KONVEKSI KAOS

Konveksi Kaos Jakarta: Sehari Jadi! Tercepat Se-Indonesia

Konveksi kaos dengan kualitas yang baik sudah tentu akan membuat para konsumen menjadi senang. Berkaos.com merupakan satu-satunya konveksi kaos jakarta yang mampu membuat ribuan kaos dalam kurun waktu sehari saja.

Saat ini pabrik kami bertempat di Tangerang selatan, dengan demikian hal ini sudah pasti akan mempermudah para customer yang berada di wilayah Jakarta Selatan untuk hadir langsung karena lokasi kami berdekatan.

Jangan khawatir, jika anda tidak memiliki waktu yang banyak untuk produksi kaos. Maka kami hadir sebagai solusi.

Didukung tenaga jahit dan sablon yang proffesional, berkaos.com mampu produksi kaos dengan hasil kualitas yang tinggi meski waktu yang tersedia tidak banyak

Lalu tunggu apalagi? Pesan sekarang mengingat sisa waktu yang tersisa tidak banyak!


Telp/SMS/WA 081807830285

(Fadil, Berkaos.com)

Jl. Ki Hajar Dewantara No.8, Sawah Lama, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413


Kepada pelanggan yang berposisi di luar wilayah Jakarta, jangan risau karena kami juga menerima pembuatan kaos dari seluruh di wilayah Indonesia.

Pesanan anda nantinya akan dikirim melalui jasa pengiriman seperti Wahana, JNE, Cargo dll.

Tidak kalah dengan konveksi kaos distro yang ada di bandung, Berkaos.com juga punya kualitas yang amat baik.

Mulai dari kerapihan jahitan hingga sablon kaos yang tahan pecah, semuanya diciptakan dengan ketelitian dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Membahas soal konveksi kaos, pastinya hal tersebut tak akan luput dari istilah Konveksi Kaos Murah.

Mesti anda tahu yakni konveksi kaos murah tidak cuma terletak di bandung, melainkan ia pun ada di bermacam-macam daerah seperti Jakarta Selatan atau di beberapa kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Berkaos.com ada dengan harga yang tak kalah murah dengan beberapa perusahaan atau pabrik kaos di kota bandung. Dipadukan dengan kualitas dan kerapihan produksi, hal tersebut jelasnya menjadikan kepuasan semua konsumen kami naik hingga 100%.

Jika anda yang berlokasi di Jakarta Selatan dan sekitarnya, anda tak mesti susah-susah mencari alamat konveksi di bandung. Hal ini akan memakan waktu dan tenaga yang sangat besar. Anda pun dapat langsung memesan kepada kami lewat online tanpa mesti mendatangi tempat produksi langsung.

Konveksi Kaos Original Distro di Jakarta Selatan

Kami memproduksi kaos dengan kualitas standart distro Jakarta Selatan

Bagi anda yang ingin untuk membuka usaha Distro, maka ada beberapa faktor yang penting anda perhatikan.

Diantaranya ialah menentukan vendor konveksi kaos. Sedikit saja kesalahan produksi, maka hal ini sudah pasti akan benar-benar berpengaruh kepada Brand anda.

Berkaos.com muncul dengan hasil yang terbaik, sehingga parapelanggan anda tentunya akan luar biasa puas dengan kualitas kaosnya.

Tak seperti Konveksi Bandung Abe Clothing Sukaluyu yang memproduksi berbagai produk pakaian seperti jaket, payung dan kemeja, Berkaos.com hanya fokus untuk pembuatan kaos saja. maka dari itu, mutu serta kerapihan dalam hasi kaos kami akan selalu terjaga.

Konveksi Kaos yang Mengutamakan Mutu dan Sevice

Seperti yang kami katakan diawal, bahwasannya Berkaos.com sungguh-sungguh mendahulukan kualitas dan kerapihan produksi dan kesenangan para konsumen. Dengan demikian, kami kerap menjunjung 3 prinsip utama yakni:

1. Tepat Kualitas
2. Tepat Waktu
3. Tepat Respon

Yang dimaksud Tepat Kualitas ialah kami tetap berupaya agar kaos yang dipesan selalu sama dengan spesifikasi yang telah dipesan.

Tepat Waktu, artinya ialah usaha kami supaya menjalankan pengiriman sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Tepat Respon, hal tersebut memiliki arti kami selalu berusaha untuk memberikan informasi entah itu bahan, harga, tipe jahitan dan apapun agar konsumen mampu menentukan speknya dengan baik.

PENGERTIAN KONVEKSI KAOS DAN GARMENT KAOS

Serupa tapi tak sama. Ya begitulah yang mewakili dua pengertian tersebut, konveksi kaos serta garment kaos. Dua nama tersebut memang serupa lantaran memang keduanya bergerak pada bidang usaha yang serupa.

Konveksi dan garment adalah bisnis yang bergerak di bidang pembuatan tekstil. Barang jadi tekstil yaitu olahan tekstil dapat berupa kain atau dibentuk bedasarkan keperluan yang lain seperti perlengkapan rumah tangga serta masih banyak lagi.

Maka dari itu tahukah kamu bahwasannya kedua bidang ini sangat berbeda, seperti halnya pada kuantitas dan kualitas. Di bawah ini beberapa perbedaan konveksi dan garment:

KONVEKSI

Usaha Konveksi adalah bidang usaha yang dikelola perorangan, jumlah pegawai yang bekerja di konveksi kaos lebih sedikit dibandingkan garment, sedangkan mesin yang dipakai masih amat terbatas.

Buat konveksi kaos sendiri dalam pengerjaan produknya kurang lebih cuma mampu kurang dari 500 potong namun untuk sekarang tidak sedikit usaha konveksi kaos yang dapat sampai pada ribuan potong dalam sekali order.

Sistem pengerjaannya untuk satu potong (missal : 1 potong kemeja) hanya dibuat oleh satu orang karyawan dari mulanya hingga menjadi sebuah kemeja.

Kualitas produk yang dibuat tidak terlalu mengutamakan standar dari SNI (Standar Nasional Indonesia) atau standarisasi yang lain. Bagi standar yang ada serta bisa dipakai akan kami bahas setelah ini.

GARMENT

Salah satu bidang usaha yang berupa pabrik atau perusahaan dengan program administrasi dan pengelolaan yang lebih baik. Sistem pengelolaan yang lebih baik menyediakan keringanan kepada perusahaan untuk memasarkan produknya maupun proses produksinya.
Untuk produksi, garment dapat mengerjakan pada skala besar sehingga pada sistem pengerjaan memakai pekerja yang lebih banyak.

Sistem kerja menggunakan assembling atau pembagian. Situasi ini membuat prosesnya lebih cepat dan lebih efisien, misalnya dalam satu line atau regu mengerjakan bagian yang sama dan akan lanjut dibagikan ke bagian yang lain untuk proses seterusnya.
Kualitas yang didapatkan melalui usaha garment tersebut lebih baik dengan memberikan standar di produk yang dikerjakan, baik dalam segi jahitan dan mutu bahan.

Konveksi Kaos Ter Cepat

Konveksi kami mampu melayani orderan dengan kapasitas yang besar berikut pengerjaannya yang cepat.

Bilamana diperhatikan secara cermat, rata-rata lama waktu pengerjaan kaos di konveksi kaos lain yaitu sekitar empat belas hari hingga 30 hari. Malah ada pula yang lama produksinya hingga 3 bulan!

Berkaos.com hadir untuk memotong progress ini, dengan hanya membutuhkan waktu 3-7 hari kerja, kini kaos anda siap pakai.

Konveksi Kaos Terbaik Jakarta Selatan

Konveksi kami melayani pemesanan konsumen yang berada di Jakarta Selatan dan Sekitarnya.

Berkaos.com adalah perusahaan dimana sekedar fokus pada jasa konveksi, bordir serta sablon kaos. didukung oleh SDM yang lebih ahli di bidang penggambaran pola, sablon, jahit kaos dan bordir kaos, Berkaos.com siap untuk melayani kebutuhan serta kehendak Anda.

Dibuka sejak tahun 2015, Berkaos.com sudah memberikan pelayanan menerima ratusan customer yang aktif untuk berbagai personal. Selaku bukti janji dan dedikasi kepada kualitas kaos yang bagus kita hanya menerima pesanan kaos saja.

PERBEDAAN KAOS 20S, 24S, 30S DAN 40S

Perbedaan rajutan bahan kaos bisa diamati berdasarkan jumlah jarum yang digunakan. Saat ini model jarum rajut yang paling popular untuk pembuatan katun combed terbagi menjadi dua macam: jarum tunggal (single knit) dan jarum ganda (double knittt).

Istilah single knittt dan double knitt tersebut disingkatlah jadi “s” dan “d” oleh para produsen. Huruf “s” maupun “d” ini kemudian diletakkan dibelakan angka ketebalan buat menunjukkan model rajutan yang digunakan.

Berdasarkan karakternya, jenis rajutan “s” termasuk renggang serta mulur. Sebagian besar bahan kaos katun yang ada di pasaran menggunakan tipe rajutan jarum tunggal tersebut.

Sedangkan ranjutan “d” berbeda dengan “s” sebab menenggunakan jarum ganda maka karakternya lebih rapat, lentur serta tebal.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago