Categories: SABLON KAOS

Sablon Kaos Anak di Payakumbuh

Jika anda sedang membutuhkan vendor sablon kaos custom, jelas kami lah tujuanya. kami yaitu perusahaan yang hanya bertujuan kepada layanan produksi dan sablon kaos. disupport dengan beberapa pekerja yang handal di bidang pola, sablon kaos, jahit kaos juga bordir kaos, kami sangat bersedia untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan Anda.

ada semenjak tahun 2016, kami hadir dengan pelayanan yang baik untuk ratusan pelanggan aktif melalui beragam instansi, kerabat, paguyubam dan individu.
Selaku bentuk dedikasi kami demi mutu kaos yang terbaik, jadi kami sebatas melayani permintaan produksi kaos saja.

KAMI VENDOR SABLON KAOS YANG HANYA MENERIMA PESANAN KAOS SAJA

awal mula dibentuk, kami memutuskan untuk totalitas serta fokus melayani sablon bahan kaos saja. Kenapa kita memilih untuk lebih spesifik? Sebab tak lain sebagai bentuk kontribusi kami agar menjadi solusi sablon kaos terunggul yang dapat dipercaya oleh Anda beserta seluruh klien di Indonesia.

Visi ini membuat kami terus bergerak dalam berusaha dan melakukan perbaikan-perbaikan supaya menjadi spesialis kaos yang terbaik dalam bidang kaos. Berbagai tipe kaos yang kami punya, antara lain:

T- SHIRT

T-shirt atau juga biasa disebut degan tess adalah jenis pakaian sehari-hari yang begitu familiar dengan kita. Varian bentuknya yang menutup sebagian lengan, seluruh dada dan perut. T-shirt rata-rata tidak memiliki kancing maupun saku.
Seringnya, pemesanan kaos t-shirt dilengkapi oleh foto kerangka untuk penyablonan.
Akan tetapi tidak minim juga yang memesan supaya wujud desainnya dibordir. Bahan T-shirt yang biasanya paling tinggi diorder yaitu katun combed serta carded, dengan gramasi 20s sampai 30s.

RAGLAN

Baseball tee atau sering dikenal dengan sebutan Raglan ialah jenis kaos dengan potongan diagonal warna body yang berbeda dengan bagian lengannya. Beberapa model kaos raglan diantaranya kaos raglan lengan panjang, kaos raglan lengan pendek serta kaos raglan lengan tiga perempat.

POLO SHIRT

mulanya dari suatu merk terkenal yang pertama kali memperkenalkan Polo kemudian terkenal dengan sebutan polo. Biasanya kami membuat kaos polo maupun polo t-shirt sesuai pesanan dengan gambar yang dibordir. Polo t-shirt yang terbuat dari bahan hasil jahitan terlihat begitu sesuai untuk digunakan dalam acara semiformal.
kaos olahraga

Bila Kamu mencari kaos untuk berolahraga maupun untuk kegiatan di luar ruangan, maka sport shirt tepat buat Kamu. Selain itu banyak jenis bahan yang dapat disesuaikan dengan keperluan atau kemamuan Anda.

Misalnya material diadora nike, adidas, brand paragon, hyget super, spandex hingga polyeter. Bermacam-macam teknik produksi bisa diseuaikan dengan kebutuhan Anda. Diantaranya sublimasi, proses poliflex, flocking serta sablon manual dan bordir.

VENDOR SABLON KAOS YANG TUMBUH SERTA BERKEMBANG PESAT

meskipun baru berdiri di awal tahun 2015, kita masih bisa bertumbuh dengan pesat serta membuktikan jika kami sanggup bersaing dengan para pendahulu. Kondisi ini terbukti dengan tingginya tingkat repeat order produksi tiap bulannya bersamaan dengan rendahnya angka return tiap pemesanan kaos.

kami berjanji untuk tetap menjaga mutu juga servis dengan memperbaiki kualitas. Selain itu, kami juga ikut berkolaborasi dengan para ahli dan partner pemesanan yang berkompetensi serta mumpuni pada bidangnya.

Berikutnya, apa aja sih keuntungannya jika kita pesan kaos di kami? yuk mari kita ulas disini!

GRATIS ONGKIR UNTUK PESANAN KAOS DARI JAKARTA DAN TANGERANG!

Untuk Kamu pemesan yang berasal dari wilayah Jakarta dan Tangerang, gak usah khawatir karena proses pengiriman akan dilakukan lewat kurir Kami dengan 100% FREE, tanpa dipungut biaya apa saja.

Dan untuk pengiriman kaos pada area Bodetabek, dapat dikirim dengan layanan pengiriman go-jek maupun Grab Express. Kalau lokasi kamu ada diluar cangkupan pengiriman kaos, kami dapat menggunakan layanan pengiriman kurir retail misalnya J&T, Tiki dan JNE.

JANGKAUAN EKSPEDISI VENDOR SABLON KAOS KE SELURUH INDONESIA

kami menerima produksi penyablonan kaos untuk seluruh Kawasan di Indonesia serta menyediakan service terbaik dimana sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

JASA PENGIRIMAN KAOS SE- JABODETABEK

Ekspedisi bagi pengiriman kawasan kota Tangerang, kami memberiakn service pengiriman menggunakan kurir dengan FREE tanpa dikenakan biaya. Selain itu untuk pengiriman kaos bagi daerah Jabodetabek kami biasa menggunakan layanan ekspedisi melalui Grab Express. Jika lokasi ekspedisi di luar jangkauan maka proses pengiriman kaos dapat menggunakan Layanan Pengiriman Tiki.

JASA PENGIRIMAN KAOS WILAYAH PULAU JAWA

Beberapa klien kami ada yang berdomisili dalam pulau Jawa. Di antaranya berasal dari Bogor, Cirebon, Solo, Semarang, Jepara, Jogja, Malang, Surabaya dan Magetan. Kami biasanya memakai jasa pengiriman seperti Mex Barlian dan Wahana Express.

Selain berasal dari Jabodetabek dan kawasan pulau jawa, pengalan kami rupanya banyak yang terdapat di luar wilayah jawa. Seperti wilayah Batam, Makassar, ternate, Jayapura, Palu, Ambon dan bebagai kota di seluruh Indonesia.

KAMI MENYEDIAKAN KAOS UNTUK BERBAGAI KEPERLUAN
VENDOR SABLON KAOS BUAT EVENT LEMBAGA

Kaos khusus event lembaga adalah salah satu produk kaos terbesar yang kami produksi. Perusahaan rata-rata membutuhkan layanan vendor sablon kaos untuk berbagai kegiatan lembaga misalnya acara in door contohnya konvensi maupun kegiatan instansi berbentuk produk eksternal misalnya pameran expo serta lain sebagainnya.

VENDOR SABLON KAOS UNTUK PROMOSI PERUSAHAN

Selain untuk event suatu lembaga, dalam beberapa lembaga juga memerlukan layanan vendor kaos sablon untuk kepentingan promosi. Bermacam type bentuk promosi seperti kampanye produk dan beragam cara marketing yang kadang membutuhkan kaos pemasaran supaya kian menguatkan closing.

sering sekali perusahaan yang aktifitas lembaganya berkaitan dengan kegiatan lapangan dan membutuhkan kaos lapangan untuk seragam kerja supaya dapat memudahkan proses pengerjaan. Bermacam baju lapangan yang dipesan dalam bentuk kaos seperti seragam aktifitas konstruksi bangunan, seragam karyawan material dan lainnya.

VENDOR SABLON KAOS UNTUK PERKUMPULAN FANS CLUB

Bila Kamu termasuk salah satu bagian dari paguyuban atau club tertentu ataupun seorang penggemar idola spesial yang sangat populer tentu tidak asing lagi akan produk sablon kaos komunitas. Kebanyakan sablon kaos dibutuhkan untuk mencetak kaos paguyuban secara besar-besaran untuk menyesuaikan prinsip diri juga jalinan kebersamaan Kamu di dalam kelompok.

KONSUMEN SABLON KAOS YANG PROFESIONAL JUGA TERUNGGUL

kami memiliki beragam pengalaman di dalam melayani keinginan konsumen baik paguyuban maupun individu. Pesanan kaos yang dipesan biasanya untuk atribut dari acara yang mereka selenggarakan. Contohnya untuk event marketing. Rata-rata dari mereka merasa tidak cukup lengkap apabila tidak ditambahkan dengan kaos promosi yang bagus beserta kereativitas tinggi untuk menarik pelanggan.

Sebagian besar yang menjadi pelanggan kami berasal dari perusahaan atau instansi pemerintahan. Di antaranya yaitu: WWF, Garena, Indonesia Power, Huawei, Teman Ahok Institute, Bank Sulselbar dan juga masih banyak lainnya.

Di samping lembaga, banyak perkumpulan aktif juga telah menjadi konsumen yang menyediakan testimoni baik untuk servis kami, seperti Komunitas Garuda Keadilan, Jackpot Fishing, Empowering Indonesia Network dan juga masih banyak sekali perkumpulan lain yang tidak dapat kami sebutkan.

KAMI VENDOR DENGAN PRODUKSI SABLON KAOS YANG LUAR BIASA CEPAT

kami memahami aktivitas Kamu yang sangat komplesks dan memerlukan pelayanan sablon kaos dalam deadline yang sangat cepat. Maka dari itu, kami memberikan pelayanan tercepat bagi Anda semua. Tentu tidak menurunkan spesifikasi, kualitas serta mutu yang Anda mau.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago