Categories: BLOGSABLON KAOS

Ingat Sablon Kaos, Ingat Berkaos

Jika Anda membutuhkan vendor atau produse untuk sablon kaos, maka berkaos.com lah tempatnya. Berkaos.com adalah perusahaan yang fokus pada jasa sablon kaos.

Berdiri sejak tahun 2015, Kami telah melayani lebih dari 100 konsumen yang berasal dari berbagai perusahaan, komunitas, perkumpulan, keluarga maupun perorangan.

Sablon Kaos Saja, Tidak Sablon yang Lain

Sejak pertama berdiri kami hanya fokus menangani sablon kaos saja. Spesialisasi ini adalah sebagai bentuk dedikasi kami agar menjadi solusi sablon kaos terbaik yang bisa diandalkan oleh Anda dan seluruh konsumen di Indonesia.

Hal ini membuat kami terus berusaha dan terus berbenah agar menjadi pakar yang terbaik di bidang kaos.

Sablon Kaos untuk Event / Acara Perusahaan

Kaos untuk event / acara perusahaan adalah salah satu produk terbanyak yang kami produksi.

Biasanya perusahaan membutuhkan jasa sablon kaos untuk berbagai acara perusahaan berbentuk internal seperti gathering, convention, meeting, maupun acara perusahaan berbentuk produk eksternal seperti parade, festival, expo dan lain sebagainya.

Sablon Kaos untuk Promosi Perusahaan

Selain untuk event atau acara perusahaan, biasanya perusahaan juga membutuhkan jasa sablon kaos untuk keperluan promosi.

Berbagai bentuk promosi seperti launching produk, kampanye produk, branding produk dan berbagai bentuk promosi lainnya terkadang membutuhkan kaos promosi agar lebih menguatkan promosi.

Sablon Kaos untuk Seragam Kantor

Beberapa perusahaan yang aktifitas perusahaannya berkaitan dengan aktifitas lapangan terkadang membutuhkan kaos lapangan untuk seragam agar bisa memudahkan proses pengerjaan.

Beberapa seragam yang dipesan dalam bentuk kaos antara lain seragam untuk aktifitas konstruksi bangunan, survey lokasi outbond, seragam pekerja material dan lain-lain.

Sablon Kaos untuk Komunitas, klub Hobi atau Fans Idola

Jika Anda adalah member komunitas atau klub tertentu, atau seorang fans dari idola tertentu yang sudah populer pasti tidak asing lagi dengan produk sablon kaos komunitas.

Biasanya sablon kaos dibutuhkan untuk membuat kaos komunitas secara massal untuk menguatkan eksistensi dan kebersamaan Anda di komunitas atau klubnya masing-masing.

Tempat Sablon Kaos yang Bertumbuh dengan Pesat

Walaupun baru berdiri pada tahun 2015, kami mampu bertumbuh dengan cepat dan membuktikan bahwa kami mampu bersaing dengan para pendahulu.

Hal ini dibuktikan dengan rendahnya angka komplain sablon kaos dibarengi dengan tingginya angka jumlah repeat order sablon tiap bulannya.

Kami selalu berkomitmen untuk menjaga kualitas dan pelayanan dengan meningkatkan quality control dan finishing. Selain itu, kami juga merekrut tenaga ahli dan mitra produksi yang berkualitas dan berpengalaman.

Rata-rata tenaga dan mitra kami telah memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman dalam proses produksi kaos.

Klien Ternama dan Terhebat

Berkaos.com sudah berpengalaman melayani berbagai pelanggan sablon kaos baik perusahaan, komunitas maupun Individu. Beberapa yang menjadi klien kami antara lain: Pertamina, Telkomsel, Huawei, Teman Ahok, Bank Sulselbar dan masih banyak lagi.

Jangkauan Pengiriman Seluruh Indonesia

Berkaos.com menerima pesanan sablon kaos dari seluruh Indonesia dan telah memberikan layanan terbaik yang telah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Diantaranya Jabodetabek, Malang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Cirebon, Makassar, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Ternate, Jayapura, Palu dan berbagai kota lainnya di penjuru Nusantara.

Jasa Sablon Kaos Paling Cepat

Kami mengerti aktifitas Anda yang begitu dinamis dan membutuhkan sablon kaos dalam waktu cepat. Untuk itu kami memberikan pelayanan yang tercepat yang kami bisa.

Penawaran jangka waktu sablon kaos yang kami tawarkan ada empat opsi: 3 hari jadi, 7 hari jadi, 10 hari jadi dan 14 hari jadi. Tentunya jangka waktu sablon kaos yang kami tawarkan tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan biaya yang Anda inginkan.

Bahan Kaos yang Variatif

Tak perlu khawatir soal bahan kaos. Kami sediakan bahan kaos dari yang paling nyaman sampai yang paling sesuai dengan anggaran Anda.

Dari yang pure cotton sampai sintetis, dari yang local pride sampai produk brand skala internasional. Ketebalannya pun bisa diatur sehingga sesuai dengan kondisi keperluan aktifitas Anda.

Combed Cotton

Combed Cotton adalah bahan kaos yang biasa digunakan untuk keperluan sehari-hari. Berbahan katun murni dari kapas pilihan, combed cotton diproduksi melalui proses carding dan combing sehingga sangat halus dan nyaman.

Combed cotton dibuat dalam berbagai gramasi sehingga pilihan ketebalannya variatif, mulai dari combed 20s (paling tebal) hingga combed 40s.

Carded Cotton

Seperti combed cotton, carded cotton juga murni terbuat dari katun murni. Namun proses produksi carded cotton hanya sampai tahap carding saja. Carded cotton cocok untuk Anda yang menginginkan kaos berbahan katun murni tapi dengan harga yang lebih ekonomis lagi.

Gildan Softstyle

Gildan adalah perusahaan penyedia kaos polos terbesar di dunia. Produknya sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Salah satu produknya yang paling populer adalah softstyle.

Berbahan pure cotton preshrunk, Gildan Softstyle kerap diandalkan oleh berbagai produk Distro / Clothing Line.

Selain harganya terjangkau dan bahannya yang enteng serta quality controlnya yang identik, Gildan Softstyle layak menyandang gelar “tercocok” untuk memenuhi kebutuhan produksi kaos Anda.

Polyester, Hyget, Tetteron & CVC

Bagi Anda yang ingin membuat kaos untuk keperluan supermasif atau produksi kaos dengan anggaran yang sangat murah, tidak perlu khawatir. Kami juga menyediakan layanan produksi kaos dengan bahan sintetis yang sangat terjangkau.

Sablon Kaos Terlengkap

Untuk menyempurnakan hasil produksi sablon kaos, kami menyediakan berbagai model atau bahan tinta sablon kaos yang mengikuti kebutuhan dan keinginan Anda. Pada umumnya bahan tinta sablon kaos terbagi menjadi dua: water based dan oil based.

Water Based Ink

Water based ink hadir sebagai langganan bahan tinta andalan untuk sablon kaos yang paling pas. Selain bahannya yang lebih elastis, fleksibel dan mudah diracik, water based ink kerap diandalkan untuk keperluan sablon kaos dengan desain blok warna.

Oil Based Ink

Oil Based Ink adalah tinta sablon kaos berbasis minyak. Biasanya bahan sablon ini digunakan untuk sablon kaos dengan sablon bergradasi (separated / spotted color). Oil based ink juga kadang digunakan untuk model sablon timbul padat, yang sering disebut dengan high-density.

Harga Sablon Kaos Paling Pas

Lalu bagaimana dengan harganya? Tenang, kami pun menyediakan paket harga sablon kaos yang sangat variatif dan pasti terjangkau.

Harga sablon kaos hanya dari 25 ribu rupiah sampai 70 ribu rupiah saja. Tentunya dengan bahan dan waktu pengerjaan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Ada Cashback!

Selain minimnya error margin karena adanya quality control pada proses produksi kami, adanya penawaran cashback pada tiap pesanan juga semakin mengokohkan kami pada posisi sebagai tempat bikin kaos terbaik.

Kami juga membuka peluang bagi Anda yang ingin mencari penghasilan utama maupun tambahan dengan menjadi agen tetap.

Sablon Kaos

Berkaos.com merupakah salah satu dari sekian banyaknya perusahaan sablon kaos yang memiliki kualitas tinggi dan berkelas. Meskipun terbilang perusahaan baru, namun kualitas yang dihasilkan sudah bersaing dengan kualitas perusahaan sablon kaos besar lainnya.

Kualitas yang berkaos.com berikan dalam sablon kaos sama dengan kualitas pada perusahaan kaos distro di Indonesia. Karena kami membangun perusahaan sablon kaos ini, memiliki visi dan misi memuaskan pembeli.

Menjadi layanan penerima sablon kaos bukanlah merupakan hal yang mudah, meskipun begitu kami memiliki keinginan yang lebih akan perusahaan yang kami buat. Prospek kedepannya kami ingin menjadi layanan sablon kaos terbesar dan nomo satu di Indonesia.

Tentunya dengan kualitas yang tinggi dan harga yang akan kami buat seminimal mungkin, agar semua orang dari semua kalangan yang berada di Indonesia bisa menggunakan layanan sablon kaos kami.

Kenapa Anda Harus Menggunakan Layanan Sablon Kaos di Berkaos.com?

Ada beberapa alasan yang akan membuat anda harus menggunakan layanan sablon kaos dari perusahaan berkaos.com. Ini akan menjadi alasan mengapa anda harus menggunakan sablon kaos yang tentunya berkualitas.

Tidak perlu panjang lebar lagi, berikut akan kami jelaskan keuntungan yang akan anda dapatkan dan keunggulan yang kami berikan untuk anda dalam sablon kaos. Nah berikut adalah alasan yang akan membuat anda yakin untuk menggunakan jasa layanan sablon kaos kami.

  • Penyelesaian 3 Hari!

Kami bisa menyelesaikan sablon kaos pesanan anda hanya dalam waktu 3 hari saja, mengapa ini bisa terjadi? Karena kami sudah bekerja sama dengan banyak perusahaan besar yang memiliki SDM melimpah.

Selain itu perusahaan yang bekerja sama dengan kami juga merupakan perusahaan ternama dan sudah dikenal dengan kualitas yang baik. Jadi berapapun jumlah sablon kaos yang anda inignkan bisa kami selesaikan hanya dalam waktu tiga hari saja.

  • Menerima Sablon Kaos Partai Besar

Kami membangun perusahaan ini dimulai pada tahun 2015, namun progres setiap bulannya semakin meningkat. Dan meskipu masih tergolong perusahaan baru, namun kami siap menampung berapapun jumlah pesanan anda.

Karena tidak sedikit perusahaan besar atau perusahaan layanan sablon kaos belum bisa menerima sablon secara garis besar. Untuk itu kami menawarkan kepada anda sekalian agar memesan dan menggunakan jasa layanan berkaos.com

  • Mementingkan Kualitas

Kualitas menjadi salah satu patokan atau salah satu hal yang paling mendasar untuk sebuah perushaaan sablon kaos. Kualitas juga dapat mempengaruhi daya beli suatu barang, apalagi sablon kaos, dimana kualitas menjadi pokok utama.

Seorang pembeli akan menjadikan hasil akhir dan akan menilai kualitas produk atau barang perusahaan penjual. Jika apa yang dia inginkan sesuai dengan harga dan kualitas terbaik, maka pembeli ini akan dengan sendirinya merekomendasikan ke teman-teman lainnya.

  • Berbagai macam Jenis Sablon

Jenis-jenis sablon memang berbeda-beda, sesuai kebutuhan dengan keingann para pembelinya. Jika dibagi ada banyak sekali jenis sablon yang ada pada zaman ini. Dan tidak banyak perusahaan yang mampu menerima berbagai macam jenis sabln seperti ini.

Kami siap menerima berbagai jenis dan macam sablonan seperti yang anda inginkan, Anda juga bisa membawa contoh kaos sablonan seperti apa, agar hasil akhir dari sablonan kami bisa sangat mirip dengan contoh yang anda bawa.

  • Harga Bersahabat

Semakin tinggi dan besar pemesanan anda maka harga yang akan kami tawarkan juga semakin rendah. Dan semakin sedikit warna yang anda butuhkan maka harganyapun sangat terjangkau dan sangat bersahabat.

Kami juga bisa bekerja sama dengan perusahaan anda dalam bidang sablon kaos, anda juga dapat memasarkan produk kami atau bisa dibilang menjadi orang ke dua. Nantinya anda bisa mendapatkan keuntungan.

Pentingnya Sablon Kaos

Sablon kaos menjadi sesuatu yang sangat penting saat ini, mengapa karena sablon kaos bisa menjadi objek kretifitas anak muda masa kini yang memiliki ide kreative. Selain itu banyak juga hal penting lainnya mengenai sablon kaos.

Sablon kaos ini juga menjadi salah satu sablon kaos yang penting, karena masih banyak keunggulan lainnya yang bisa kita dapatkan dan keuntungan yang dapat kita peroleh untuk mendapatkan sablon kaos ini.

Namun klai ini kita tidak akan membahas secara rinci dan detail tentang manfaat yang bisa diambil dari sablobn kaos. Namun yang akan kita bahas adalah bagaimana anda bisa menggunakan layanana jasa sablon kaos ini.

Target Pemasaran Sablon Kaos

Sablon kaos ini memiliki target pasar yang tak terbatas, ya, anda bisa memasarkan sablon kaos ini kepada semua kalangan dan semua umur. Apalagi kepada organisasi-organisasi atau komunitas-komunitas yang ada di Indonesia.

Jika kita kembali ke data, maka ada berapa organisasi-organisasi dan komunitas-komunitas yang ada di Indonesia yang sudah tercatat dan disahkan negara maupun yang belum. Banyak bukan, nah inilah merupakan ladang buat target pasar kita.

Itu hanya satu pasar dari banyak pasar lainnya, jadi anda bisa mendapatkan harga murah dan bisa bekerja sama dengan kami. Namun anda juga siap menerima resiko yang sudah diprediksi maupun yang tidak pernah terpikirkan sama sekali.

Target pasar lainnya sebenarnya masih luas lagi. Dan pastinya kita tidak akan membocorkan itu disini. Anda bisa datang langsung ke kantor kami untuk menanyakal perihal ini, namun sebelumnya anda bisa menghubungi kontak yang ada di sini.

So, Tunggu apa lagi! Butuh Jasa Sablon Kaos? Berkaos Ahlinya!

admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago