cs@berkaos.com (021) 22731400

10 Fakta Tentang Orang yang menyukai pakaian sederhana dan terkesan “ITU-ITU SAJA”

Beberapa dari kamu mungkin punya teman, saudara, kerabat, tetangga yang setiap ketemu pakaianya itu-itu saja. Atau bisa jadi, kamu sendiri adalah orang yang tidak peduli dengan penampilan dan selalu terlihat memakai pakaian yang sama setiap harinya.

Mau itu ketika berangkat ke kampus, hangout bareng teman-temanmu, sampai nonton konser idola kesukaan kamu, pakaiannya tetap itu-itu saja.

Tidak sedikit orang sukses yang memakai baju itu-itu saja setiap harinya

kaos keren berkualitas

Orang yang selalu memakai pakaian itu-itu saja cenderung memilih pakaian yang netral dan seperti fit dipakai kapan saja. Misalnya, kaos atatau kemeja polos dengan warna warna natural seperti putih, hitam, abu-abu, biru tua, cokelat.

Memang tampaknya tampilannya kurang meyakinkan karena tampak sederhana dan jauh dari kata fashionable.

Tapi, siapa yang menyangka banyak orang sukses memakai pakaian itu-itu saja setiap harinya. Coba kita lihat pendiri facebook Mark Zuckerberg yang selalu memakai kaos polos berwarna gelap.

Selain itu, ada juga Steve Job yang selalu memakai kaos warna hitam setiap harinya. Terkadang memang untuk acara tertentu yang sangat formal, mereka selalu dipaksa untuk memakai stelan jas. Dan mungkin itu hanya sekali dalam setahun saja.

Alasan seseorang memakai pakaian itu-itu saja sangat sederhana:“bingung mau pakai apa”.

Pastinya kamu yang sering menggunakan pakaian itu-itu saja setiap harinya sudah bosan dengan pertanyaan: “kok pakaian kamu itu terus sih:”dan kemudian dijawab dengan, “suka aja!.

Sebenarnya yang terjadi, orang yang selalu memakai pakaian itu-itu saja selalu bingung mau memakai pakaian apa. Mereka adalah orang yang tidak mau ribet dalam hal berpakaian.

Jadi dari pada setiap hari membuang-buang waktu untuk memilih #OOT (Outfit Of The Day) seperti yang dilakukan banyak kalangan selebgram, mereka mending menggunakan pakaian yang sederhana saja.bagi mereka, sayang sekali kalau harus membuang-buang waktu demi memikirkan mau memakai pakaian apa. Mereka lebih memikirkan target yang akan dikerjakan untuk hari itu.

Sudah bisa di maklumi mereka memang tidak faham dengan fashion, tapi karena kebiasaanya itulah yang menjadi trend fashion kekinian.

Alasan utama orang-orang yang selalu memakai pakaian itu-itu saja juga karena mereka tidak memahami dunia fashion.

Faktanya, karena banyak orang yang memakai pakaian itu-itu saja menjadi orang sukses dan kemudian terkenal, mereka justru memunculkan trend baru. Masih ingat ketika demam baju kotak-kotak karena identik dengan Jokowi?

Mereka adalah tipe-tipe orang yang tidak peduli penampilan, bagi mereka yang penting nyaman, begitu pula dalam memilih pasangan.

konveksi kaos idaman

Ketika memilih pakaian yang akan digunakan untuk beraktivitas,seseorang yang memakai pakaian itu-itu saja cenderung mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian. Begitu pula saat dia memilih pasangan hidupnya.

Dia tidak menuntut banyak seperti tampilan fisik atau harta benda. Yang penting bagi mereka pasangannya bisa membuatnya merasa nyaman.

Dengan memakai baju yang kelihatan sama itu, dia menjadi gampang diingat dan menjadi gampang untuk dikenal.

Walau saat ini belum menjadi orang sukses, kamu yang saat ini suka pakai pakaian itu-itu saja pasti cukup dikenal dikalangan pergaulanmu.

Pakaianmu yang itu-itu saja membuat kamu mudah diingat oleh teman-teman dilingkungan sosialmu. Yang kamu kenakan secara konsisten itu tanpa sadar akan menjadi identitasmu.

Pastinya ada yang pernah bertanya,”itu orang nggak pernah ganti baju ya?”

Selain ditanya kenapa memakai pakaian itu terus, kamu yang suka memakai baju itu-itu saja juga sering sekali ditanya “kamu nggak pernah ganti baju ya?”

Dan yang kamu lakukan hanya senyum-senyum saja. Kalau isengmu kumat, kamu jawab saja memang nggak pernah ganti dari setahun lalu.

Dan kemungkinan yang terjadi adalah dia punya banyak pakaian dengan model yang sama.

Banyak yang mengira bahwa orang yang memakai pakaian itu-itu saja tidak pernah ganti baju. Padahal, ketika mungkin main ke rumahnya dan diizinkan untuk mengintip isi lemarinya, kamu akan melihat banyak pakaian dengan model yang sama seperti yang dia pakai setiap hari.

Sepertinya, pakaian-pakaian dengan model yang sama itu cuku untuk dipakai selama satu bulan.

Gayanya yang super sederhana membuat orang yang pakai pakaian itu-itu saja tidak perlu ribet kalau diajak pergi. Langsung capcus.

Punya teman atau bahkan pacar yang hobi pakai pakaian itu-itu terus itu justru menyenangkan, kamu tidak akan dibuat lama menunggu ketika janjian karena dia sibuk berdandan. Pakaian Cuma itu-itu saja, tinggal pakai, terus berangkat deh!

Ketika belanja pakaian. Disaat menemukan pakaian polos kesukaannya, langsung diborong

Ada diskon pakaian besar-besaran? Mereka yang suka memakai pakaian it-itu saja tidak akan tergoda dengan hal itu. Karena sama dengan saat memilih pakaian yang akan dipakai, ketika ada diskon pun mereka tidak tahu mau beli apa.

Tapi ketika ketemu toko yang jual pakaian polos dengan warna kesukaannya, tanpa pikir panjang langsung beli beberapa potong.Kamu yang suka memakai pakaian itu-itu saja bukan berarti tidak pernah ganti. Kamu hanya merasa nyaman dengan pakaian yang kamu kenakan.

Kamu tidak ingin sibuk membuang waktu untuk memilih pakaian setiap hari, jadilah kamu memutuskan untuk memakai style yang sama setiap harinya. Banyak orang sukses yang memakai baju itu-itu saja setiap harinya.

admin

    Your Turn To Talk

    Leave a reply:

    Your email address will not be published.