Categories: KONVEKSI KAOS

Konveksi Kaos Indonesia di Jakarta Timur

Konveksi kaos dengan service yang baik pastinya akan membuat semua konsumen senang. Berkaos.com merupakan salah satu konveksi kaos yang fokus terhadap pengerjaan kaos saja. Saat ini konveksi kami berlokasi di Jakarta Timur, dengan demikian hal ini sudah tentu akan membantu para konsumen yang berada di wilayah Jakarta Timur untuk hadir langsung ke ini konveksi kami.

Kepada konsumen yang berada di luar wilayah Jakarta Timur, tidak usah khawatir dikarenakan kami pun menerima order dari seluruh penjuru di wilayah Indonesia. Pesanan anda nantinya akan kami kirim via jasa ekspedisi seperti Wahana, JNE, Cargo dan lain-lain.

Tidak kalah dengan konveksi kaos distro yang ada di bandung, Berkaos.com juga mempunyai kualitas yang luar biasa berkualitas. Mulai dari keselarasan jahitan sampai sablon kaos yang tidak gampang pecah, segalanya diproduksi melalui ketelitian dan jiwa tanggung jawab yang besar.

Bicara soal konveksi kaos, sudah pasti hal ini tak akan luput dari istilah Konveksi Kaos Murah. Mesti anda ketahui bahwasannya konveksi kaos murah tak hanya terletak di bandung, tapi ia juga tersebar di bermacam-macam daerah seperti Jakarta Timur atau di beberapa kota lainnya di seluruh Indonesia.

Berkaos.com muncul dengan harga yang tidak kalah murah dengan semua perusahaan atau pabrik kaos di kota bandung. Memadukan dengan kualitas dan kerapihan produksi, hal ini jelasnya menyebabkan kepuasan semua pelanggan kami meningkat hingga 100%.

Untuk anda yang terletak di Jakarta Timur dan sekitarnya, anda tak mesti repot berburu alamat konveksi di bandung. Hal ini akan menghabiskan waktu dan tenaga yang amat besar. Anda juga bisa langsung memesan pada kami via online tanpa mesti mengunjungi konveksi langsung.

Konveksi Kaos Original Distro di Jakarta Timur

Untuk anda yang berniat untuk mengembangkan usaha Distro, maka ada beberapa aspek yang wajib anda perhatikan. Salah satunya yaitu memilih vendor konveksi kaos. Sedikit saja kekeliruan produksi, maka hal ini sudah pasti akan benar-benar berpengaruh kepada Brand anda.

Berkaos.com hadir dengan kualitas yang terbaik, sehingga paracustomer anda sudah tentu akan sungguh-sungguh puas dengan hasil jadi kaosnya. Tidak semacam Konveksi Bandung Abe Clothing Sukaluyu yang membuat beragam produk fashion seperti jaket, payung dan kemeja, Berkaos.com hanya memfokuskan diri untuk membuat kaos saja. Dengan demikian, mutu dan kerapihan pada produk kami jadi selalu terjaga.

Konveksi Kaos yang Menjunjung tinggi Kualitas dan Pelayanan

Seperti yang kami jelaskan diawal, bahwa Berkaos.com sungguh-sungguh mementingkan mutu dan kerapihan produksi dan kebahagiaan para konsumen. Dengan demikian, kami tetap menjunjung 3 prinsip yakni:

1. Tepat Kualitas
2. Tepat Waktu
3. Tepat Respon

maksud dari Tepat Kualitas ialah kami selalu berupaya agar kaos yang dipesan harus sesuai dengan spesifikasi yang sudah dipesan.

Tepat Waktu, artinya ialah usaha kami untuk melangsungkan pengiriman tepat dengan batas akhir yang disesuaikan.

Tepat Respon, hal tersebut memiliki arti kami selalu berupaya untuk memberikan informasi baik bahan, harga, tipe jahitan atau apa saja supaya pelanggan dapat mencari speknya dengan baik.

PENGERTIAN KONVEKSI KAOS DAN GARMENT KAOS

Serupa tapi tak sama. Ya begitulah yang menggambarkan dua pengertian tersebut, konveksi kaos serta garment kaos. Dua sebutan tersebut memang serupa lantaran memang keduanya bergerak pada bidang usaha yang serupa.

Konveksi dan garment merupakan bisnis yang bergerak dalam bidang pembuatan tekstil. Barang jadi tekstil yaitu olahan tekstil bisa berupa kain atau dibentuk bedasarkan keperluan lain seperti perlengkapan rumah tangga serta masih banyak lagi.
Maka dari itu tahukah anda bahwasannya kedua bidang ini amat sangat berbeda, seperti halnya pada kuantitas dan kualitas. Di bawah ini beberapa perbedaan konveksi dan garment:

KONVEKSI

Usaha Konveksi adalah bidang usaha yang diurus perorangan, jumlah pegawai yang bekerja di konveksi kaos lebih sedikit dibandingkan garment, sedangkan peralatan yang digunakan masih sangat terbatas. Bagi konveksi kaos sendiri pada pengerjaan produknya kurang lebih hanya mampu kurang dari 500 potong tapi untuk sekarang tidak sedikit usaha konveksi kaos yang dapat mencapai ribuan potong dalam sekali order.

Sistem pengerjaannya untuk satu potong (missal : 1 potong kemeja) cuman dilakukan oleh satu orang pegawai dari awal sampai menjadi sebuah kemeja. Kualitas produk yang dibuat tidak terlalu mementingkan standar dari SNI (Standar Nasional Indonesia) atau standarisasi yang lain. Bagi standar yang ada serta bisa digunakan akan kami bahas setelah ini.

GARMENT

Salah satu aspek usaha yang berupa pabrik atau perusahaan dengan system administrasi dan pengelolaan yang lebih baik. Pola pengelolaan yang lebih baik menyediakan kemudahan kepada perusahaan untuk memasarkan produknya maupun proses produksinya.
Untuk produksi, garment dapat mengerjakan pada skala tinggi sehingga pada proses pengerjaan memakai pekerja yang lebih banyak.

Pola kerja memakai assembling maupun pembagian. Hal ini menjadikan prosesnya lebih cepat dan lebih menghemat waktu, seperti pada satu line maupun group mengerjakan bagian yang serupa dan akan lanjut diberikan ke bagian lainnya untuk proses berikutnya.
Kualitas yang diperoleh dari usaha garment tersebut lebih baik dengan memberikan standar di produk yang dikerjakan, baik dari sisi jahitan dan mutu bahan.

Konveksi Kaos Ter Cepat

Jika diperhatikan secara seksama, rata-rata proses waktu produksi kaos di konveksi kaos umumnya ialah sekitar 14 hari hingga tiga puluh hari. Malah ada pula yang lama pengerjaannya hingga 3 bulan!

Berkaos.com hadir supaya memotong keterlambatan itu, dengan sekedar membutuhkan waktu 3-7 hari kerja, kini kaos anda sedia pakai.

Konveksi Kaos Indonesia di Jakarta Timur

Berkaos.com merupakan perusahaan yang sekedar fokus untuk jasa konveksi, bordir serta sablon kaos. didukung dengan SDM yang lebih ahli di bagian penggambaran pola, sablon, jahit kaos serta bordir kaos, Berkaos.com bersedia untuk melayani kebutuhan serta kehendak Anda.

beroperasi dari tahun 2015, Berkaos.com sudah memberikan pelayanan menerima ratusan customer yang aktif dari beragam komunitas. Sebagai bukti janji serta dedikasi kepada kualitas kaos yang bagus Kami hanya menangani pesanan kaos saja.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago