Categories: KONVEKSI KAOS

Konveksi Kaos Indonesia di cileungsi

Konveksi kaos dengan kualitas yang baik pastinya akan membuat para konsumen menjadi senang. Berkaos.com adalah salah satu konveksi kaos yang melayani produksi kaos saja. Saat ini pabrik kami bertempat di cileungsi, dengan demikian hal tersebut pastinya akan membantu para customer yang terletak di wilayah cileungsi untuk datang langsung ke ini konveksi kami.

Bagi konsumen yang tinggal di luar wilayah cileungsi, tidak perlu takut dikarenakan kami juga menerima order dari seluruh di wilayah Indonesia. Pesanan anda nantinya akan dikirim lewat jasa ekspedisi seperti Wahana, JNE, Cargo dll.

Tidak kalah dengan konveksi kaos distro yang ada di bandung, Berkaos.com juga mempunyai kualitas yang luar biasa berkualitas. Dimulai dari kerapihan jahitan hingga kualitas sablon kaos yang tahan pecah, seluruhnya diciptakan dengan ketelitian dan jiwa tanggung jawab yang besar.

membahas tentang konveksi kaos, sudah pasti hal itu tak akan luput dari istilah Konveksi Kaos Murah. Perlu anda mengerti bahwa konveksi kaos murah tak sekedar terletak di bandung, tapi ia juga tersebar di berbagai daerah seperti cileungsi atau di beberapa kota besar yang lain di seluruh Indonesia.

Berkaos.com muncul dengan harga yang tak kalah bersaing dengan seluruh perusahaan atau pabrik kaos di kota bandung. Digabung dengan kualitas dan ketelitian produksi, hal itu jelasnya mengakibatkan kepuasan para pelanggan kami naik sampai 100%.

Bagi anda yang berlokasi di cileungsi dan sekitarnya, anda tak perlu ribet memilih alamat konveksi di bandung. Hal itu akan menghabiskan waktu dan tenaga yang sangat besar. Anda pun bisa langsung memesan pada kami lewat online tanpa mesti mendatangi konveksi langsung.

Konveksi Kaos Original Distro di cileungsi

Bagi anda yang ingin untuk memulai usaha Clothingan, maka ada banyak aspek yang mesti anda perhatikan. Diantaranya yaitu mencari vendor konveksi kaos. Sedikit saja kesalahan produksi, maka hal itu sudah tentu akan benar-benar berpengaruh kepada Brand anda.

Berkaos.com muncul dengan hasil yang terbaik, sehingga parapelanggan anda sudah tentu akan sungguh-sungguh gembira dengan hasil jadi kaosnya. Tidak semacam Konveksi Bandung Abe Clothing Sukaluyu yang memproduksi beragam produk fashion seperti jaket, payung dan kemeja, Berkaos.com hanya fokus untuk melayani pembuatann kaos saja. Dengan demikian, mutu dan kerapihan dalam produk kami jadi tetap terjaga.

Konveksi Kaos yang Menjunjung tinggi Mutu dan Pelayanan

Seperti yang kami bilang sebelumnya, bahwasannya Berkaos.com sungguh-sungguh mengedepankan kualitas serta kerapihan produksi dan kepuasan para customer. Dengan demikian, kami kerap memiliki 3 prinsip utama yakni:

1. Tepat Kualitas
2. Tepat Waktu
3. Tepat Respon

arti dari Tepat Kualitas adalah kami kerap berusaha agar kaos yang dipesan mesti sama dengan spesifikasi yang telah disetujui.

Tepat Waktu, maksudnya yaitu usaha kami untuk melakukan pengiriman sesuai dengan waktu yang diinginkan.

Tepat Respon, hal ini memiliki arti kami selalu mengusahakan untuk memberikan informasi baik bahan, harga, tipe jahitan dan apa saja supaya pelanggan sanggup mencari speknya dengan baik.

PENGERTIAN KONVEKSI KAOS DAN GARMENT KAOS

Serupa namun tak sama. Ya seperti itulah yang menggambarkan dua pengertian tersebut, konveksi kaos dan garment kaos. Dua sebutan ini memang serupa lantaran memang keduanya bergerak pada bidang usaha yang sama.

Konveksi dan garment adalah bisnis yang bergerak di bidang pembuatan tekstil. Barang jadi tekstil merupakan olahan tekstil bisa berupa kain maupun dibentuk bedasarkan kebutuhan lain misalnya perlengkapan rumah tangga serta masih banyak lagi.
Namun tahukah kamu bahwasannya kedua aspek ini sangat berbeda, seperti halnya dari kuantitas serta kualitas. Di bawah ini sebagian perbedaan konveksi dan garment:

KONVEKSI

Usaha Konveksi merupakan aspek usaha yang diurus perorangan, jumlah pegawai yang bekerja di konveksi kaos lebih sedikit dibandingkan garment, sedangkan mesin yang digunakan masih sangat terbatas. Bagi konveksi kaos sendiri dalam pengerjaan produknya kurang lebih cuma bisa dibawah 500 potong namun untuk saat ini tidak sedikit usaha konveksi kaos yang bisa mencapai ribuan potong dalam sekali order.

Pola pengerjaannya untuk satu potong (missal : 1 potong kemeja) hanya dibuat oleh satu orang pegawai dari mulanya hingga menjadi sebuah kemeja. Kualitas produk yang dibuat tidak terlalu mengutamakan standar dari SNI (Standar Nasional Indonesia) maupun standarisasi yang lain. Untuk standar yang ada dan bisa dipakai akan kami bahas setelah ini.

GARMENT

Salah satu bidang usaha yang berupa pabrik maupun perusahaan dengan system administrasi dan pengelolaan yang lebih baik. Pola pengelolaan yang lebih baik menyediakan kemudahan kepada perusahaan untuk memasarkan produknya maupun proses produksinya.
Untuk produksi, garment dapat mengerjakan pada skala besar sehingga pada proses pengerjaan memakai pekerja yang lebih banyak.

Sistem kerja menggunakan assembling atau pembagian. Hal ini menjadikan prosesnya lebih efektif dan lebih menghemat waktu, seperti pada satu line atau group mengerjakan bagian yang sama dan akan lanjut diberikan ke bagian lainnya untuk proses seterusnya.
Kualitas yang didapatkan melalui usaha garment tersebut lebih terjaga dengan memberikan standar pada produk yang dikerjakan, baik dalam sisi jahitan serta mutu bahan.

Konveksi Kaos Ter Cepat

Kalau diperhatikan secara cermat, standar lama waktu pembuatan kaos di konveksi kaos pada umumnya adalah sekitar dua minggu hingga 30 hari. Terlebih-lebih ada pula yang lama produksinya hingga 3 bulan lebih!

Berkaos.com muncul supaya mengurangi keterlambatan tersebut, dengan hanya memerlukan waktu 3-7 hari kerja, kini kaos anda siap pakai.

Konveksi Kaos Indonesia di cileungsi

Berkaos.com merupakan perusahaan dimana hanya fokus untuk jasa konveksi, bordir dan sablon kaos. didukung dengan SDM yang lebih ahli di bagian penggambaran pola, sablon, jahit kaos dan bordir kaos, Berkaos.com bersedia untuk melayani keinginan serta kehendak Anda.

mulai dari tahun 2015, Berkaos.com sudah memberikan pelayanan menerima ratusan customer yang aktif dari beraneka ragam kerabat. Selaku bukti janji serta dedikasi kepada kualitas kaos yang juara kita sebatas menangani pesanan kaos saja.

PERBEDAAN KAOS 20S, 24S, 30S SERTA 40S

Perbedaan rajutan bahan kaos bisa diamati berdasarkan jumlah jarum yang digunakan. Saat ini model jarum rajut yang amat popular untuk produksi katun combed terbagi menjadi dua macam: jarum tunggal (single knit) dan jarum ganda (double knittt).
Istilah single knittt serta double knitt tersebut disingkatlah jadi “s” dan “d” oleh para produsen. Huruf “s” atau “d” ini lalu diletakkan dibelakan angka ketebalan untuk menunjukkan model rajutan yang digunakan.
Berdasarkan karakternya, model rajutan “s” tergolong renggang dan mulur. Sebagian besar bahan kaos katun yang ada di pasaran menggunakan tipe rajutan jarum tunggal ini. Sedangkan ranjutan “d” berbeda dengan “s” karena menenggunakan jarum double maka karakternya lebih rapat, lentur dan tebal.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago