Categories: KONVEKSI KAOS

Konveksi Kaos Bagus di Subulussalam

Konveksi kaos dengan service yang baik sudah pasti akan membuat para konsumen menjadi senang. Berkaos.com adalah salah satu konveksi kaos yang konsen terhadap pengerjaan kaos saja. Saat ini konveksi kami berlokasi di Subulussalam, dengan demikian hal ini sudah tentu akan mempermudah para customer yang terletak di wilayah Subulussalam untuk survey langsung ke ini konveksi kami.

Kepada konsumen yang berposisi di luar wilayah Subulussalam, jangan risau lantaran kami juga menerima pembuatan kaos dari seluruh di wilayah Indonesia. Pesanan anda nantinya akan kami kirim via jasa pengiriman seperti Wahana, JNE, Cargo dan lain-lain.

Tak beda dengan konveksi kaos distro yang ada di bandung, Berkaos.com juga mempunyai kualitas yang benar-benar berkualitas. Mulai dari keselarasan jahitan hingga sablon kaos yang tidak gampang pecah, seluruhnya diciptakan melalui ketelitian dan komitmen tanggung jawab yang besar.

membahas tentang konveksi kaos, pastinya hal tersebut tak akan luput dari istilah Konveksi Kaos Murah. Perlu anda ketahui bahwasannya konveksi kaos murah tidak sekedar terletak di bandung, melainkan ia pun ada di beragam daerah seperti Subulussalam atau di beberapa kota lain di seluruh Indonesia.

Berkaos.com muncul dengan harga yang tidak kalah bersaing dengan seluruh perusahaan atau pabrik kaos di kota bandung. Digabung dengan kualitas dan kerapihan produksi, hal tersebut jelasnya menjadikan kepuasan semua pelanggan kami meningkat sampai 100%.

Jika anda yang terletak di Subulussalam dan sekitarnya, anda tidak harus repot-repot berburu alamat konveksi di bandung. Hal itu akan menyita waktu dan tenaga yang amat banyak. Anda pun dapat langsung memesan pada kami secara online tanpa perlu mendatangi pabrik langsung.

Konveksi Kaos Original Distro di Subulussalam

Bagi anda yang memiliki niat untuk memulai usaha Clothingan, maka ada beberapa faktor yang perlu anda perhatikan. Salah satunya ialah menyeleksi vendor konveksi kaos. Sedikit saja kesalahan produksi, maka hal ini sudah tentu akan benar-benar memiliki pengaruh terhadap Brand anda.

Berkaos.com datang dengan kualitas yang terbaik, sehingga parakonsumen anda tentunya jadi amat puas dengan hasil jadi kaosnya. Tidak seperti Konveksi Bandung Abe Clothing Sukaluyu yang melayani beraneka ragam produk sandang seperti jaket, payung dan kemeja, Berkaos.com hanya konsen untuk melayani pembuatann kaos saja. Dengan demikian, mutu dan kerapihan pada hasil kami jadi selalu terjaga.

Konveksi Kaos yang Mengutamakan Mutu dan Sevice

Seperti yang kami bilang sebelumnya, bahwa Berkaos.com benar-benar mengedepankan kualitas dan ketepatan produksi dan kegembiraan para konsumen. Dengan demikian, kami tetap menjunjung 3 prinsip yakni:

1. Tepat Kualitas
2. Tepat Waktu
3. Tepat Respon

arti dari Tepat Kualitas adalah kami selalu mengupayakan agar barang yang dipesan perlu sama dengan spesifikasi yang telah dipesan.

Tepat Waktu, maksudnya yaitu upaya kami untuk melangsungkan pengiriman sesuai dengan waktu yang disesuaikan.

Tepat Respon, hal ini maksudnya kami selalu berupaya untuk memberikan informasi entah itu bahan, harga, tipe jahitan atau apapun agar konsumen mampu menentukan speknya dengan baik.

PENGERTIAN KONVEKSI KAOS SERTA GARMENT KAOS

Serupa tapi tak sama. Ya begitulah yang menggambarkan dua pengertian tersebut, konveksi kaos serta garment kaos. Dua nama tersebut memang serupa karena memang keduanya bergerak pada bidang usaha yang serupa.

Konveksi serta garment adalah usaha yang bergerak di bidang pembuatan tekstil. Barang jadi tekstil yaitu olahan tekstil dapat berupa kain maupun dibentuk bedasarkan kebutuhan lain misalnya aksesoris serta masih banyak lagi.
Maka dari itu tahukah anda bahwasannya kedua bidang tersebut amat sangat berbeda, seperti halnya pada kuantitas dan kualitas. Di bawah ini sebagian perbedaan konveksi dan garment:

KONVEKSI

Usaha Konveksi merupakan bidang usaha yang diurus perorangan, banyaknya karyawan yang bekerja di konveksi kaos lebih sedikit dibandingkan garment, sedangkan peralatan yang dipakai masih amat terbatas. Buat konveksi kaos sendiri dalam pengerjaan produknya kurang lebih cuma bisa dibawah 500 potong tapi untuk sekarang tidak sedikit usaha konveksi kaos yang dapat mencapai ribuan potong dalam sekali order.

Pola pengerjaannya untuk satu potong (missal : 1 potong kemeja) hanya dibuat oleh satu orang karyawan dari mulanya sampai menjadi sebuah kemeja. Mutu produk yang dihasilkan tidak terlalu mementingkan standar dari SNI (Standar Nasional Indonesia) maupun standarisasi lainnya. Untuk standar yang ada dan bisa dipakai akan kami bahas setelah ini.

GARMENT

Salah satu bidang usaha yang berupa pabrik atau perusahaan dengan program administrasi serta pengelolaan yang lebih baik. Pola pengelolaan yang lebih baik memberikan kemudahan kepada perusahaan untuk memasarkan produknya maupun proses produksinya.
Untuk produksi, garment mampu mengerjakan pada skala besar sehingga pada proses pengerjaan menggunakan pekerja yang lebih banyak.

Sistem kerja memanfaatkan assembling maupun pembagian. Hal ini membuat prosesnya lebih cepat dan lebih efisien, misalnya dalam satu line atau tim mengerjakan bagian yang sama dan akan lanjut diberikan ke bagian yang lain untuk proses seterusnya.
Mutu yang diperoleh melalui usaha garment tersebut lebih baik dengan memberikan standar pada produk yang dikerjakan, baik dalam segi jahitan serta mutu bahan.

Konveksi Kaos Ter Cepat

Bila diperhatikan secara cermat, rata-rata lama waktu pembuatan kaos di konveksi kaos lain ialah sekitar 14 hari hingga satu bulan. Terlebih-lebih ada pula yang lama pengerjaannya hingga 3 bulan lebih!

Berkaos.com hadir untuk memotong keterlambatan itu, dengan hanya memerlukan waktu 3-7 weekday, kini kaos anda sedia pakai.

Konveksi Kaos Bagus di Subulussalam

Berkaos.com adalah perusahaan dimana hanya fokus pada jasa konveksi, bordir serta sablon kaos. didukung dengan SDM yang berpengalaman dalam bidang penggambaran pola, sablon, jahit kaos dan bordir kaos, Berkaos.com bersedia untuk melayani keinginan dan kehendak Anda.

beroperasi sejak tahun 2015, Berkaos.com telah memberikan pelayanan menerima ratusan customer yang aktif dari beragam komunitas. Sebagai bukti janji dan dedikasi terhadap kualitas kaos yang terbaik kita sebatas menangani pesanan kaos saja.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago