Categories: KONVEKSI KAOS

Konveksi Kaos Br8project di Cirebon

Konveksi kaos dengan pelayananan yang bagus sudah pasti akan membuat semua pelanggan menjadi senang. Berkaos.com adalah salah satu konveksi kaos yang fokus terhadap produksi kaos saja. Saat ini tempat produksi kami bertempat di Cirebon, dengan demikian hal ini sudah tentu akan memudahkan para customer yang terletak di wilayah Cirebon untuk hadir langsung ke ini Workshop kami.

Bagi pelanggan yang terletak di luar wilayah Cirebon, tak usah takut lantaran kami pun menerima pesanan dari semua di wilayah Indonesia. Pesanan anda nantinya akan antar menggunakan jasa ekspedisi seperti Wahana, JNE, Cargo dsbg.

Tidak kalah dengan konveksi kaos distro yang ada di bandung, Berkaos.com juga memiliki mutu yang amat berkualitas. Mulai dari kerapihan jahitan sampai sablon kaos yang tahan pecah, semuanya dibuat melalui ketelitian dan jiwa tanggung jawab yang besar.

membahas tentang konveksi kaos, mestinya hal itu tak akan luput dari istilah Konveksi Kaos Murah. Patut anda pahami bahwa konveksi kaos murah tak hanya terletak di bandung, tetapi ia pun ada di beragam daerah seperti Cirebon atau di beberapa kota lain di seluruh Indonesia.

Berkaos.com datang dengan harga yang tidak kalah bersaing dengan semua perusahaan atau pabrik kaos di kota bandung. Memadukan dengan kualitas dan ketelitian produksi, hal ini jelasnya menjadikan kepuasan semua pelanggan kami naik sampai 100%.

Jika anda yang berlokasi di Cirebon dan sekitarnya, anda tak usah repot mencari alamat konveksi di bandung. Hal itu akan menyita waktu dan tenaga yang amat banyak. Anda pun bisa langsung memesan kepada kami melalui online tanpa mesti mengunjungi pabrik langsung.

Konveksi Kaos Original Distro di Cirebon

Jika anda yang berniat untuk mengembangkan usaha Clothing Line, maka ada banyak aspek yang wajib anda perhatikan. Diantaranya ialah memilih vendor konveksi kaos. Sedikit saja kesalahan produksi, maka hal itu tentunya akan amat memiliki pengaruh kepada Brand anda.

Berkaos.com hadir dengan kualitas yang terbaik, dengan demikian parakonsumen anda sudah pasti akan amat senang dengan hasil jadi kaosnya. Tak seperti Konveksi Bandung Abe Clothing Sukaluyu yang memproduksi bermacam-macam produk fashion seperti jaket, payung dan kemeja, Berkaos.com hanya memfokuskan diri untuk memproduksi kaos saja. Dengan demikian, kualitas dan kerapihan dalam produk kami jadi selalu terjaga.

Konveksi Kaos yang Mengutamakan Mutu dan Sevice

Seperti yang kami katakan sebelumnya, bahwa Berkaos.com sungguh-sungguh mengutamakan kualitas serta kerapihan produksi dan kesenangan para konsumen. Dengan demikian, kami kerap menjunjung 3 prinsip yakni:

1. Tepat Kualitas
2. Tepat Waktu
3. Tepat Respon

maksud dari Tepat Kualitas ialah kami selalu mengusahakan agar kaos yang dipesan perlu serupa dengan spesifikasi yang telah dipesan.

Tepat Waktu, artinya yaitu usaha kami agar melangsungkan pengiriman sesuai dengan deadline yang ditentukan.

Tepat Respon, hal ini artinya kami selalu berusaha untuk memberikan informasi baik bahan, harga, tipe jahitan atau apa saja agar konsumen sanggup menentukan speknya dengan baik.

PENGERTIAN KONVEKSI KAOS DAN GARMENT KAOS

Serupa namun tak sama. Ya seperti itulah yang mewakili dua pengertian ini, konveksi kaos dan garment kaos. Dua nama tersebut memang serupa lantaran memang keduanya bergerak pada bidang usaha yang sama.

Konveksi serta garment adalah bisnis yang bergerak di bidang pembuatan tekstil. Barang jadi tekstil merupakan olahan tekstil bisa berupa kain maupun dibentuk bedasarkan keperluan lain misalnya pakaian dan masih banyak lagi.
Maka dari itu tahukah kamu bahwasannya kedua aspek ini sangat berbeda, seperti halnya pada kuantitas dan kualitas. Di bawah ini beberapa perbedaan konveksi dan garment:

KONVEKSI

Usaha Konveksi adalah aspek usaha yang dikelola perorangan, jumlah karyawan yang bekerja di konveksi kaos lebih sedikit dibandingkan garment, dan peralatan yang digunakan masih sangat terbatas. Buat konveksi kaos sendiri dalam pengerjaan produknya kurang lebih hanya bisa dibawah 500 potong tapi untuk saat ini tidak sedikit usaha konveksi kaos yang dapat sampai pada ribuan potong dalam sekali order.

Sistem pengerjaannya untuk satu potong (missal : 1 potong kemeja) hanya dibuat oleh satu orang karyawan dari mulanya sampai menjadi sebuah kemeja. Kualitas produk yang dihasilkan tidak terlalu mengutamakan standar dari SNI (Standar Nasional Indonesia) maupun standarisasi yang lain. Bagi standar yang ada dan bisa digunakan akan kita bahas setelah ini.

GARMENT

Salah satu bidang usaha yang berbentuk pabrik atau perusahaan dengan system administrasi serta pengelolaan yang lebih baik. Pola pengelolaan yang lebih baik menyediakan kemudahan kepada perusahaan untuk memasarkan produknya atau proses produksinya.
Untuk produksi, garment mampu mengerjakan dalam skala besar sehingga dalam sistem pengerjaan memakai pekerja yang lebih banyak.

Pola kerja memanfaatkan assembling atau pembagian. Hal ini menjadikan prosesnya lebih efektif dan lebih efisien, misalnya dalam satu line atau regu mengerjakan bagian yang sama dan akan lanjut dibagikan ke bagian lainnya untuk proses seterusnya.
Kualitas yang diperoleh melalui usaha garment tersebut lebih baik dengan memberikan standar di produk yang dikerjakan, bagus dari segi jahitan dan kualitas bahan.

Konveksi Kaos Ter Cepat

Kalau diperhatikan secara seksama, standar lama waktu pembuatan kaos di konveksi kaos umumnya adalah sekitar empat belas hari hingga satu bulan. Terlebih-lebih ada juga yang lama pembuatannya hingga 3 bulan!

Berkaos.com muncul agar mengurangi keterlambatan itu, dengan sekedar memerlukan waktu 3-7 weekday, kini kaos anda sedia pakai.

Konveksi Kaos Br8project di Cirebon

Berkaos.com merupakan perusahaan dimana hanya fokus untuk jasa konveksi, bordir dan sablon kaos. Disupport oleh SDM yang berpengalaman dalam bidang penggambaran pola, sablon, jahit kaos serta bordir kaos, Berkaos.com bersedia untuk melayani kebutuhan dan kehendak Anda.

mulai sejak tahun 2015, Berkaos.com sudah memberikan pelayanan menerima ratusan klien yang aktif dari berbagai personal. Sebagai bukti janji serta dedikasi terhadap kualitas kaos yang juara Kami hanya menangani pesanan kaos saja.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago