Categories: KONVEKSI KAOS

Konveksi Kaos Indonesia di ungaran

Konveksi kaos dengan kualitas yang bagus pastinya akan membuat semua konsumen berkesan. Berkaos.com adalah salah satu konveksi kaos yang fokus terhadap produksi kaos saja. Saat ini tempat produksi kami bertempat di ungaran, dengan demikian hal tersebut sudah tentu akan membantu para pelanggan yang berposisi di wilayah ungaran untuk datang langsung ke ini konveksi kami.

Bagi pelanggan yang tinggal di luar wilayah ungaran, tak usah khawatir dikarenakan kami pun menerima pemesananan dari semua kota di Indonesia. Pesanan anda nantinya akan kami kirim via jasa pengiriman seperti Wahana, JNE, Cargo dsbg.

Tak kalah dengan konveksi kaos distro yang ada di bandung, Berkaos.com juga memiliki bobot yang sangat baik. Mulai dari keselarasan jahitan sampai sablon kaos yang tahan pecah, segalanya dibuat melalui ketelitian dan komitmen tanggung jawab yang tinggi.

Bicara mengenai konveksi kaos, mestinya hal ini tidak akan luput dari istilah Konveksi Kaos Murah. Harus anda ketahui bahwasannya konveksi kaos murah tidak sekedar terletak di bandung, tapi ia pun tersebar di beragam kota seperti ungaran atau di beberapa kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Berkaos.com datang dengan harga yang tak kalah bersaing dengan semua perusahaan atau pabrik kaos di kota bandung. Digabung dengan kualitas dan kerapihan produksi, hal ini mestinya mengakibatkan kepuasan para konsumen kami meningkat hingga 100%.

Bagi anda yang terletak di ungaran dan sekitarnya, anda tak harus ribet memilih alamat konveksi di bandung. Hal itu akan menghabiskan waktu dan tenaga yang sangat besar. Anda juga dapat langsung memesan pada kami melalui online tanpa perlu mendatangi konveksi langsung.

Konveksi Kaos Original Distro di ungaran

Bagi anda yang berniat untuk membuka usaha Clothingan, maka ada banyak aspek yang perlu anda perhatikan. Diantaranya adalah memilih vendor konveksi kaos. Sedikit saja kekeliruan produksi, maka hal ini sudah pasti akan benar-benar berpengaruh kepada Brand anda.

Berkaos.com muncul dengan hasil yang terbaik, sehingga parapelanggan anda sudah tentu akan benar-benar senang dengan hasil jadi kaosnya. Tidak layaknya Konveksi Bandung Abe Clothing Sukaluyu yang melayani beragam produk sandang seperti jaket, payung dan kemeja, Berkaos.com hanya fokus untuk pembuatan kaos saja. maka dari itu, kualitas dan kerapihan pada produk kami jadi tetap terjaga.

Konveksi Kaos yang Menjunjung tinggi Mutu dan Sevice

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, bahwasannya Berkaos.com sungguh-sungguh menomorsatukan kualitas dan ketepatan produksi dan kebahagiaan para pelanggan. Dengan demikian, kami selalu memegang 3 prinsip utama yakni:

1. Tepat Kualitas
2. Tepat Waktu
3. Tepat Respon

Yang dimaksud Tepat Kualitas yaitu kami selalu berupaya agar barang yang dipesan mesti sesuai dengan spesifikasi yang sudah disepakati.

Tepat Waktu, artinya adalah upaya kami supaya melakukan pengiriman sesuai dengan deadline yang diinginkan.

Tepat Respon, hal tersebut berarti kami selalu berusaha untuk memberi informasi baik bahan, harga, tipe jahitan dan apa saja agar pelanggan dapat memilih speknya dengan baik.

PENGERTIAN KONVEKSI KAOS DAN GARMENT KAOS

Serupa tapi tak sama. Ya begitulah yang mewakili dua pengertian ini, konveksi kaos dan garment kaos. Dua nama ini memang serupa karena memang keduanya bergerak dalam bidang usaha yang serupa.

Konveksi dan garment adalah usaha yang bergerak dalam bidang pembuatan tekstil. Barang jadi tekstil merupakan olahan tekstil dapat berupa kain atau dibentuk bedasarkan keperluan yang lain misalnya perlengkapan rumah tangga dan masih banyak lagi.
Maka dari itu tahukah anda bahwasannya kedua aspek ini amat sangat berbeda, seperti halnya dari pekerja dan kualitas. Di bawah ini beberapa perbedaan konveksi dan garment:

KONVEKSI

Usaha Konveksi merupakan aspek usaha yang diurus perorangan, banyaknya karyawan yang bekerja di konveksi kaos lebih minim dibandingkan garment, sedangkan peralatan yang dipakai masih amat terbatas. Untuk konveksi kaos sendiri pada pengerjaan produknya kurang lebih cuma mampu kurang dari 500 potong namun untuk saat ini tidak sedikit usaha konveksi kaos yang bisa sampai pada ribuan potong dalam sekali order.

Struktur pengerjaannya untuk satu potong (missal : 1 potong kemeja) hanya dilakukan oleh satu orang karyawan dari awal sampai menjadi sebuah kemeja. Mutu produk yang dibuat tidak terlalu mementingkan standar dari SNI (Standar Nasional Indonesia) atau standarisasi yang lain. Bagi standar yang ada dan bisa digunakan akan kita bahas setelah ini.

GARMENT

Salah satu bidang usaha yang berbentuk pabrik maupun perusahaan dengan program administrasi serta pengelolaan yang lebih baik. Sistem pengelolaan yang lebih baik menyediakan kemudahan kepada perusahaan untuk memasarkan produknya maupun proses produksinya.
Untuk produksi, garment mampu mengerjakan pada skala besar sehingga pada proses pengerjaan menggunakan pekerja yang lebih banyak.

Pola kerja menggunakan assembling atau pembagian. Hal ini membuat prosesnya lebih cepat dan lebih efisien, seperti dalam satu line maupun regu mengerjakan bagian yang sama dan akan lanjut diberikan ke bagian lainnya untuk proses seterusnya.
Mutu yang diperoleh melalui usaha garment tersebut lebih terjaga dengan memberikan standar di produk yang dikerjakan, baik dalam segi jahitan serta mutu bahan.

Konveksi Kaos Ter Cepat

Jika diperhatikan secara cermat, rata-rata proses waktu pembuatan kaos di konveksi kaos pada umumnya adalah sekitar 14 hari hingga satu bulan. Bahkan ada juga yang lama pengerjaannya hingga 3 bulan!

Berkaos.com datang supaya memotong keterlambatan ini, dengan hanya memerlukan waktu 3-7 hari kerja, kini kaos anda siap pakai.

Konveksi Kaos Indonesia di ungaran

Berkaos.com merupakan perusahaan dimana hanya fokus untuk jasa konveksi, bordir serta sablon kaos. Disupport oleh SDM yang berpengalaman di bidang penggambaran pola, sablon, jahit kaos dan bordir kaos, Berkaos.com bersedia untuk melayani keinginan dan kehendak Anda.

beroperasi dari tahun 2015, Berkaos.com telah menyediakan pelayanan menerima ratusan klien yang aktif untuk beragam lembaga. Selaku bukti janji serta dedikasi terhadap kualitas kaos yang juara Kami sebatas menerima pesanan kaos saja.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Kaos Komunitas Keren dan Simple: Makna, Contoh, Desain, Bahan, Manfaat, dan Harga

Apa itu Kaos Komunitas? Kaos komunitas adalah kaos yang dirancang untuk mewakili atau mewujudkan identitas…

2 months ago

Kaos Family Gathering Keren: Pengertian, Desain Kaos Family Gathering, Bahan, dan Manfaat

Pengertian Kaos Family Gathering Kaos family gathering adalah kaos yang dirancang khusus untuk acara atau…

2 months ago

Kaos Kelas Keren dan Aesthetic: Pengertian, Manfaat, Cara bikin, Aplikasi desain, dan Harga

Apa itu Kaos Kelas ? Kaos kelas merupakan sebuah pakaian yang biasanya dikenakan oleh siswa…

2 months ago

Penjelasan Lengkap Tentang Bahan Jersey: Pengertian, Jenis, Karakteristik bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Jersey? Bahan jersey adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian…

2 months ago

Mengenal Lebih dalam Bahan Polyester: Pengertian, Jenis, Karakteristik Bahan, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Polyester? Polyester adalah jenis bahan sintetis yang terbuat dari serat polimer poliester.…

2 months ago

Memahami Bahan Taslan: Pengertian, Jenis, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Bahan Taslan? Bahan taslan adalah jenis kain yang terbuat dari serat poliamida atau…

2 months ago