KONVEKSI KAOS

Konveksi Kaos Depok: Sehari Jadi, Dikirim dari Pd. Aren

Konveksi kaos dengan pelayananan yang bagus sudah pasti akan membuat semua konsumen berkesan. Berkaos.com adalah salah satu konveksi kaos yang melayani pembuatan kaos saja.

Saat ini lokasi konveksi kami terletak di Pd. Aren – Tangerang Selatan, dengan demikian hal itu pastinya akan membantu para pelanggan yang terletak di wilayah Depok karena letak kami berdekatan.

Bagi pelanggan yang tinggal di luar wilayah Depok, tak usah risau karena kami pun menerima pembuatan kaos dari semua di wilayah Indonesia. Pesanan anda nantinya akan kami kirim via jasa pengiriman seperti Wahana, JNE, Cargo dll.

Tidak kalah dengan konveksi kaos distro yang ada di bandung, Berkaos.com juga punya mutu yang sangat berkualitas. Dimulai dari ketelitian jahitan hingga kualitas sablon kaos yang tidak gampang pecah, seluruhnya dibuat dengan ketelitian dan jiwa tanggung jawab yang tinggi.

Bicara tentang konveksi kaos, pastinya hal ini tak akan luput dari istilah Konveksi Kaos Murah. Patut anda pahami yakni konveksi kaos murah tidak hanya terletak di bandung, tetapi ia pun ada di bermacam-macam daerah seperti Depok atau di beberapa kota besar lain di seluruh Indonesia.

Berkaos.com hadir dengan harga yang tidak kalah bersaing dengan beberapa perusahaan atau pabrik kaos di kota bandung. Memadukan dengan kualitas dan ketepatan produksi, hal tersebut mestinya membuat kepuasan semua konsumen kami meningkat hingga 100%.

Untuk anda yang bertempat di Depok dan sekitarnya, anda tidak harus repot-repot memilih alamat konveksi di bandung. Hal tersebut akan memakan waktu dan tenaga yang amat banyak. Anda juga dapat langsung memesan pada kami via online tanpa perlu mengunjungi tempat produksi langsung.

Konveksi Kaos Original Distro di Depok

Untuk anda yang ingin untuk memulai usaha Clothing Line, maka ada banyak aspek yang perlu anda perhatikan. Diantaranya termasuk menyeleksi vendor konveksi kaos. Sedikit saja kesalahan produksi, maka hal tersebut pastinya akan amat memiliki pengaruh kepada Brand anda.

Berkaos.com hadir dengan kualitas yang terbaik, dengan demikian parapelanggan anda pastinya jadi benar-benar puas dengan hasil jadi kaosnya. Tak semacam Konveksi Bandung Abe Clothing Sukaluyu yang membuat beraneka ragam produk pakaian seperti jaket, payung dan kemeja, Berkaos.com hanya memfokuskan diri untuk membuat kaos saja. Dengan demikian, mutu dan ketelitian pada hasil kami jadi selalu terjaga.

Konveksi Kaos yang Mengutamakan Kualitas dan Sevice

Seperti yang kami jelaskan diawal, bahwasannya Berkaos.com sungguh-sungguh mengedepankan kualitas serta kerapihan produksi dan kebahagiaan para pelanggan. Dengan demikian, kami kerap menjunjung 3 prinsip yakni:

1. Tepat Kualitas
2. Tepat Waktu
3. Tepat Respon

maksud dari Tepat Kualitas yaitu kami kerap mengusahakan agar barang yang dipesan wajib persis dengan spesifikasi yang sudah disetujui.

Tepat Waktu, artinya yaitu upaya kami supaya melakukan pengiriman tepat dengan deadline yang ditentukan.

Tepat Respon, hal ini memiliki arti kami selalu berusaha untuk memberi informasi entah itu bahan, harga, tipe jahitan atau apapun supaya pelanggan sanggup menyesuaikan speknya dengan baik.

PENGERTIAN KONVEKSI KAOS DAN GARMENT KAOS

Serupa namun tak sama. Ya begitulah yang mewakili dua pengertian tersebut, konveksi kaos serta garment kaos. Dua nama tersebut memang serupa lantaran memang keduanya bergerak pada bidang usaha yang serupa.

Konveksi serta garment merupakan usaha yang bergerak di bidang pembuatan tekstil. Barang jadi tekstil merupakan olahan tekstil dapat berupa kain maupun dibentuk bedasarkan keperluan lain misalnya perlengkapan rumah tangga serta masih banyak lagi.
Maka dari itu tahukah anda bahwasannya kedua aspek ini sangat berbeda, seperti halnya dari pekerja dan kualitas. Di bawah ini beberapa perbedaan konveksi dan garment:

KONVEKSI

Usaha Konveksi adalah aspek usaha yang dikelola perorangan, jumlah karyawan yang bekerja di konveksi kaos lebih minim dibandingkan garment, sedangkan peralatan yang digunakan masih sangat terbatas. Bagi konveksi kaos sendiri dalam pengerjaan produknya kurang lebih hanya mampu dibawah 500 potong tapi untuk sekarang tidak sedikit usaha konveksi kaos yang dapat menjangkau ribuan potong dalam sekali order.

Sistem pengerjaannya untuk satu potong (missal : 1 potong kemeja) hanya dilakukan oleh satu orang pegawai dari mulanya sampai menjadi sebuah kemeja. Mutu produk yang dihasilkan tidak terlalu mementingkan standar dari SNI (Standar Nasional Indonesia) atau standarisasi lainnya. Bagi standar yang ada serta bisa dipakai akan kami bahas setelah ini.

GARMENT

Salah satu bidang usaha yang berbentuk pabrik maupun perusahaan dengan system administrasi serta pengelolaan yang lebih baik. Pola pengelolaan yang lebih baik menyediakan kemudahan kepada perusahaan untuk memasarkan produknya atau proses produksinya.
Untuk produksi, garment dapat mengerjakan pada skala besar sehingga dalam sistem pengerjaan memakai pekerja yang lebih banyak.

Pola kerja memanfaatkan assembling maupun pembagian. Situasi ini membuat prosesnya tambah cepat dan lebih efisien, misalnya pada satu line maupun regu mengerjakan bagian yang serupa dan akan lanjut diberikan ke bagian yang lain untuk proses berikutnya.
Kualitas yang dihasilkan dari usaha garment tersebut lebih terjaga dengan memberikan standar di produk yang dikerjakan, bagus dalam sisi jahitan serta mutu bahan.

Konveksi Kaos Ter Cepat

Bilamana diperhatikan secara cermat, rata-rata proses waktu pembuatan kaos di konveksi kaos umumnya adalah sekitar 14 hari hingga tiga puluh hari. Malah ada pula yang lama pengerjaannya hingga 3 bulan!

Berkaos.com muncul untuk mengurangi keterlambatan ini, dengan sekedar memerlukan waktu 3-7 weekday, kini kaos anda siap pakai.

Konveksi Kaos Satuan di Depok

Berkaos.com merupakan perusahaan dimana hanya fokus di jasa konveksi, bordir serta sablon kaos. didukung oleh SDM yang lebih ahli di bidang penggambaran pola, sablon, jahit kaos serta bordir kaos, Berkaos.com bersedia untuk melayani kebutuhan serta kehendak Anda.

mulai sejak tahun 2015, Berkaos.com telah memberikan pelayanan menerima ratusan klien yang aktif dari beraneka ragam lembaga. Selaku bukti janji serta dedikasi terhadap kualitas kaos yang bagus kita hanya menangani pesanan kaos saja.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago