Categories: KONVEKSI KAOS

Konveksi Kaos Indonesia di Surabaya

Konveksi kaos dengan kualitas yang bagus sudah pasti akan membuat semua konsumen menjadi senang. Berkaos.com adalah salah satu konveksi kaos yang konsen terhadap produksi kaos saja. Saat ini tempat produksi kami terletak di Surabaya, dengan demikian hal itu pastinya akan memudahkan para customer yang terletak di wilayah Surabaya untuk survey langsung ke ini Workshop kami.

Bagi konsumen yang berposisi di luar wilayah Surabaya, tidak usah takut lantaran kami pun menerima pembuatan kaos dari seluruh penjuru di wilayah Indonesia. Pesanan anda nantinya akan dikirim melewati jasa ekspedisi pengiriman seperti Wahana, JNE, Cargo dsbg.

Tidak beda dengan konveksi kaos distro yang ada di bandung, Berkaos.com juga punya mutu yang luar biasa berkualitas. Mulai dari ketelitian jahitan hingga kualitas sablon kaos yang tidak mudah pecah, semuanya dibuat dengan ketelitian dan rasa tanggung jawab yang besar.

Bicara mengenai konveksi kaos, sudah pasti hal tersebut tak akan luput dari istilah Konveksi Kaos Murah. Mesti anda ketahui bahwasannya konveksi kaos murah tidak hanya terletak di bandung, tapi ia pun ada di bermacam-macam daerah seperti Surabaya atau di beberapa kota yang lain di seluruh Indonesia.

Berkaos.com hadir dengan harga yang tak kalah bersaing dengan seluruh perusahaan atau pabrik kaos di kota bandung. Memadukan dengan kualitas dan ketepatan produksi, hal itu jelasnya menyebabkan kepuasan semua konsumen kami meningkat hingga 100%.

Untuk anda yang berlokasi di Surabaya dan sekitarnya, anda tak usah repot mencari alamat konveksi di bandung. Hal ini akan memakan waktu dan tenaga yang sangat banyak. Anda juga boleh langsung memesan pada kami via online tanpa perlu mengunjungi tempat produksi langsung.

Konveksi Kaos Original Distro di Surabaya

Untuk anda yang berniat untuk memulai usaha Distro, maka ada banyak faktor yang penting anda perhatikan. Diantaranya yaitu mencari vendor konveksi kaos. Sedikit saja kesalahan produksi, maka hal ini sudah tentu akan benar-benar berpengaruh terhadap Brand anda.

Berkaos.com muncul dengan kualitas yang terbaik, dengan demikian parapelanggan anda sudah pasti akan luar biasa puas dengan hasil jadi kaosnya. Tak seperti Konveksi Bandung Abe Clothing Sukaluyu yang memproduksi beraneka ragam produk fashion seperti jaket, payung dan kemeja, Berkaos.com hanya konsen untuk membuat kaos saja. maka dari itu, mutu dan ketelitian dalam hasi kaos kami jadi tetap terjaga.

Konveksi Kaos yang Menjunjung tinggi Kualitas dan Pelayanan

Seperti yang kami bahas diawal, bahwa Berkaos.com sangat mementingkan mutu serta ketepatan produksi dan kesenangan para pelanggan. Dengan demikian, kami selalu memegang 3 prinsip yakni:

1. Tepat Kualitas
2. Tepat Waktu
3. Tepat Respon

arti dari Tepat Kualitas yaitu kami tetap berusaha agar kaos yang dipesan harus sesuai dengan spesifikasi yang sudah dipesan.

Tepat Waktu, maksudnya ialah usaha kami tuk melangsungkan pengiriman sesuai dengan waktu yang disesuaikan.

Tepat Respon, hal itu maksudnya kami selalu mengusahakan untuk memberi informasi entah itu bahan, harga, tipe jahitan dan apa saja supaya customer dapat menyesuaikan speknya dengan baik.

Konveksi Kaos Ter Cepat

Apabila diperhatikan secara seksama, standar proses waktu pengerjaan kaos di konveksi kaos umumnya ialah sekitar empat belas hari hingga 30 hari. Bahkan ada juga yang lama produksinya hingga 3 bulan lebih!

Berkaos.com hadir agar memotong progress ini, dengan hanya membutuhkan waktu 3-7 weekday, kini kaos anda sedia pakai.

Konveksi Kaos Indonesia di Surabaya

Berkaos.com merupakan perusahaan dimana hanya fokus di jasa konveksi, bordir serta sablon kaos. didukung dengan SDM yang berpengalaman dalam bagian penggambaran pola, sablon, jahit kaos serta bordir kaos, Berkaos.com bersedia untuk melayani kebutuhan dan kehendak Anda.

Dibuka dari tahun 2015, Berkaos.com telah memberikan pelayanan menerima ratusan customer yang aktif dari berbagai kerabat. Sebagai bukti janji serta dedikasi terhadap kualitas kaos yang bagus Kami hanya menangani pesanan kaos saja.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago