Categories: KONVEKSI KAOS

Konveksi Kaos Bagus di Pontianak

Konveksi kaos dengan service yang baik tentunya akan membuat semua pelanggan berkesan. Berkaos.com adalah salah satu konveksi kaos yang melayani produksi kaos saja. Saat ini Workshop kami berlokasi di Pontianak, dengan demikian hal itu tentunya akan membantu para customer yang tinggal di wilayah Pontianak untuk hadir langsung ke ini konveksi kami.

Bagi konsumen yang terletak di luar wilayah Pontianak, jangan khawatir karena kami pun menerima order dari seluruh di Indonesia. Pesanan anda nantinya akan dikirim via jasa ekspedisi pengiriman seperti Wahana, JNE, Cargo dan lain-lain.

Tak kalah dengan konveksi kaos distro yang ada di bandung, Berkaos.com juga punya kualitas yang amat baik. Mulai dari ketelitian jahitan sampai sablon kaos yang tahan pecah, semuanya dibuat melalui ketelitian dan jiwa tanggung jawab yang besar.

membahas mengenai konveksi kaos, sudah pasti hal tersebut tak akan luput dari istilah Konveksi Kaos Murah. Harus anda mengerti yakni konveksi kaos murah tidak hanya terletak di bandung, tetapi ia juga ada di beragam daerah seperti Pontianak atau di beberapa kota lainnya di seluruh Indonesia.

Berkaos.com muncul dengan harga yang tidak kalah murah dengan semua perusahaan atau pabrik kaos di kota bandung. Memadukan dengan kualitas dan ketelitian produksi, hal ini tentunya menjadikan kepuasan semua konsumen kami naik sampai 100%.

Untuk anda yang bertempat di Pontianak dan sekitarnya, anda tak harus ribet mencari alamat konveksi di bandung. Hal itu akan menghabiskan waktu dan tenaga yang luar biasa banyak. Anda pun dapat langsung memesan kepada kami melalui online tanpa mesti mengunjungi konveksi langsung.

Konveksi Kaos Original Distro di Pontianak

Bagi anda yang berniat untuk memulai usaha Distro, maka ada beberapa hal yang wajib anda perhatikan. Salah satunya yaitu menentukan vendor konveksi kaos. Sedikit saja kesalahan produksi, maka hal tersebut tentunya akan benar-benar memiliki pengaruh terhadap Brand anda.

Berkaos.com hadir dengan mutu yang terbaik, sehingga paracustomer anda tentunya jadi luar biasa gembira dengan hasil jadi kaosnya. Tak layaknya Konveksi Bandung Abe Clothing Sukaluyu yang melayani berbagai produk pakaian seperti jaket, payung dan kemeja, Berkaos.com hanya konsen untuk membuat kaos saja. Dengan demikian, mutu serta kerapihan dalam produk kami jadi selalu terjaga.

Konveksi Kaos yang Menjunjung tinggi Kualitas dan Pelayanan

Seperti yang kami katakan sebelumnya, bahwa Berkaos.com amat mengedepankan kualitas serta kerapihan produksi dan kesenangan para customer. Dengan demikian, kami kerap memiliki 3 prinsip utama yakni:

1. Tepat Kualitas
2. Tepat Waktu
3. Tepat Respon

arti dari Tepat Kualitas adalah kami kerap mengusahakan agar kaos yang dipesan mesti persis dengan spesifikasi yang telah dipesan.

Tepat Waktu, artinya ialah usaha kami supaya menjalankan pengiriman tepat dengan deadline yang ditentukan.

Tepat Respon, hal ini maksudnya kami selalu mengupayakan untuk memberi informasi baik bahan, harga, tipe jahitan atau apapun supaya customer mampu mencari speknya dengan baik.

PENGERTIAN KONVEKSI KAOS DAN GARMENT KAOS

Serupa tapi tak sama. Ya begitulah yang mewakili dua pengertian tersebut, konveksi kaos serta garment kaos. Dua nama ini memang serupa karena memang keduanya bergerak pada bidang usaha yang sama.

Konveksi dan garment merupakan bisnis yang bergerak dalam bidang pembuatan tekstil. Barang jadi tekstil merupakan olahan tekstil bisa berupa kain atau dibentuk bedasarkan kebutuhan lain misalnya aksesoris serta masih banyak lagi.
Namun tahukah anda bahwasannya kedua aspek ini amat sangat berbeda, seperti halnya dari kuantitas dan kualitas. Di bawah ini beberapa perbedaan konveksi dan garment:

KONVEKSI

Usaha Konveksi adalah aspek usaha yang dikelola perorangan, total karyawan yang bekerja di konveksi kaos lebih minim dibandingkan garment, sedangkan peralatan yang digunakan masih sangat terbatas. Untuk konveksi kaos sendiri dalam pengerjaan produknya kurang lebih hanya mampu kurang dari 500 potong tapi untuk sekarang tidak sedikit usaha konveksi kaos yang bisa mencapai ribuan potong dalam sekali order.

Struktur pengerjaannya untuk satu potong (missal : 1 potong kemeja) cuman dilakukan oleh satu orang karyawan dari mulanya sampai menjadi sebuah kemeja. Kualitas produk yang dibuat tidak terlalu mengutamakan standar dari SNI (Standar Nasional Indonesia) maupun standarisasi lainnya. Bagi standar yang ada serta bisa dipakai akan kita bahas setelah ini.

GARMENT

Salah satu bidang usaha yang berupa pabrik atau perusahaan dengan system administrasi dan pengelolaan yang lebih baik. Pola pengelolaan yang lebih baik menyediakan keringanan kepada perusahaan untuk memasarkan produknya atau proses produksinya.
Untuk produksi, garment mampu mengerjakan pada skala besar sehingga dalam proses pengerjaan memakai pekerja yang lebih banyak.

Sistem kerja memakai assembling atau pembagian. Situasi ini menjadikan prosesnya tambah cepat dan lebih efisien, seperti dalam satu line atau tim mengerjakan bagian yang sama dan akan lanjut diberikan ke bagian yang lain untuk proses berikutnya.
Mutu yang didapatkan dari usaha garment ini lebih terjaga dengan memberikan standar di produk yang dikerjakan, bagus dari sisi jahitan dan mutu bahan.

Konveksi Kaos Ter Cepat

Jika diperhatikan secara seksama, rata-rata lama waktu pembuatan kaos di konveksi kaos umumnya ialah sekitar dua minggu hingga 30 hari. Terlebih-lebih ada pula yang proses produksinya hingga 3 bulan!

Berkaos.com datang agar mengurangi keterlambatan tersebut, dengan sekedar membutuhkan waktu 3-7 hari kerja, kini kaos anda siap pakai.

Konveksi Kaos Bagus di Pontianak

Berkaos.com merupakan perusahaan dimana hanya fokus untuk jasa konveksi, bordir dan sablon kaos. didukung oleh SDM yang berpengalaman di bidang penggambaran pola, sablon, jahit kaos serta bordir kaos, Berkaos.com bersedia untuk melayani keinginan dan kehendak Anda.

Dibuka dari tahun 2015, Berkaos.com sudah menyediakan pelayanan menerima ratusan klien yang aktif dari beraneka ragam kerabat. Selaku bukti janji serta dedikasi kepada kualitas kaos yang terbaik kita hanya menangani pesanan kaos saja.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago