami membuat kaos polo maupun polo t-shirt sesuai pesanan dengan gambar yang dibordir. Polo t-shirt yang terbuat dari material hasil jahitan terlihat begitu pantas untuk digunakan dalam acara semiformal.
kaos olahraga

Jika Anda mencari kaos untuk berolahraga atau buat kegiatan di luar ruangan, jadi sport shirt tepat buat Kamu. Selain itu banyak jenis bahan yang dapat disesuaikan dengan keperluan atau kemamuan Anda.

Misalnya material bahan wafer nike, adidas, brand paragon, hyget super, spandex sampai polyeter. Bermacam-macam metode produksi dapat diseuaikan dengan keinginan Anda. Diantaranya sublimasi, proses poliflex, flocking serta sablon manual dan bordir.

VENDOR SABLON KAOS YANG TUMBUH SERTA BERKEMBANG PESAT

meskipun baru berdiri pada awal tahun 2015, kita masih bisa bertumbuh dengan cepat dan membuktikan bahwa kami sanggup bersaing dengan para pendahulu. Kondisi ini terbukti oleh tingginya fase repeat order produksi tiap bulannya bersamaan akan rendahnya angka return setiap pemesanan kaos.

kami berjanji untuk selalu melindungi mutu juga layanan dengan menambah kualitas. Selain itu, kami pun turut berkolaborasi dengan para ahli serta partner pemesanan yang berkompetensi serta mumpuni pada bidangnya.

Berikutnya, apa saja sih keuntungannya jika kita pesan kaos di kami? yuk mari kita bahas disini!

GRATIS ONGKIR UNTUK PESANAN KAOS DARI JAKARTA DAN TANGERANG!

Bagi Kamu pemesan yang berasal dari wilayah Jakarta serta Tangerang, jangan risau karena proses pengiriman akan dilakukan lewat kurir Kami dengan 100% FREE, tanpa dipungut biaya apapun.

Kemudian bagi pengiriman kaos pada area Bodetabek, bisa dikirim melalui layanan pengiriman go-jek ataupun Grab Express. Kalau lokasi anda ada diluar cangkupan pengiriman kaos, kita bisa memanfaatkan jasa pengiriman kurir retail seperti J&T, Tiki dan JNE.

JANGKAUAN EKSPEDISI VENDOR SABLON KAOS KE SELURUH INDONESIA

kami menerima produksi penyablonan kaos untuk semua Kawasan di Indonesia serta memberikan service terbaik yang telah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

JASA PENGIRIMAN KAOS SE- JABODETABEK

Ekspedisi bagi pengiriman wilayah kota Tangerang, kita memberiakn service pengiriman dengan kurir dengan FREE tanpa dikenakan biaya. Selain itu untuk pengiriman kaos untuk daerah Jabodetabek kami sering memakai layanan ekspedisi melalui Go-Jek. Apabila lokasi ekspedisi di luar jangkauan jadi proses pengiriman kaos dapat melalui Layanan Pengiriman Tiki.

JASA PENGIRIMAN KAOS WILAYAH PULAU JAWA

Beberapa klien kami ada yang berdomisili dalam pulau Jawa. Di antaranya berasal dari Indramayu, Cirebon, Solo, Semarang, Jepara, Jogja, Malang, Surabaya dan Magetan. Kami lebih sering menggunakan layanan pengiriman seperti Mex Barlian dan Wahana Express.

Selain berasal dari Jabodetabek dan kawasan pulau jawa, pengalan kami rupanya banyak yang terdapat di luar wilayah jawa. Seperti kawasan Batam, Makassar, ternate, Jayapura, Palu, Ambon dan bebagai kota di seluruh Indonesia.

KAMI MELAYANI KAOS UNTUK BERAGAM KEPERLUAN
VENDOR SABLON KAOS UNTUK EVENT LEMBAGA

Kaos khusus event lembaga termasuk salah satu produk kaos utama yang kami produksi. Perusahaan rata-rata memerlukan layanan vendor sablon kaos untuk beragam aktivitas lembaga misalnya acara in door contohnya gathering maupun kegiatan instansi berbentuk produk eksternal misalnya pameran expo serta lain sebagainnya.

VENDOR SABLON KAOS UNTUK PROMOSI PERUSAHAN

Selain buat event sebuah lembaga, dalam beberapa lembaga pula memerlukan layanan vendor kaos sablon untuk kebutuhan promosi. Bermacam model bentuk promosi seperti pameran produk dan berbagai cara marketing yang kadang memerlukan kaos pemasaran supaya makin menguatkan closing.

sering sekali perusahaan yang aktifitas lembaganya berhubungan dengan perkerjaan lapangan dan membutuhkan kaos lapangan untuk seragam kerja supaya bisa memudahkan proses pengerjaan. Berbagai seragam lapangan yang dipesan dalam bentuk kaos diantaranya seragam aktifitas konstruksi bangunan, seragam karyawan material dan lainnya.

VENDOR SABLON KAOS UNTUK PERKUMPULAN FANS CLUB

Apabila Kamu termasuk salah satu bagian dari paguyuban maupun team tertentu ataupun seorang fans idola spesial yang sangat terkenal tentu tidak asing lagi dengan produk sablon kaos perkumpulan. Kebanyakan sablon kaos dibutuhkan untuk mencetak kaos paguyuban secara besar-besaran untuk menyesuaikan karakter diri juga hubungan kebersamaan Kamu dalam kelompok.

KONSUMEN SABLON KAOS YANG PROFESIONAL JUGA TERUNGGUL

kami mempunyai beragam pengalaman di dalam melayani kebutuhan konsumen baik paguyuban maupun individu. Pesanan kaos yang dipesan biasanya untuk atribut dari acara yang mereka adakan. seperti untuk event pemasaran. Kebanyakan dari mereka merasa tidak cukup lengkap jika tidak ditambahkan dengan kaos promosi yang baik beserta kereativitas tinggi untuk memikat pembeli.

Sebagian besar yang menjadi pelanggan kami berasal dari perusahaan maupun instansi pemerintahan. Di antaranya yaitu: WWF, Bank Banten, Indonesia Power, Huawei, Teman Ahok Institute, Bank Sulselbar dan juga masih banyak lainnya.

Di samping lembaga, banyak perkumpulan aktif pun sudah menjadi konsumen yang menyediakan testimoni baik untuk pelayanan kami, misalnya Komunitas We Radio, Indonesian Parrot Lovers, Empowering Indonesia Network dan juga masih banyak sekali perkumpulan lainnya yang tidak bisa kami sebutkan.

KAMI VENDOR DENGAN PRODUKSI SABLON KAOS YANG LUAR BIASA CEPAT

kami memahami kesibukan Kamu yang sangat komplesks serta memerlukan pelayanan sablon kaos dalam deadline yang luar biasa cepat. Maka untuk itu, kami memberikan pelayanan tercepat bagi Anda sepenuhnya. Jelas tidak menurunkan spesifikasi, kualitas dan mutu yang Kamu mau.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago