Categories: SABLON KAOS

Sablon Kaos Satu Hari Jadi di Tebing Tinggi

Kalau kamu tengah membutuhkan vendor sablon kaos custom, maka kami lah pilihannya. kami merupakan perusahaan dimana cuma bertujuan kepada layanan produksi dan sablon kaos. disupport dengan beberapa pekerja yang handal di bidang pola, sablon kaos, jahit kaos dan bordir kaos, kami sangat siap untuk melengkapi keperluan serta kebutuhan Anda.

ada sejak tahun 2016, kami hadir dengan servis yang baik bagi ratusan pelanggan aktif melalui beragam instansi, kerabat, paguyubam dan individu.
Sebagai bentuk dedikasi kami guna mutu kaos yang terdepan, maka kami sebatas menerima permintaan produksi kaos saja.

KAMI VENDOR SABLON KAOS DIMANA HANYA MENERIMA PESANAN KAOS SAJA

Pertama kali dibentuk, kami bertujuan untuk totalitas serta fokus melayani sablon bahan kaos saja. Kenapa kami memilih untuk lebih spesifik? Sebab tak lain menjadi bentuk kontribusi kami agar menjadi solusi sablon kaos terbaik yang dapat dipercaya oleh Anda beserta semua masyarakat di Indonesia.

Visi tersebut membuat kami terus bergerak dalam berusaha dan melakukan perbaikan-perbaikan agar menjadi spesialis kaos yang terbaik dalam bidang kaos. Berbagai jenis kaos yang kami buat, antara lain:

T- SHIRT

T-shirt atau juga sering disebut degan tess merupakan model baju sehari-hari yang sangat familiar dengan kita. Ragam bentuknya yang menutup sebagian lengan, seluruh sisi dan perut. T-shirt seringnya tidak mempunyai kancing dan saku.
biasanya, pemesanan kaos t-shirt dilengkapi dengan foto kerangka untuk penyablonan.
Akan tetapi tidak minim juga yang memesan agar wujud desainnya dibordir. Bahan T-shirt yang rata-rata paling tinggi diorder yakni katun combed serta carded, dengan gramasi 20s hingga 30s.

RAGLAN

Baseball tee atau sering dikenal dengan sebutan Raglan adalah jenis kaos dengan potongan diagonal warna body yang berbeda dengan bagian lengannya. Beberapa model kaos raglan diantaranya kaos raglan lengan panjang, kaos raglan lengan pendek serta kaos raglan lengan tiga perempat.

POLO SHIRT

Berawal dari sebuah merk ternama yang pertama kali memperkenalkan Polo akhirnya populer dengan sebutan polo. Biasanya kami membuat kaos polo maupun polo t-shirt sesuai pesanan dengan gambar yang dibordir. Polo t-shirt yang terbuat dari bahan hasil rajutan terlihat sangat pantas untuk dipakai pada acara semiformal.
kaos olahraga

Jika Anda mencari kaos untuk berolahraga atau buat kegiatan di luar ruangan, maka sport shirt tepat buat Kamu. Selain itu banyak jenis bahan yang bisa disesuaikan dengan keperluan atau kemamuan Anda.

Misalnya material diadora nike, adidas, brand paragon, hyget super, spandex hingga polyeter. Beraneka ragam metode produksi bisa diseuaikan dengan kebutuhan Anda. Diantaranya sublimasi, metode poliflex, flocking serta sablon manual serta bordir.

VENDOR SABLON KAOS YANG TUMBUH DAN BERKEMBANG CEPAT

meskipun baru berdiri pada awal tahun 2015, kita masih bisa bertumbuh dengan cepat serta membuktikan jika kami sanggup bersaing dengan para pendahulu. Hal ini terbukti dengan tingginya fase repeat order produksi tiap bulannya bersamaan akan rendahnya angka return setiap pemesanan kaos.

kami berjanji agar tetap melindungi kualitas juga servis dengan memperbaiki kualitas. Selain itu, kami juga turut berkolaborasi dengan para ahli dan partner pemesanan yang berkompetensi serta mumpuni dalam bidangnya.

Selanjutnya, apa aja sih keuntungannya jika kita pesan kaos pada kami? yuk mari kita bahas disini!

GRATIS ONGKIR UNTUK PESANAN KAOS DARI JAKARTA DAN TANGERANG!

Buat Anda pemesan yang berasal dari area Jakarta serta Tangerang, gak usah khawatir karena proses pengiriman akan dilakukan menggunakan kurir Kami dengan 100% gratis, tanpa dipungut biaya apa saja.

Kemudian untuk pengiriman kaos pada area Bodetabek, dapat dikirim dengan jasa pengiriman go-jek maupun Grab Express. Jika lokasi kamu berada diluar cangkupan pengiriman kaos, kita bisa memanfaatkan layanan pengiriman kurir retail semacam J&T, Tiki dan JNE.

JANGKAUAN EKSPEDISI VENDOR SABLON KAOS KE SELURUH INDONESIA

kami menerima produksi penyablonan kaos untuk semua Kawasan di Indonesia serta memberikan service terbaik dimana sudah menjalar di berbagai kota di Indonesia.

JASA PENGIRIMAN KAOS SE- JABODETABEK

Ekspedisi bagi pengiriman wilayah kota Tangerang, kami memberiakn service pengiriman dengan kurir dengan FREE tanpa dikenakan biaya. Selain itu untuk pengiriman kaos untuk daerah Jabodetabek kami sering memakai jasa ekspedisi menggunakan Go-Jek. Jika lokasi ekspedisi di luar jangkauan jadi proses pengiriman kaos dapat menggunakan Layanan Pengiriman Tiki.

JASA PENGIRIMAN KAOS WILAYAH PULAU JAWA

Beberapa klien kami ada yang berdomisili dari pulau Jawa. Di antaranya berasal dari Bogor, Cirebon, Solo, Semarang, Jepara, Jogja, Malang, Surabaya juga Magetan. Kami lebih sering menggunakan layanan pengiriman seperti Indah Cargo pahala Express dan Wahana Express.

Selain berasal dari Jabodetabek dan wilayah pulau jawa, pengalan kami ternyata tidak sedikit yang terdapat di luar daerah jawa. Seperti kawasan Bandar lampung, Makassar, ternate, Jayapura, Palu, Ambon serta bebagai kota di seluruh Indonesia.

KAMI MENYEDIAKAN KAOS UNTUK BERAGAM KEPERLUAN
VENDOR SABLON KAOS UNTUK EVENT LEMBAGA

Kaos khusus event lembaga adalah salah satu produk kaos utama yang kami produksi. Perusahaan biasanya membutuhkan jasa vendor sablon kaos untuk berbagai kegiatan lembaga misalnya acara in door contohnya konvensi atau kegiatan instansi berbentuk produk eksternal misalnya pameran expo serta lain sebagainnya.

VENDOR SABLON KAOS UNTUK PROMOSI PERUSAHAN

Selain untuk event suatu lembaga, beberapa lembaga juga memerlukan layanan vendor kaos sablon untuk kebutuhan promosi. Bermacam type bentuk promosi misalnya kampanye produk dan beragam teknik marketing yang kadang memerlukan kaos pemasaran agar kian menguatkan closing.

sering sekali perusahaan yang aktifitas lembaganya berhubungan dengan kegiatan lapangan dan memerlukan kaos lapangan untuk seragam kerja agar bisa memudahkan proses pengerjaan. Berbagai baju lapangan yang dipesan dalam bentuk kaos seperti pengamatan tempat outbond, seragam karyawan material dan semacamnya.

VENDOR SABLON KAOS UNTUK PERKUMPULAN FANS CLUB

Apabila Kamu termasuk salah satu bagian dari paguyuban atau club tertentu maupun seorang fans idola spesial yang sangat populer pasti tidak asing lagi akan produk sablon kaos perkumpulan. Pada dasarnya sablon kaos diperlukan untuk mencetak kaos paguyuban secara besar-besaran untuk menyesuaikan watak diri juga jalinan kebersamaan Kamu dalam komunitas.

KONSUMEN SABLON KAOS YANG BERPENGALAMAN JUGA TERUNGGUL

kami memiliki beragam pengalaman dalam melayani keinginan konsumen baik paguyuban maupun individu. Pesanan kaos yang dipesan biasanya untuk atribut dari acara yang mereka selenggarakan. Contohnya untuk event marketing. Kebanyakan dari mereka merasa kurang lengkap apabila tidak ditambahkan dengan kaos promosi yang bagus serta kereativitas tinggi untuk menarik pelanggan.

Sebagian besar yang jadi pelanggan kami berasal dari perusahaan maupun instansi pemerintahan. Di antaranya seperti: WWF, Garena, Indonesia Power, Huawei, Teman Ahok Institute, Bank Sulselbar juga masih banyak lainnya.

Di samping lembaga, banyak perkumpulan aktif pun sudah menjadi konsumen yang menyediakan testimoni baik bagi servis kami, seperti Komunitas We Radio, Indonesian Parrot Lovers, Empowering Indonesia Network juga masih banyak sekali perkumpulan yang lain yang tidak bisa kami sebutkan.

KAMI VENDOR DENGAN PRODUKSI SABLON KAOS YANG SANGAT CEPAT

kami memahami aktivitas Anda yang sangat komplesks dan membutuhkan pelayanan sablon kaos dalam deadline yang sangat cepat. Maka dari itu, kami menyediakan pelayanan tercepat bagi Anda sepenuhnya. Jelas tidak mengurangi spesifikasi, kualitas serta mutu yang Kamu mau.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago