BLOG

Jasa Sablon Murah dan Berkualitas di Indonesia

JASA SABLON – Buat kamu-kamu yang membutuhkan jasa sablon, kami adalah perusahan yang tepat untuk pembuatan jasa sablon. Bukan hanya jasa sablon saja, kamu juga menyediakan bahan untuk sablonannya seperti yang anda butuhkan dan inginkan.

Menyablon dengan kualitas yang beraneka ragam dan jenis, mulai dari sablon sublim hingga sablon mengembang. Jasa sablon yang kami tawarkan adalah jasa sablon manual. Jadi kamu bisa menggunakan jasa sablon dengan minimal pembelian 24pcs.

Minimal pembelian untuk jasa sablon kami adalah 24 pcs. Kami juga siap menyablon segala macam jenis bahan sablon kaos yang kamu mau. Jadi bahan dan jenis sablonan itu adalah kamu yang menentukannya.

Meskipun ada minimal pembelian, namun kami tidak ada maksimal pemesanan, kenapa? karena kalau kamu menggunaka jasa sablon kami, semakin banyak pesanan maka akan semakin murah juga harga yang kami tawarkan.

Nah, untuk lebih jelasnya, kami akan menjelaskan tentang perusahaan kami yang sudah berdiri sejak lama dan memiliki tingkat profesionalitas yang tinggi pula. Berikut adalah penjelasan mengenai layanan kami, jasa sablon.

Perusahaan Jasa Sablon Indonesia

jasa sablon kaos

Berkaos.com merupakah salah satu perusahaan jasa sablon kaos di Indonesia yang sudah berdiri sejak 2015 dengan mengandalkan visi dan misi memajukan sablon kaos di Indonesia yang lebih elegan dan keren lagi.

Menerima pesanan dalam jumlah banyak dan hanya memerlukan waktu 3 hari saja untuk melakukan dan menyelesaikan ribuan kaos tersebut. Kami juga perusahaan yang bertanggung jawab atas hasil yang kamu terima.

Kamu bisa mengajukan resign jika hasil yang kamu terima tidak sesuai dengan gambar yang sudah kamu kirimkan ke berkaos.com. Tidak hanya itu kamu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya, dan kamu juga bisa menjadi reseller penjulan jasa sablon ini.

Anti dibawah ini akan kami jelaskan apa saja keuntungan yang bisa kamu peroleh dan dapatkan jika kamu bekerja sama dengan perusahaan kami berkaos.com. Perlu kamu ketahui juga sudah puluhan ribu kaos yang sudah pernah kami cetak dan buat.

Kami juga sudah menerima ratusan lebih pelanggan dalam berbagai jenis keperluan untuk sablon kaos ini. Jadi kamu tidak perlu khawatir dan ragu lagi akan perusahaan kami ini. Meskipun bisa dikatakan baru namun progresnya sangat cepat dan terus meningkat.

Alasan Kenapa Kamu Harus Meyablon Di Berkaos.com

Ada beberapa alasan yang akan membuat kamu harus memesan atau menggunakan jasa sablon di berkaos.com ini. Karena dengan adanya alasan ini tentunya akan membuat menarik dan dengan alasan ini juga berbeda dengan perusahaan lainnya.

  • Menerima berbagai jenis sablonan yang akan di kerjakan secara manual
  • Siap menyelesaikan dalam partai besar
  • Waktu penyelesaian yang bisa 3 hari jadi
  • Mampu mengerjakan dengan cepat
  • Memiliki tenaga kerja yang profesional
  • Menerima berbagai jenis bahan kaos
  • Menerima costum kaos
  • Sudah memiliki pengalaman
  • Harga yang murah meriah tentunya
  • Kualitas yang bagus dan elegan
  • Jenis Sablon yang bervariasi
  • dan masih banyak alasan lainnya lagi.

Tadi itu hanya beberapa alasan saja yang mungkin bisa menarik kamu untuk menggunakan jasa layanan sablon kaos ini. Karena selain dari alasan-alasan mengapa kamu harus menyablon kaos di berkaos.com masih ada lagi keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

Dengan demikian, perusahaan berkaos.com ini mampu meyakinkan kamu untuk menggunakan jasa sablon kaos yang profesional. Sebenarnya terdapat banyak sekali perusahaan jasa sablon kaos di Indonesia saat ini.

Baik itu yang sudah lama maupun yang baru, mereka berusaha membanding harga yang murah namun kualitas yang di berikan juga sama dengan harga yang murah. Namun kami berbeda, kamu bisa membandingkan perbedaannya.

Kami tidak hanya mengecilkan harga namun kualitas yang kami berikan akan membuat kamu puas tentunya. Meskipun perusahaan kami masih tergolong baru namun progres dari bulan dan tahun nya terus miningkat dan membaik.

Kami juga sudah bersaing dengan perusahaan konveksi sablon kaos dan jasa sablon kaos yang sudah besar dan sudah berdiri sejak lama. Dan terget besar kami atau langkah selanjutnya adalah menjadi sebuah perusahaan konveksi kaos terbesar di Indonesia.

Untuk mewujudkan langkan dan untuk berada di tahap itu, bukanlah sesuatu hal yang mudah dan dapat dikerjakan atau terealisasikan dalam waktu dekat saja. Dengan itu kami mengajak kepada kamu untuk selalu menggunakan jasa sablon kami.

Kamu juga bisa menjadi bagian dari kami, sebagai bagaian pemasarabn atau orang kedua, kami akan menawarkan dan memberikan harga yang menarik untuk kamu dan tentunya kamu bisa menaikan harga tawaran kamu ke pelanggan kamu.

Jadi kamu bisa mendapatkan keuntungan tanpa ribet dan hal ini sudah banyak yang melakukannya, jadi jangan sampai ketinggalan ya. Yuk mari kita-sama berbisni dan membangun Indonesia lebih baik lagi untuk kedepannya.

Pentingnya Jasa Sablon di Indonesia

Indonesia adalah salah satu negara yang kreatif dan inovatif, dimana banyak sekali ide-ide yang unik dan menarik untuk disalurkan menjadi sebuah bagian dari kreasi. Salah satu ide yang dimiliki adalah ide sablon kaos.

Ide sablon kaos? maksudnya adalah memiliki suatu gambaran yang unik yang bisa disalurkan dengan gambar atau sablonan sebuah kaos. Apalagi saat ini banyak sekali pemuda pemuda yang terlahir memiliki jiwa seni yang tinggi.

Jadi ini menjadi sangat penting, dimana dengan sablon kaos juga kita mengungkapkan ide kita, baik itu ajakan kebaikan maupun keritikan terhadap sesuatu. Dengan sablon kaos juga kita memiliki kebabasan untuk menuangkan ide pikiran kita.

Jadi inilah yang menjadi penting sablon kaos, selain mampu menyalurkan ide kreatif melalui sablon kaos, masih banyak lagi pentingnya jasa sablon kaos di Indonesia. Jadi semakin banyak manusia maka kebutuhan terhadap pakaian pun semakin meningkat.

Kerena pakaian menjadi salah satu bahan pokok yang harus dimiliki oleh setiap iduvidual mahluk hidup manusia. Dan deimbangi dengan kondisi geografis di Indonesia yang menyarankan masyarakatnya untuk mengguanakan kaos dalam kesehariannya.

Cukup banyak sekali kepentingan yanng bisa kita peroleh dan dapatkan ketika kita bisa melakukan penyablona kaos ini. Jadi jangan heran juga kalau sudah banyak dan mulai banyak berdiri perusahaan penerima jasa layanan sablon kaos ini.

Kondisi Jasa Sablon Kaos Saat ini

Kini jasa sablon rubber banyak digunakan yang menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan untuk masa depan anda maupun perusahaan anda, banyak sekali orang-orang yang sudah membangun rumahnya dengan metode seperti ini atau terjun ke dunia bisnis jasa sablon.

Untuk itu membuat perusahaan jasa sablon ini tidak apa bukanlah sesuatu yang mudah mana Semua orang bisa menggunakannya atau bisa membuatnya. Karena bagi para pebisnis yang menekuni bidang jasa sablon ini mereka tentunya sudah mempelajari terlebih dahulu Bagaimana cara menyablon yang baik seperti apa saja sablonan itu.

Kondisi jasa sablon saat ini juga semakin hari semakin bagus dan meningkat, dimana sudah banyak sumber daya manusia yang mempelajari dan memahai bagaimana cara menyablon yang baik dan benar.

Oleh karena itu menyablon ini juga perlu yang namanya pembelajaran dan pemahaman terlebih dahulu. Nah, kali ini kita akan sama-sama membahas tentang pengertian sablon dan berbagai macam penjelasan lainnya, yuk simak pemaparannya berikut ini.

Pengertian Sablon

Pertama-tama kita akan membahas pengertian terlebih dahulu, ini dilakukan agar kedepannya lebih enak dan lebih mudah lagi untuk memahami sablon itu sendiri. Sablon adalah suatu teknik untuk mencetak ke dalam media yang beraneka ragam.

Sablon ini tidak hanya identik dengan kaos saja, namun juga bisa ke media plastik, kertas, kayu, kaya, meja, dan lain sebagainya. Jadi cangkupannya sangat luas ya bukan hanya untuk kaos saja karena kebanyakan meyablon itu hanya pada kaos.

Dalam proses peyablonan digunakan alat-alat bantu seperti screen sablon yang biasanya disebut dengan nama film sablon dan menggunakan peralatan lainnya. Jiak dilihat secara kasatmata maka menyablon bukanlah merupakan sesuatu yang sulit.

Namun pada prakteknya menyablon membutuhkan keahlian dan skill khusus agar menghasilkan kualitas sablon yang berkualitas dan berkelas. Ada beberapa keunggulan dari teknik sablon ini, berikut penjelasannya.

Keunggulan yang bisa kamu gunakan dalam meyablon :

Sebetulnyaterdapat banyak seklai keunggulan yang bisa kamu atau keunggulan yang kamu dapatkan ketika kamu menggunakan sablon. Apalagi kalau kamu menggunakan jasa sablon, pasti dan tentunya kamu kemungkinan kecil kecewanya.

Karena biasanya para pekerja jasa sablon ini sudah memiliki pengalaman dan ke profesianal yang bagus. Pastinya kedengan ke profesionalan dan pengalaman yang dimilikinya akan menjadikannya jasa sablon yang berkualitas.

  1. Mampu meyablon dengan mencetak banyak.
  2. Hasil yang stabil dan tidak bergoyang (berbeda)
  3. Bisa memberikan efek yang menarik, seperti sablon timbul dan jenis lainnya.
  4. Biaya pengeluaran untuk sablon yang bisa dibilang murah
  5. Sangat Fleksibel diberbagai jenis permukaan/bahan

Selain 5 teknik diatas masih banyak lagi keunggulan yang bisa kamu dapatkan ketika kamu mempelajari dan memahami lebih dalam lagi sablon mulai dari teknik paling dasar hingga teknik yang sulit (mungkin).

Proses Kerja Pada Teknik Sablon

Berikut akan saya jelaskan bagaimana cara proses kerja pada teknik sablon, yang penting juga untuk kamu ketahui dan pelajari. Karena ini berkaitan dengan proes dan cara kerja yang ada pada teknik sablon ini.

  1. Membuat master cetak dengan screen sablon
  2. Afdruk screen sablon/film sablon
  3. Menuangkan tinta secukupnya dan tinta yang digunakan juga sesuai bahan yang ingin di sablon
  4. Jika menggunakan sablon kaos maka tintanya juga hasulah menggunakan tinta kaos (tinta menyesuaikan)
  5. Lalu langkah selanjutnya adalah meratakan tinta pada film sablon yang sudah disipakan sebelumnya dan sudah berbentuk gambar yang kita inginkan.
  6. Setelah dicetak ambil kembali film sablon dan barulah dikeringkan.

Langkan dan tahapan diatas hanyalah sepintas yang bisa saja jadi ini tidak jadi patokan, karena pada dasarnya masih banyak sekali tahapan yang harus kamu lakukan untuk meyablon ini. Dan perlu kamu ketahui juga bahwa menyablon bukan sesuatu yang mudah.

Jadi kamu tidak bisa menyenjadikan ini sebagai landasar dasar. Setelah pembahasan ini kita akan sama-sama membahas tentang jenis-jenis sablon. Jenis-jenis sablon ini berdasarkan adanya berbagai varian sablon.

Jenis-jenis Sablon

Sepperti yang sudah saya singgung diatas bahwa sablon bukan hanya pada kaos saja, namun juga bisa pada kertas, kayu, plastik, bahan. dari keempat jenis-jenis sablon diatas saya akan menjelaskan satu persatu.

Penjelasan yang akan saya jelaskan ini memang tidak bisa dijadikan landasan, namun bisa kamu jadikan hanya sebatas pengetahuan saja. Berikut adalah penjelasan dari ke empat janis-jenis sablon yang mungkin bisa membantu kamu.

  • Sablon Kayu

Sablon kayu adalah sablon yang dimana objeknya adalah kayu, kayu ini banyak rupanya, bisa sebuah meja atau kursi yang disablon sebagai hal milik bisa juga lainnya. Seperti sebuah lemari dan masih banyak contoh lainnya.

Sablon kayu ini bisa sangat simpel sekali, megapa? karena selain cat kayu, kita juga bisa menggunakan pilox sebagai penggati cat kayu. Dan juga bisa menggunakan kertas sebagai penganti film sablon.

  • Sablon Plastik

Tidak jauh berbeda dengan sablon kayu bahwa yang dimaksud dengan sablon plastik adalah objeknya itu sendiri. Dan banyak sekali bahan-bahan seperti sekarang ini yang terbuat dari plastik.

Seperti gelas dan piring plastik, yang bisa kita sablon dengan menggunakan cat plastik yang pasti. Kenapa di sablon karena untuk memberikan keterangan bahwa barang itu milik kita (si pemilik/si peyablon).

  • Sablon Kertas

Sablon kertas,, heummmm bagaimana pandangan kamu mengenai sablon kaos ini? sudah mulai paham dengan sendirinya atau harus saya jelaskan terlebih dahulu nih? kayaknya harus saya jelaskan secara singkat ya biar kamu lebih paham.

Yang dimaksud dengan sablon kertas adalah menyablon dengan bahan objek kertas, seperti printing juga bisa di bilang sablon loh. Kok bisa ya bisa aja dong, suka-suka orang yang bilang sablon kertas.

  • Sablon Bahan

Sablon bahan ini pastinya kamu-kamu semua sudah paham kan? ya banyak sekali sablon bahan ini. Seperti yang semua orang ketahui sablon bahan ini sangan identik dengan kaos. Kenapa enggak jaket ? karena jaket sekarang juga banyak yang menggunakan bordiran yang dimana memakai skill menjahit.

Nah kalau kamu mencari jasa sablon, kami merupakan jasa sablon yang bisa kamu percaya untuk membantu kamu dalam meyelesaikan masalah sablon. Kualitas dan pengalam kami tidak kalah dengan perusahaan sablon besar lainnya.

Selanjutnya kita akan membahas lebih dalam lagi megenai sablon bahan ini, atau lebih detailnya sablon kaos. Karena sablon kaos ini mengharuskan pembahasan tersendiri dan tidak bisa disamakan atau dijelaskan secara singkat saja.

Varian Sablon Kaos

Ada banyak sekali varian sablon kaos ini, semakin perkembangan zaman maka semakin mendetail lagi. Jadi semakin bertambah jenis dan varian sablon ini, karena juga ide manusia yang terus berkembang mengiringi perkembangan Zaman.

Namun kali ini saya tidak akan menjelaskan secara rinci dan tidak semua saya jelaskan, mengapa? karena jika saya jelaskan terlalu panjang dan banyak, saya yakin bahwa kamu enggak akan membaca semuanya, kamu hanya membaca apa yang perlu kamu ketahui saja.

Rubber/Karet GL

pertama yang akan saja jelaskan adalah jenis sablonan karet gl, sablonan karet gl ini merupakan sablonan yang paling banyak digunakan untuk produksi sablon kaos. Seperti namanya karet gl, maka bentuk sablonan yang satu ini seperti karet gl.

Maksudnya? Maksudnya adalah bahan sablonan yang lentur dan elastis serta memiliki kerapatan yang tinggi. Hasilnya rubber ini mampu menutupi permukaan bawah kain dengan baik dan sangat rekat.

Dengan keterangan inilah sablon rubber banyak yang menyukainya, selain itu sablon rubber ini adalah sablon yang cocok dan pas dengan warna apapun. Inilah mengapa sablon rubber menjadi sablon yang banyak di sukai dan menjadi sablon favorite anak muda zaman now.

Pigmen

Pigmen merupakan salah satu ramuan dalam cat sablon, dimana pigmen ini mimiliki bentuk seperti bubuk pewarna pada setiap tinta sablon yang mempunyai sifat meresap kedalam serat-serat kainnya.

nah, jenis sablon yang seperti ini cocoknya hanya untuk kaos yang memiliki warna-warna terang saja. Karena karakter dari cat sablon pigmen ini hanya bisa menutupi warna terang, namun tidak untuk warna gelap.

 Sablon kaos ini juga catnya akan terlihat lebih rata, dan sangat pas untuk penyablonan kaos dengan ukuran besar. Karena tinta pigmen hanya memerlukan cat tinta sedikit saja.

Plastisol

Jenis sablon yang satu ini memiliki sablon dengan sifat minya, ada keunggulan jika kamu menggunakan sablon jenis plastisol ini. Apa? jenis sablon ini memiliki keungulan yang tidak ada pada jenis sablon lainnya.

admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago