Categories: KONVEKSI KAOS

Konveksi Kaos Indonesia di Pekalongan

Konveksi kaos dengan service terbaik pastinya akan membuat semua pelanggan senang. Berkaos.com merupakan salah satu konveksi kaos yang fokus terhadap pengerjaan kaos saja. Saat ini Workshop kami berlokasi di Pekalongan, dengan demikian hal ini pastinya akan mempermudah para konsumen yang terletak di wilayah Pekalongan untuk datang langsung ke ini tempat produksi kami.

Untuk pelanggan yang berada di luar wilayah Pekalongan, tidak perlu risau karena kami pun menerima order dari seluruh di wilayah Indonesia. Pesanan anda nantinya akan antar dengan jasa pengiriman seperti Wahana, JNE, Cargo dsbg.

Tidak kalah dengan konveksi kaos distro yang ada di bandung, Berkaos.com juga memiliki mutu yang luar biasa mumpuni. Dimulai dari kerapihan jahitan hingga kualitas sablon kaos yang tidak mudah pecah, semua dibuat melalui ketelitian dan komitmen tanggung jawab yang besar.

berbicara mengenai konveksi kaos, mestinya hal ini tak akan luput dari istilah Konveksi Kaos Murah. Mesti anda mengerti yakni konveksi kaos murah tidak cuma terletak di bandung, melainkan ia juga ada di berbagai daerah seperti Pekalongan atau di beberapa kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Berkaos.com hadir dengan harga yang tak kalah saing dengan beberapa perusahaan atau pabrik kaos di kota bandung. Dipadukan dengan kualitas dan ketelitian produksi, hal itu jelasnya menjadikan kepuasan para konsumen kami meningkat sampai 100%.

Jika anda yang terletak di Pekalongan dan sekitarnya, anda tidak mesti ribet mencari alamat konveksi di bandung. Hal tersebut akan menghabiskan waktu dan tenaga yang sangat banyak. Anda pun boleh langsung memesan kepada kami melalui online tanpa perlu mendatangi Workshop langsung.

Konveksi Kaos Original Distro di Pekalongan

Jika anda yang ingin untuk mengembangkan usaha Distro, maka ada beberapa aspek yang harus anda perhatikan. Salah satunya ialah mencari vendor konveksi kaos. Sedikit saja kekeliruan produksi, maka hal itu sudah pasti akan amat berpengaruh kepada Brand anda.

Berkaos.com hadir dengan mutu yang terbaik, dengan demikian paracustomer anda sudah tentu akan sangat puas dengan hasil jadi kaosnya. Tidak semacam Konveksi Bandung Abe Clothing Sukaluyu yang memproduksi berbagai produk sandang seperti jaket, payung dan kemeja, Berkaos.com hanya memfokuskan diri untuk memproduksi kaos saja. maka dari itu, kualitas serta ketelitian dalam hasil kami jadi tetap terjaga.

Konveksi Kaos yang Menjunjung tinggi Mutu dan Sevice

Seperti yang kami jelaskan diawal, bahwasannya Berkaos.com sungguh-sungguh mementingkan kualitas serta ketepatan produksi dan kegembiraan para konsumen. Dengan demikian, kami selalu memegang 3 prinsip utama yakni:

1. Tepat Kualitas
2. Tepat Waktu
3. Tepat Respon

maksud dari Tepat Kualitas adalah kami selalu mengusahakan agar barang yang dipesan mesti sama dengan spesifikasi yang telah disepakati.

Tepat Waktu, maksudnya yaitu usaha kami supaya menjalankan pengiriman tepat dengan deadline yang diinginkan.

Tepat Respon, hal itu maksudnya kami selalu berupaya untuk memberi informasi entah itu bahan, harga, tipe jahitan dan apa saja agar pelanggan mampu menyesuaikan speknya dengan baik.

Konveksi Kaos Ter Cepat

Kalau diperhatikan secara detil, standar proses waktu pengerjaan kaos di konveksi kaos lain ialah sekitar dua minggu hingga 30 hari. Terlebih-lebih ada juga yang lama produksinya hingga 3 bulan!

Berkaos.com muncul supaya mengurangi progress tersebut, dengan hanya membutuhkan waktu 3-7 weekday, kini kaos anda siap pakai.

Konveksi Kaos Indonesia di Pekalongan

Berkaos.com merupakan perusahaan dimana sekedar fokus untuk jasa konveksi, bordir dan sablon kaos. Disupport dengan SDM yang berpengalaman di bagian penggambaran pola, sablon, jahit kaos dan bordir kaos, Berkaos.com siap untuk melayani kebutuhan serta kehendak Anda.

beroperasi sejak tahun 2015, Berkaos.com sudah menyediakan pelayanan menerima ratusan customer yang aktif dari beraneka ragam personal. Selaku bukti janji dan dedikasi kepada kualitas kaos yang bagus Kami hanya menangani pesanan kaos saja.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago