cs@berkaos.com (021) 22731400

Cara Membedakan Kaos Distro yang Asli dengan yang Palsu (2)

Ukuran Kaos

tips distro dengan kaos membedakan palsu kaos yang asli

Clothing line ternama selalu punya menggunakan ukuran kaos yang sesuai dengan standar ukuran kaos internasional. Terkadang ‘celah’ ini luput dari pengamatan produsen kaos palsu.

Atau mungkin memang ukuran kaosnya disengaja agar menghemat biaya produksi? Yang jelas, kalau ukuran kaos distro yang Anda temui berbeda dari standar ukuran distro lainnya, jelas produk itu patut Anda curigai.

Jahitan Kaos

Biasanya produk distro yang palsu mempunyai jahitan yang tidak rapih dan benangnya seringkali terlepas. Jahitan yang kurang rapih akan mempengaruhi bentuk kaos tersebut secara keseluruhan, sehingga saat dipakai akan kurang nyaman.

Distro yang kualitas produknya bagus dan berkualitas, jahitannya akan selalu rapi dan eksklusif. Hal ini dikarenakan biasanya distro ternama sudah memiliki tim sendiri di bidang quality control dan finishing.

Harga Kaos

Kalau masalah harga, tentu hal ini yang paling mudah ditebak. Produk distro asli umumnya berharga ratusan ribu, walaupun rentang harganya masih tetap terjangkau.

Sedangkan produk palsu harganya sangat jauh dari harga asli yang dijual di distro. Maka dari itu, kaos yang harganya lebih murah bisa di pastikan itu adalah produk palsu.

Demikian sekilas tips dan trik membedakan kaos distro yang asli dengan yang palsu. Anda punya tips sendiri untuk membedakannya? Silahkan tambahkan di komentar 🙂

admin

    Your Turn To Talk

    Leave a reply:

    Your email address will not be published.