Categories: KONVEKSI KAOS

Konveksi Kaos Indonesia di cibaduyut

Konveksi kaos dengan service yang baik sudah pasti akan membuat para pelanggan senang. Berkaos.com merupakan salah satu konveksi kaos yang fokus terhadap pembuatan kaos saja. Saat ini pabrik kami terletak di cibaduyut, dengan demikian hal tersebut tentunya akan memudahkan para pelanggan yang berada di wilayah cibaduyut untuk survey langsung ke ini pabrik kami.

Untuk customer yang berposisi di luar wilayah cibaduyut, tak usah khawatir dikarenakan kami pun menerima pemesananan dari semua di wilayah Indonesia. Pesanan anda nantinya akan kami kirim menggunakan jasa ekspedisi seperti Wahana, JNE, Cargo dll.

Tak beda dengan konveksi kaos distro yang ada di bandung, Berkaos.com juga mempunyai kualitas yang luar biasa baik. Mulai dari kerapihan jahitan hingga sablon kaos yang tidak mudah pecah, semuanya dibuat melalui ketelitian dan jiwa tanggung jawab yang besar.

membahas soal konveksi kaos, sudah pasti hal ini tak akan luput dari istilah Konveksi Kaos Murah. Patut anda tahu bahwasannya konveksi kaos murah tak sekedar terletak di bandung, akan tetapi ia pun tersebar di berbagai daerah seperti cibaduyut atau di beberapa kota besar yang lain di seluruh Indonesia.

Berkaos.com muncul dengan harga yang tak kalah murah dengan beberapa perusahaan atau pabrik kaos di kota bandung. Memadukan dengan kualitas dan kerapihan produksi, hal tersebut tentunya mengakibatkan kepuasan para customer kami meningkat sampai 100%.

Untuk anda yang terletak di cibaduyut dan sekitarnya, anda tidak usah repot-repot mencari alamat konveksi di bandung. Hal itu akan menghabiskan waktu dan tenaga yang luar biasa banyak. Anda pun boleh langsung memesan pada kami secara online tanpa perlu mengunjungi Workshop langsung.

Konveksi Kaos Original Distro di cibaduyut

Untuk anda yang memiliki niat untuk memulai usaha Distro, maka ada banyak hal yang wajib anda perhatikan. Diantaranya ialah menyeleksi vendor konveksi kaos. Sedikit saja kesalahan produksi, maka hal itu sudah pasti akan benar-benar memiliki pengaruh terhadap Brand anda.

Berkaos.com hadir dengan hasil yang terbaik, sehingga paracustomer anda sudah tentu akan sungguh-sungguh gembira dengan hasil jadi kaosnya. Tidak seperti Konveksi Bandung Abe Clothing Sukaluyu yang melayani berbagai produk fashion seperti jaket, payung dan kemeja, Berkaos.com hanya fokus untuk memproduksi kaos saja. maka dari itu, kualitas dan ketelitian dalam hasil kami akan tetap terjaga.

Konveksi Kaos yang Menjunjung tinggi Mutu dan Pelayanan

Seperti yang kami bilang sebelumnya, bahwa Berkaos.com amat mengedepankan mutu serta ketepatan produksi dan kebahagiaan para customer. Dengan demikian, kami selalu memiliki 3 prinsip yakni:

1. Tepat Kualitas
2. Tepat Waktu
3. Tepat Respon

arti dari Tepat Kualitas adalah kami tetap berusaha agar pesananan yang dipesan selalu sama dengan spesifikasi yang telah disepakati.

Tepat Waktu, maksudnya adalah usaha kami supaya melangsungkan pengiriman sesuai dengan batas akhir yang diinginkan.

Tepat Respon, hal itu berarti kami selalu mengupayakan untuk memberikan informasi entah itu bahan, harga, tipe jahitan atau apapun agar konsumen mampu memilih speknya dengan baik.

PENGERTIAN KONVEKSI KAOS SERTA GARMENT KAOS

Serupa namun tak sama. Ya begitulah yang menggambarkan dua pengertian tersebut, konveksi kaos serta garment kaos. Dua sebutan ini memang serupa karena memang keduanya bergerak pada bidang usaha yang sama.

Konveksi dan garment adalah usaha yang bergerak di bidang pembuatan tekstil. Barang jadi tekstil merupakan olahan tekstil dapat berupa kain maupun dibentuk bedasarkan keperluan lain seperti aksesoris dan masih banyak lagi.
Namun tahukah anda bahwasannya kedua bidang ini amat sangat berbeda, seperti halnya dari kuantitas serta kualitas. Di bawah ini sebagian perbedaan konveksi dan garment:

KONVEKSI

Usaha Konveksi adalah aspek usaha yang diurus perorangan, jumlah karyawan yang bekerja di konveksi kaos lebih sedikit dibandingkan garment, dan peralatan yang digunakan masih sangat terbatas. Bagi konveksi kaos sendiri dalam pengerjaan produknya kurang lebih cuma bisa kurang dari 500 potong namun untuk saat ini tidak sedikit usaha konveksi kaos yang bisa sampai pada ribuan potong dalam sekali order.

Struktur pengerjaannya untuk satu potong (missal : 1 potong kemeja) cuman dibuat oleh satu orang pegawai dari awal sampai menjadi sebuah kemeja. Mutu produk yang dibuat tidak terlalu mengutamakan standar dari SNI (Standar Nasional Indonesia) atau standarisasi lainnya. Untuk standar yang ada serta bisa digunakan akan kita bahas setelah ini.

GARMENT

Salah satu bidang usaha yang berbentuk pabrik atau perusahaan dengan program administrasi serta pengelolaan yang lebih baik. Pola pengelolaan yang lebih baik memberikan kemudahan kepada perusahaan untuk memasarkan produknya maupun proses produksinya.
Untuk produksi, garment dapat mengerjakan pada skala tinggi sehingga dalam sistem pengerjaan memakai pekerja yang lebih banyak.

Pola kerja menggunakan assembling maupun pembagian. Hal ini membuat prosesnya tambah cepat dan lebih menghemat waktu, misalnya dalam satu line atau tim mengerjakan bagian yang serupa dan akan lanjut dibagikan ke bagian yang lain untuk proses seterusnya.
Kualitas yang dihasilkan dari usaha garment tersebut lebih terjaga dengan memberikan standar pada produk yang dikerjakan, bagus dari sisi jahitan serta mutu bahan.

Konveksi Kaos Ter Cepat

Jika diperhatikan secara detil, standar lama waktu produksi kaos di konveksi kaos pada umumnya ialah sekitar 14 hari hingga tiga puluh hari. Bahkan ada juga yang proses produksinya hingga 3 bulan lebih!

Berkaos.com datang untuk memotong progress ini, dengan hanya memerlukan waktu 3-7 weekday, kini kaos anda sedia pakai.

Konveksi Kaos Indonesia di cibaduyut

Berkaos.com merupakan perusahaan yang hanya fokus di jasa konveksi, bordir serta sablon kaos. Disupport dengan SDM yang lebih ahli di bagian penggambaran pola, sablon, jahit kaos dan bordir kaos, Berkaos.com siap untuk melayani keinginan dan kehendak Anda.

mulai dari tahun 2015, Berkaos.com telah memberikan pelayanan menerima ratusan klien yang aktif untuk berbagai komunitas. Selaku bukti janji serta dedikasi terhadap kualitas kaos yang bagus kita sebatas menangani pesanan kaos saja.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago