Categories: KONVEKSI KAOS

Konveksi Kaos Bagus di Serang

Konveksi kaos dengan service terbaik pastinya akan membuat semua pelanggan menjadi senang. Berkaos.com adalah salah satu konveksi kaos yang fokus terhadap pembuatan kaos saja. Saat ini tempat produksi kami terletak di Serang, dengan demikian hal tersebut tentunya akan membantu para pelanggan yang tinggal di wilayah Serang untuk datang langsung ke ini tempat produksi kami.

Kepada pelanggan yang berada di luar wilayah Serang, tidak usah risau dikarenakan kami pun menerima order dari seluruh di wilayah Indonesia. Pesanan anda nantinya akan kami kirim lewat jasa ekspedisi seperti Wahana, JNE, Cargo dsbg.

Tak kalah dengan konveksi kaos distro yang ada di bandung, Berkaos.com juga punya mutu yang amat berkualitas. Mulai dari ketelitian jahitan sampai sablon kaos yang tidak mudah pecah, semua diproduksi dengan ketelitian dan komitmen tanggung jawab yang tinggi.

berbicara soal konveksi kaos, tentunya hal ini tidak akan luput dari istilah Konveksi Kaos Murah. Patut anda mengerti bahwasannya konveksi kaos murah tidak hanya terletak di bandung, tetapi ia pun tersebar di bermacam-macam kota seperti Serang atau di beberapa kota lainnya di seluruh Indonesia.

Berkaos.com hadir dengan harga yang tidak kalah saing dengan semua perusahaan atau pabrik kaos di kota bandung. Dipadukan dengan kualitas dan ketelitian produksi, hal ini pastinya membuat kepuasan semua konsumen kami naik sampai 100%.

Jika anda yang bertempat di Serang dan sekitarnya, anda tidak usah susah-susah mencari alamat konveksi di bandung. Hal itu akan menghabiskan waktu dan tenaga yang amat besar. Anda juga bisa langsung memesan kepada kami lewat online tanpa mesti mengunjungi Workshop langsung.

Konveksi Kaos Original Distro di Serang

Untuk anda yang memiliki niat untuk mengembangkan usaha Clothing Line, maka ada beberapa hal yang mesti anda perhatikan. Salah satunya termasuk menyeleksi vendor konveksi kaos. Sedikit saja kesalahan produksi, maka hal itu sudah tentu akan benar-benar berpengaruh terhadap Brand anda.

Berkaos.com datang dengan hasil yang terbaik, sehingga parakonsumen anda tentunya akan benar-benar senang dengan kualitas kaosnya. Tidak layaknya Konveksi Bandung Abe Clothing Sukaluyu yang memproduksi beragam produk sandang seperti jaket, payung dan kemeja, Berkaos.com hanya konsen untuk melayani pembuatann kaos saja. oleh karenanya, mutu dan ketelitian pada produk kami akan selalu terjaga.

Konveksi Kaos yang Mengutamakan Mutu dan Sevice

Seperti yang kami bilang sebelumnya, bahwa Berkaos.com sangat menomorsatukan mutu dan ketepatan produksi dan kebahagiaan para pelanggan. Dengan demikian, kami kerap memegang 3 prinsip yakni:

1. Tepat Kualitas
2. Tepat Waktu
3. Tepat Respon

Yang dimaksud Tepat Kualitas yaitu kami selalu mengusahakan agar pesananan yang dipesan selalu sama dengan spesifikasi yang telah dipesan.

Tepat Waktu, maksudnya adalah upaya kami untuk melakukan pengiriman tepat dengan waktu yang diinginkan.

Tepat Respon, hal itu maksudnya kami selalu mengusahakan untuk memberikan informasi entah itu bahan, harga, tipe jahitan atau apapun supaya konsumen dapat memilih speknya dengan baik.

Konveksi Kaos Ter Cepat

Bila diperhatikan secara detil, standar proses waktu produksi kaos di konveksi kaos pada umumnya yaitu sekitar dua minggu hingga 30 hari. Bahkan ada juga yang lama produksinya hingga 3 bulan!

Berkaos.com muncul agar memotong keterlambatan ini, dengan hanya membutuhkan waktu 3-7 weekday, kini kaos anda siap pakai.

Konveksi Kaos Bagus di Serang

Berkaos.com adalah perusahaan dimana sekedar fokus pada jasa konveksi, bordir dan sablon kaos. didukung dengan SDM yang lebih ahli dalam bagian penggambaran pola, sablon, jahit kaos serta bordir kaos, Berkaos.com bersedia untuk melayani kebutuhan dan kehendak Anda.

mulai sejak tahun 2015, Berkaos.com telah memberikan pelayanan menerima ratusan customer yang aktif untuk berbagai kerabat. Selaku bukti janji dan dedikasi terhadap kualitas kaos yang terbaik kita hanya menerima pesanan kaos saja.

PERBEDAAN KAOS 20S, 24S, 30S SERTA 40S

Perbedaan rajutan bahan kaos bisa dilihat berdasarkan jumlah jarum yang dipakai. Sekarang ini jenis jarum rajut yang amat popular buat pembuatan katun combed terbagi jadi dua macam: jarum tunggal (single knit) serta jarum ganda (double knittt).
Istilah single knittt dan double knitt tersebut disingkatlah jadi “s” dan “d” oleh para produsen. Huruf “s” atau “d” ini lalu diletakkan dibelakan angka ketebalan untuk memperlihatkan bentuk rajutan yang digunakan.
Berdasarkan karakternya, model rajutan “s” tergolong renggang dan mulur. Sebagian besar bahan kaos katun yang ada di pasaran menggunakan tipe rajutan jarum tunggal tersebut. Sedangkan ranjutan “d” beda dengan “s” sebab menenggunakan jarum double maka karakternya lebih rapat, lentur serta tebal.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago