cs@berkaos.com (021) 22731400

Mengapa Kaos Distro Selalu Lebih Mahal?

Berkembangnya teknologi ternyata berimbas pula pada pada perkembangan cara berpakaian anak muda. Style yang trandy harus selalu ada di setiap penampilan. Tak jarang jenis-jenis kaos yang trend menjadi sasaran empuk konsumen.

Kaos-kaos yang mengikuti trend memang bisa ditemukan di toko mana saja. Tapi kaos yang didapatkan dari sebuah distro sellau lebih diunggulkan daripada kaos-kaos yang djula di toko-toko lain.

Desainnya yang unik, bahannya yang halus serta kualitasnya yang bagus menjadi beberapa alasan utama konsumen lebih memilih membeli kaos di distro. Padahal jika dibandingkan dengan seksama, harga kaos yang dijual di distro dan di toko-toko baju lainnya memiliki jarak harga yang cukup jauh.

Lalu apa sebabnya kaos distro ini lebih mahal daripada kaos-kaos lainnya? Berikut adalah ulasannya.

Kualitas Kaos Distro

kualitas

Kaos distro diproduksi menggunakan bahan dari cotton combed. Meskipun prosesnya rumit, namun bahan katun ini sangat nyaman ketika dikenakan. Katun bisa menyerap keringat dan tidak mudah luntur.

Bahan katun juga sangat lembut jika dibandingkan dengan kaos yang dijual dengan harga murah di pasaran. Dari segi sablon kaospun, sablon yang digunakan distro lebih berkualitas dan ramah lingkungan.

Sablon dari kaos distro dibuat dari bahan rubber, superwhite, atau plastisol. Ada juga yang menggunkan sablon discharge yaitu sebgian distro dari kelas menengah ke atas.

Kuantitas Per Desain Yang Ekslusif

pillow-791569_960_720

Jika anda berkunjung ke distro, coba lihatlah kaos yang dipajang. Kaos yang dipajang sangat ekslusif dilihat sebab satu desain hanya ada 6-30 pcs saja. Bandingkan jika anda berunjung ke mall atau toko-toko baju di pasar, desain kaos yang diproduksi sampai ribuan.

Kamu juga tidak perlu khawatir jika kaos kamu akan ada yang menyamai, sebab produk kaos sangat jarang memiliki kemiripan bentuk dan desainnya dari satu kaos ke yang lainnya. Artinya, kecil kemungkinan kaos yang anda pakai akan kembar dengan yang lainnya.

Dari keterbatasan kuantitas itulah, tidak salah jika proses pembuatannya betul-betul diperhatikan. Termasuk juga biaya ongkos produksi yang menjadi lebih mahal.

Tema dan Konsep yang Diusung

jasa-sablon-kaos-jakarta

Tema yang didesain dari distro menjadi nilai tambah dari kelebihan kaos yang dibeli dari distro. Tema yang didesainpun juga memiliki ciri khas yang masing-masing. Pada setiap distro yang berkualitas membawa identitas dan tema pokok yang tertuang dalam setiap desainnya.

Inilah yang membuat kaos distro menjadi mahal, sebab tema yang diusung dari kaos distro selalu unik. Selain unik, kaos yang diproduksi dari distro juga memiliki perbedaan yang jauh lebih kreatif dari desain kaos lain yang cenderung asal-asalan.

Katalog Produk yang Up To Date

katalog-yang-up-to-date

Kaos yang diproduksi dari distro selalu mengikuti perkembangan zaman. Apa yang sedang menjadi trend maka kaos distro juga mengikutinya.

Wajar jika produk-produk distro merambah di segala sendi-sendi kehidupan anak muda. Baik itu pada event konser musik, pentas seni, festival seni dan yang lainnya.

Pesan yang Dibawa

sentiment-998357_960_720

Alasan terakhir yang membuat kaos distro lebih mahal dari kaos pasaran lainnyadalah makna atau pesan yang terkandung dari setiap desainnya. Para desainer kaos distro juga ikut menuangkan idealisme mereka ke dalam bentuk desain.

Inilah yang menjadi alasan bagi pencinta kaos distro, selain bangga memakai koas distro. Kaos yang dikenakan juga bisa sebagai sarana mengungkapkan pesan dan makna dari para desainernya.

Semoga artikel ini bermanfaat

admin

    Your Turn To Talk

    Leave a reply:

    Your email address will not be published.