Categories: KONVEKSI KAOS

Konveksi Kaos Kaskus di cibaduyut

Konveksi kaos dengan kualitas yang baik pastinya akan membuat para customer berkesan. Berkaos.com adalah salah satu konveksi kaos yang fokus terhadap pengerjaan kaos saja. Saat ini pabrik kami berlokasi di cibaduyut, dengan demikian hal tersebut pastinya akan memudahkan para pelanggan yang tinggal di wilayah cibaduyut untuk mendatangi langsung ke ini Workshop kami.

Kepada pelanggan yang terletak di luar wilayah cibaduyut, tak usah risau dikarenakan kami pun menerima order dari seluruh di wilayah Indonesia. Pesanan anda nantinya akan antar lewat jasa ekspedisi seperti Wahana, JNE, Cargo dsbg.

Tak beda dengan konveksi kaos distro yang ada di bandung, Berkaos.com juga mempunyai mutu yang luar biasa baik. Dimulai dari ketelitian jahitan sampai sablon kaos yang tidak mudah pecah, semuanya diciptakan dengan ketelitian dan jiwa tanggung jawab yang besar.

Bicara tentang konveksi kaos, tentunya hal tersebut tak akan luput dari istilah Konveksi Kaos Murah. Harus anda mengerti yakni konveksi kaos murah tidak hanya terletak di bandung, melainkan ia pun tersebar di bermacam-macam kota seperti cibaduyut atau di beberapa kota lain di seluruh Indonesia.

Berkaos.com hadir dengan harga yang tidak kalah saing dengan beberapa perusahaan atau pabrik kaos di kota bandung. Digabung dengan kualitas dan ketelitian produksi, hal itu tentunya membuat kepuasan para customer kami meningkat sampai 100%.

Jika anda yang berlokasi di cibaduyut dan sekitarnya, anda tidak mesti repot memilih alamat konveksi di bandung. Hal ini akan menyita waktu dan tenaga yang amat besar. Anda juga dapat langsung memesan pada kami melalui online tanpa perlu menghampiri tempat produksi langsung.

Konveksi Kaos Original Distro di cibaduyut

Bagi anda yang ingin untuk memulai usaha Clothing Line, maka ada banyak faktor yang mesti anda perhatikan. Salah satunya yaitu mencari vendor konveksi kaos. Sedikit saja kekeliruan produksi, maka hal itu sudah pasti akan sangat berpengaruh kepada Brand anda.

Berkaos.com muncul dengan kualitas yang terbaik, dengan demikian parapelanggan anda sudah pasti jadi luar biasa senang dengan kualitas kaosnya. Tidak semacam Konveksi Bandung Abe Clothing Sukaluyu yang melayani bermacam-macam produk pakaian seperti jaket, payung dan kemeja, Berkaos.com hanya konsen untuk membuat kaos saja. oleh karenanya, mutu serta kerapihan dalam produk kami akan tetap terjaga.

Konveksi Kaos yang Menjunjung tinggi Mutu dan Pelayanan

Seperti yang kami bahas sebelumnya, bahwa Berkaos.com sangat mementingkan kualitas dan ketepatan produksi dan kesenangan para pelanggan. Dengan demikian, kami tetap memegang 3 prinsip yakni:

1. Tepat Kualitas
2. Tepat Waktu
3. Tepat Respon

Yang dimaksud Tepat Kualitas yaitu kami kerap mengupayakan agar kaos yang dipesan selalu sesuai dengan spesifikasi yang telah disetujui.

Tepat Waktu, maksudnya ialah upaya kami agar menjalankan pengiriman tepat dengan deadline yang disesuaikan.

Tepat Respon, hal ini memiliki arti kami selalu mengupayakan untuk memberikan informasi entah itu bahan, harga, tipe jahitan dan apa saja agar pelanggan dapat menentukan speknya dengan baik.

PENGERTIAN KONVEKSI KAOS DAN GARMENT KAOS

Serupa tapi tak sama. Ya seperti itulah yang menggambarkan dua pengertian ini, konveksi kaos serta garment kaos. Dua nama tersebut memang serupa lantaran memang keduanya bergerak dalam bidang usaha yang sama.

Konveksi dan garment merupakan usaha yang bergerak di bidang pembuatan tekstil. Barang jadi tekstil yaitu olahan tekstil bisa berupa kain atau dibentuk bedasarkan keperluan lain misalnya perlengkapan rumah tangga dan masih banyak lagi.
Namun tahukah anda bahwasannya kedua bidang tersebut sangat berbeda, seperti halnya pada pekerja serta kualitas. Di bawah ini beberapa perbedaan konveksi dan garment:

KONVEKSI

Usaha Konveksi merupakan aspek usaha yang dikelola perorangan, jumlah karyawan yang bekerja di konveksi kaos lebih sedikit dibandingkan garment, sedangkan mesin yang digunakan masih sangat terbatas. Buat konveksi kaos sendiri dalam pengerjaan produknya kurang lebih hanya mampu dibawah 500 potong tapi untuk saat ini tidak sedikit usaha konveksi kaos yang bisa mencapai ribuan potong dalam sekali order.

Sistem pengerjaannya untuk satu potong (missal : 1 potong kemeja) hanya dilakukan oleh satu orang karyawan dari awal hingga menjadi sebuah kemeja. Mutu produk yang dihasilkan tidak terlalu mengutamakan standar dari SNI (Standar Nasional Indonesia) atau standarisasi yang lain. Untuk standar yang ada dan bisa dipakai akan kita bahas setelah ini.

GARMENT

Salah satu bidang usaha yang berupa pabrik atau perusahaan dengan program administrasi serta pengelolaan yang lebih baik. Sistem pengelolaan yang lebih baik menyediakan keringanan kepada perusahaan untuk memasarkan produknya maupun proses produksinya.
Untuk produksi, garment mampu mengerjakan pada skala besar sehingga dalam proses pengerjaan memakai pekerja yang lebih banyak.

Sistem kerja memakai assembling maupun pembagian. Situasi ini menjadikan prosesnya lebih efektif dan lebih efisien, misalnya pada satu line atau regu mengerjakan bagian yang sama dan akan lanjut diberikan ke bagian lainnya untuk proses selanjutnya.
Mutu yang dihasilkan melalui usaha garment tersebut lebih terjaga dengan memberikan standar pada produk yang dikerjakan, baik dari sisi jahitan dan kualitas bahan.

Konveksi Kaos Ter Cepat

Bilamana diperhatikan secara cermat, rata-rata proses waktu pembuatan kaos di konveksi kaos lain ialah sekitar empat belas hari hingga 30 hari. Terlebih-lebih ada juga yang proses produksinya hingga 3 bulan lebih!

Berkaos.com muncul supaya mengurangi keterlambatan ini, dengan hanya membutuhkan waktu 3-7 weekday, kini kaos anda siap pakai.

Konveksi Kaos Kaskus di cibaduyut

Berkaos.com adalah perusahaan yang hanya fokus pada jasa konveksi, bordir serta sablon kaos. Disupport oleh SDM yang berpengalaman di bagian penggambaran pola, sablon, jahit kaos dan bordir kaos, Berkaos.com bersedia untuk melayani kebutuhan dan kehendak Anda.

Dibuka dari tahun 2015, Berkaos.com sudah menyediakan pelayanan menerima ratusan klien yang aktif untuk beraneka ragam lembaga. Sebagai bukti janji dan dedikasi terhadap kualitas kaos yang bagus Kami hanya menangani pesanan kaos saja.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago